[1] Kenotis

5.2K 378 15
                                    


Suasana Pagi hari asrama YG yg sedang rusuh dikarenakan nyonya Jennie dalam mode bar-bar.

"WOY JIHOON! BAYAR UANG KAS LO SEKARANG!DAH NUNGGAK TIGE MINGGU INI!" Teriak Jennie sambil menggedor-gedor pintu kamar Jihoon.

"Masih pagi Jen, dah teriak teriak aja" Ucap Jisoo yang menutup telinganya karna teriakan Jennie tadi.

"Gabisa jis, Ni anak dah nunggak tiga Minggu kalo Minggu ini masih ga bayar berarti empat Minggu,mana besok mau setor ke mbak Minzy lagi!Pokoknya Jihoon harus bayar semua hari ini!" Ucap Jennie berapi api.

[Mbak Minzy: Ketua asrama Remaja]

"Ini masa belum ada yang bangun sih!WOY BUKAIN MAS'E!" Teriak Jennie kesal.

Ckkkk....

"Woi lah, siapa sih yang gedor gedor pintu pagi pagi, Berisik tau gak siiii!" Gerutu Hyunsuk, roomate Jihoon.

"Eh suara mbak Jennie anjirt, woy bangun hun ada mbak Jennie woy!" Ucap Hyunsuk sambil menggoyang goyangkan tubuh Jihoon.

"Heh anjing bangun aelah gece ntar didobrak kak Jennie gimana anjirrr" Ucap Hyunsuk panik.

Bukannya bangun, Jihoon malah nendang perut Hyunsuk.

"Sakit perut gue anyinggg!!!"

"Napa nih? pagi pagi Berisik amat huaaam" tanya Yoshi yg baru bangun tidur btw dia juga roomate hyunsuk.

"KELUAR ATAU GAK,GUE KUNCI KALIAN SEHARIAN DI KAMAR!"

"Assalamualaikum mbak Jen,eh ada mbak Jisu cantik juga hehe" Sapa Hyunsuk sambil menyengir.

"Jihoon mana suk??"tanya Jisoo.

"ANJIR UDAH SEPAGI INI MASIH TIDUR? HEH BANGUN LO!" Serbu Jennie yg langsung nerobos masuk ke kamar Jihoon.

Di dalem Jennie udah goyang goyangin badan Jihoon kuat kuat tapi masih gak bangun juga malah Jennie ditendang balik Ama dia.

Ckk gasopan hehe.

"Anjir sakit bangsat jan ditendang oyyyy!!"kesal Jennie pada Jihoon.

Dan berakhirlah mereka adu mulut terlebih dahulu. Seperti biasa ritual sebelum negosiasi.

Yang diluar cuma ngeliat aja dah biasa soalnya liat mereka gelud.

"Yaampun, maaf ya dek pagi pagi dah bikin ribut gini jadi keganggu tidurnya" Ucap Jisoo yang merasa tidak enak pada mereka.

"Hehe gapapa kok kak,lagian emang salah Jihoon nunggak uang kas tiga Minggu, apalagi bendaharanya kak Jennie galak euyy kek Singa tapi masih gk kapok si Jihoon nunggak mulu, liat nih sampe dijambak jambak" oceh Hyunsuk.

Gatau letak kelucuannya dimana,si Jisoo malah ketawa.

"Anjir ngakak kek singa hahahaha!Lucu lo suk hehe. Eh bener kan nama Lo Hyunsuk temen Hartono eh haruto?" Tanya Jisoo memastikan.

Mungkin pertanyaannya biasa aja tapi bagi Hyunsuk berarti banget kek ada yang terbang gituuu.

"Iya kak, punten" jawab hyunsuk sambil menundukkan sedikit kepalanya.

"Siip! Tau gue kan kalian berdua?" tanya Jisoo lagi.

"Ya Taulah siapa yang gak tau kak Jisoo ketua ekskul teater, kakaknya haruto, cewe tercantik seasrama nomor 3 setelah mbak Airin dan mbak krystal tapi tetep kak Jisu nomor satu bagi saya" Ucap Hyunsuk tapi ngomongnya cepet rada ngerap si Yoshi aja sampe kaget kagak ngerti.

"Lo ngomong apaan dah cuk" Heran Yoshi, si hyunsuk cuma nyengir lagi:).

"Bisa aja kamu suk hahaha" Ucap Jisoo sambil nyengir cantiqq terus nepuk nepuk pundak hyunsuk sedikit.

Jan ditanya lagi, hyunsuk serasa mau terbang melayang tinggi diatas awan bisa abis oksigen lama lama dia disini.

Seseorang bantu Hyunsuk tolong....

"Awas lu ye gamau tau ntar sore bayar yang dua minggunya titik ntar gue cari Lo! sampe ujung dunia pun gue kejer Lo!!!" Ucap Jennie pada Jihoon.

Si Jihoon cuma elus elus dada Napa dia kudu nunggak kan jadinya diterkam singa ngamuk.

"Dah yok Jis pergi ntar sore kita kudu balik lagi!" Ucap Jennie dengan wajah juteknya lalu pergi duluan.

Jisoo ditinggal oke,
"Punten adek adek permisi" pamit Jisoo lalu pergi.





"ANJIR! GUA AKHIRNYA DINOTIS KAK JISOO JUGAKK! ALHAMDULILLAH YAALLAH NANGIS TERHARU GUEE SETELAH SEKIAN LAMA!!" Teriak Hyunsuk kegirangan, untung doi dh pegi jadi gak malu.

"Rambut gue rontok diterkam Singa"

Sedangkan Yoshi????? Stay Kalem ya Prince.

tbc.

~~~•~~~

Sebenernya ini bukan cerita ship ship begete sih cuma bumbu bumbu nya aja biar ga monoton hehehe kalo ga suka bisa langsung pergi sj yh kack.

apa alasan kalian baca cerita ini???? jawab jawab

Asrama BLACKSURE || Blackpink TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang