[14]

833 92 31
                                    

maapkan jika ada typo, cuma ngedit bagian akhir kok><








Mobil berhenti di depan gedung asrama, lalu keluarlah tiga serangkai.g

"adoehhh keknya dah lama banget ga kesini jadi miss deh"

"apasih kak roje lebay sekali, gasuka deh gelayy" sahut felix.

"Ihhh gamauu gasuka gelay" tiru bangchan seperti yang sedang viral di aplikasi toktok sekarang ini.

"Malu maluin sekali kamu chan" heran rose.

"ihhh ini tuh yang lagi viral itu lohh je"

"Iya mbak, Felix aja tau ga nyangka deh sama cewenya mending sama felix daripada sama om om itu."

Rose menggelengkan kepalanya heran, "cowo kok gosip"

"Emang cowo ga boleh gosip?" Tanya bangchan dengan nada songong.

"Sa bodo."

Tolong tiga serangkai sadar tempat dulu, ini masih diluar loh banyak orang gituuu.

"WAHHHH FELIX AKHIRNYA ANDA PULANG SETELAH RIBUAN PURNAMAAAAAAA"

Ayo tebak siapa yang teriak?

"memalukan sekali engkau hanjis" cibir Jihoon di sampingnya.

Felix berlari layaknya drama lalu memeluk jisung.

"Han ku sayang apa kabar kamu baik hmm?"

Jihoon left dari bumi.

"Ntar dikira kak Minho selingkuh loh" kompor Jihoon.

"GUE MASI NORMAL YA ASU!"

Jisung harap tenang.

"Wahh kak roje apa kabar?" Tanya Jihoon, daripada jadi nyamuk diantara Felix dan Han mending samperin cecan ya ga ya ga?.

"Baik hoon kabarnya sendiri gimana? Terus bp squad gimana kabarnya? terus temen temen kamu? Bu guru dan semua orang di bumi ini kabarnya gimana?" Tanya Rose.

Serah orang cantik aja sih.

"Wahhh kalau kabar seluruh makhluk di bumi ini Jiun gatau tapi kalau kabar dia seorang aku tau eyaaa"

author nya ngetik ga jelas.

"Heheee baik semua kok mbak, oh ya malah ada anak baru namanya Yoonbin tapi dia tuh hemat ngomong banget keknya terus terus dia tuh mukanya datar mulu kek gapunya ekspresi terus dikatain sama Jaemin vampir gataulah apa hubungannya ama vampir nah terus si cowo ini anak asrama kita" Jelas Jihoon yang cuma dibalas anggukan sama Rose.

"Terus terus?"

"Terus nabrak meninggal deh"

Rose ber oh ria, random sekali mereka ini.

Rose berjalan duluan meninggalkan Jihoon dkk di depan lalu mengambil ancang ancang.

"HELLOW EPRIBADII WANNA SEE ME AGAIN?? ROJE CANTIK BALIIK SETELAH SEKIAN LAMAAAA!"

Dan luar biasanya anak anak lain keluar setelah denger teriakan itu.

Wawww apakah Rose anak ajaib?

"ALLAHUAKBAR ROJEE AKHIRNYA BALIK KAMU KIRAIN GA BAKAL BALIK" Teriak Jennie.

"WOII ROSE LU TAU GAK GUE KESEPIAN KESENDIRIAN DIHANTUI RASA HANTU KAMAR JADI SEREM AKU SENDIRI TANPAMUUU!

Yaaa kalian tau lah itu siapa.

"Aduhhh fans sabar ya sabar banyak nih yang minta tanda tangan seleb"

Plakk roje digaplok Lisa.g

Asrama BLACKSURE || Blackpink TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang