[2] Pacar Rosé

3.6K 336 19
                                    

Hayooo pencet bintang ga susah
kok😊








Junkyu sedang berjalan di koridor Asrama Umum menuju ruang ekskul Paduan Suara dengan membawa sebuah buku kecil di tangannya.

Niatnya sih mau kesana tapi kebetulan ketemu crush gajadi deh hehe sekalian caper.

"Kak Rosé!" Panggil Junkyu.

Rosé berbalik,"eh ada dek koala gumushh, kenawhy?" Tanyanya.

"Ini mau ngasih daftar anak anak yang mau ikut ekskul,ada anak luar asrama juga nih," jelas Junkyu sambil menunjukkan buku tsb.

Rosé mengangguk-angguk,"Tapi kenapa gak langsung dikasi ke mbak Wendy aja?"

Junkyu menggaruk tengkuknya.

"Tadinya sih mau gitu tapi kata Bu Taeyeon mbak Wendy pergi ama bang Ceye,tadi tuh mau ditaruh di ruang ekskul aja eh kebetulan ketemu mbak Roje ,jadi dikasi aja ke mbak,Gituu" Jelas Junkyu

Rosé mengangguk,"yaudah sekalian aja gue juga mau ngambil tas di sana bareng aja kuy hehe kapan lagi jalan Ama dedek koala ehee"Ucap Rosé excited

Gatau lagi Rosé tuh gemess banget ama Junkyu yang kalo kata Lisa si Junkyu itu biasa aja.

Yaiyalah bagi Lisa biasa aja,orang si doi bucinin Asahi teruss.....

Si Junkyu mesem mesem sendiri kapan lagi kan jalan sama crush dia

"Yokkk......"



"Rosé!!!!!!"

Yang dipanggil noleh,"eh Jeffrey....kenapa??"

"Anu disuruh buk Dara temenin ke apotek, stok paracetamol abis" Ucapnya

Padahal aslinya mah mau modusss.

"Emang yg lain gak bisa?"

"Gatau pokoknya tadi Bu Dara bilang minta temenin kamu" ucap Jaehyun mengelak

Jeffrey itu English name Jaehyun

"Oh yaudah ntar aku ngambil tas dulu di ruang ekskul tunggu bentar"Ucap Rosé.

Setelah kembali Rosé langsung gas pergi bersama Jaehyun.

Kek ada yang janggal gitu

Si Junkyu ditinggalin:) padahal tadi mau ke ruang ekskul bareng tapi malah ditinggalin:).

Ya beginilah mungkin nasib seorang Junkyu, lalu ia pergi sendiri menuju ruang ekskul.




















"Anjim memang Jung Jeffrey:)"- Hamardi Junkyu



"Heh Jun Napa muka Lo masem gitu??" Tanya Hartono alias Haruto Winata.

"Gue ditinggal kak Rosé sendiri di koridor padahal tadi katanya mau ke ruang ekskul bareng tapi malah pergi ama bang Jahe" kesal Junkyu.

"Emang mereka pergi kemana?" Tanya Shiho atau biasa dipanggil Cioo sih biar imut gitu.

"Nemenin kak Jahe ke apotek,katanya sih disuruh Bu Dara ditemenin mbak Rosé"

"Lah??tadi tuh gue ama bunda di ruangannya. Emang sih kak Jaehyun disuruh ke apotek tapi kata Bunda minta temenin bang Tiwai soalnya bang Tiwai tau obatnya yg mana, Bukan Kak Roje yg disuruh!!" Jelas Haruto.

"Demi apa?? Terus ngapain kak Jae ngajak mbak Rosé dong? Alahhh pasti modus ini mah!! Kurang ajar emang kak Jahe ama junior sendiri" Gerutu Junkyu.

"Nih yaa mungkin gak si kalo Kak Jahe tuh pacaran Ama Kak Oceu??" Ucap Shiho.

Haruto terlihat berfikir, "Bisa jadi sihhh kak Jaehyun kan suka Ama kak Oceuu"

Junkyu tambah pasrah,dalem hati dia ngumpat kalo misalnya bang Jeffrey emang pacar mbak Rosé.














"nasib gua memang:""-Hamardi Junkyu

~~~~•~~~~


tbc.


Treasure mo kambek😭 menangessss

Treasure mo kambek😭 menangessss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masyaallah 😭

Vomment nya juseyoo
Mwehehehe
Masih butuh kritik dan saran

Asrama BLACKSURE || Blackpink TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang