[8] A S A H I

1.6K 189 23
                                    

~~~~~~~~~~~

Haruto, Junkyu, ama Mashiho lagi nyiramin tanaman di depan kelas mereka cuma yaa kek ada yang beda dari Junkyu gitu kalo kata Haruto mah.

"Ih anjirr bang Junkyu kok senyum senyum sendiri sih dari tadi? Kan gue ngeri" Ucap Ruto lalu mendekat ke arah shiho.

"Njirr Lo Napa sih kyuu? Kalo ada masalah tuh cerita jangan diem diem muluu"Ucap Cio.

"Woy bang Sahi!!!" Teriak Haruto

Asahi menoleh lalu berjalan ke arah mereka, "Kenapa?"

"Itu si Junkyu senyum senyum Mulu"Ucap Shiho.

Tanpa basa-basi Asahi memegang kepala Junkyu.

"Astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah allahulaillahaillahuwalhayyulqayyum Allahu Akbar!!!" Ucap Asahi lalu menyiram Junkyu dengan air

Junkyu terkejut,
"Anjirlah Sa!!!! Basah semua woy lah!!!" Ucap Junkyu kesal

"Gue kagak kesurupan njir!" Sambungnya.

"Abisnya Lo tuh senyum senyum sendiri terus! kan gue ikutan kesel!!" Ucap Asahi

Sepertinya kita harus mengadakan pesta untuk merayakan Akhirnya Asahi mengucapkan kalimat panjang dan ngegas.

"Asahi sebelas kalimat woyy!! Menangis aku tuh!!" Teriak Haruto lebay

Asahi melongo, "emang ga waras" gumamnya.

"Dahlah mau pergi dah!!" Pamit Asahi

********

"Laper banget dah! Bosen di kantin waiji terus pengen makanan lain gitu" Monolog Asahi.

"Mau ke kantin SM ajalah! Ada shotaro jugak" Ucapnya lalu pergi keluar menuju kantin SM.















"Lis Lis dengerin gue dulu! Gue Ama Sejeong tuh gaada apa apa" Ucap Sehun.

"Alahh bacot! Gue sama Lo juga gaada hubungan apa apa tuh! Dah sana jauh jauh dari gue atau mau gue panggilin kak Ten? Mumpung lagi disini nih!!!" Ucap Lisa balik ngegas pulak.

Kebetulan sekali Asahi juga lewat di tempat itu jangan tanya ekspresi asahi gimana dia dah cengo heran liat orang kalo pacaran.

'Lanjut jalan gak yaa....ah tapi seru nih nontonin orang pacaran berantem ehh itu kak Lisa kan? Temennya kak Mina yg ngejer ngejer gue' Batin Asahi

Dan akhirnya Asahi pun memutuskan untuk menonton pertengkaran tersebut.

"Jauh jauh dari gue Lo!!" Usir Lisa pada Sehun.

Lisa melihat Asahi lalu menggandeng tangannya.

"Sono! gue mau pergi ama Asahi!gua hus" Usir Lisa lalu berjalan pergi bersama Asahi.

Asahi cuma ngikutin doang
"Kak gue mau ke kantin Esem!" Ucap Asahi.

"Gak usah! makanannya gak enak! Mending ke kantin Jiwaipi gue traktir!" Ucap Lisa.

Asahi mengangguk.






















Mereka bener bener jalan ke kantin Jiwaipi tapi bukan Lisa yg traktir:)


















"Untung sepupu gue Lo Lalisa hmmm" - Bambam gnteng:)

TBC.

Pendek ya?maaf lagi gaada mood nulis akutuh😭
Masih ada yang nunggu gak?
Gaada kah?

Yaudah kalo gaada

See you soon😉😉


Nct127 X Tokopedia yhh katanya😭
Ahhh seneng banget akutuh
Kemaren Treasure skrg NCT
Sayang tokoped muahh

Merayakan Asahi Update

Merayakan Asahi Update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Asrama BLACKSURE || Blackpink TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang