Awal Pertemanan.

764 119 8
                                    

Ini sudah tanggal satu September, yang tandanya [Name] dan Draco harus pergi ke Hogwarts. Lucius dan Narcissa mengantarkan mereka ke Stasiun King Cross. "Draco, keperluan mu sudah semua?" tanya Lucius. "Sudah Dad " jawab Draco. "Aku juga" kata [Name] kepada paman nya itu. "Ya, ya terserah.. oh ya Draco, ini ku berikan beberapa uang untuk mu. Untuk berjaga jaga jika kau lapar di tengah perjalanan" Kata Lucius sambil menyodorkan beberapa uang kepada Draco. "Paman, punya ku?" tanya [Name] "Cih, ini"

Lucius memberikan beberapa Sickel dan Knut kepada [Name]. "Hanya ini? Oh ayolah! Berikan juga beberapa Galleon seperti kau memberikan nya kepada Draco! Dasar paman pilih kasih" Kata [Name] dengan kesal. Paman nya selalu saja pilih kasih, kau tau kan bagaimana si Lucius Malfoy itu.

"Anak ini-" Lucius ingin menampar [Name] tapi sudah di cegah oleh Narcissa.

Note : Ges, sebenarnya tadi tuh Author mo nulis Lucius bilang ke [Name] itu kea "Anak ngen-" tapi ga jadi hehe..

"Sudah lah.. [Name] ini, beberapa Galleon untuk mu" Kata Narcissa sambil memberikan beberapa Galleon kepada [Name]. "Waahh, makasih Aunty  Cissy! Kau memang yang terbaik!" [Name] mengambil Galleon itu. Dan akhirnya, [Name] dan Draco menaiki kereta api Hogwarts Express.

•••

Di dalam gerbong kereta, dua teman Draco yang berbadan besar itu sedang asik makan. [Name] sampai jijik melihat kelakuan dua raksasa itu. [Name] berdeham, "Eum, bisa kalian katakan sekali lagi, siapa nama kalian?" tanya [Name]. "Akhu Vwincenth Chwrabbe, khaw bwhisa memanggilkhu Crhwabbe". (Aku Vincent Crabbe, kau bisa memanggilku Crabbe) Kata salah satu raksasa yang mengatakan kalau nama nya adalah 'Crwhabbe'. "Eum.. dan- kau?" tanya [Name] lagi. "Gwergoryh Gowyle" (Gergory Goyle) kata nya. "Oke.." Jawab [Name] dengan tatapan jijik nya. "Ini Crabbe, dan ini Goyle. Maafkan mereka sepupu, mereka memang rakus seperti anjing mu itu" kata Draco malas. "Anjingku? Maksudmu.. ibuku??"

Crabbe dan Goyle tersedak makanan mereka karna mendengar apa yang [Name] bilang. Draco memberikan tatapan yang seperti nya berkata 'Jangan. Katakan. Itu. Dihadapan. Mereka. Berdua'. Lalu [Name] hanya mengangguk anggukan kepala nya dan menjawab "bercandaa.." lalu Crabbe dan Goyle sambung makan lagi. Rakus sekali.. pikir [Name].

•••

"Hey, Malfoy!" teriak Goyle saat memasuki gerbong kereta. "Apa?" jawab Draco bosan. "Kau tau– si bocah-yang-bertahan-hidup! Dia ada disini!" Kata Goyle dengan bersemangat. Mendengar itu [Name] langsung berdiri dari kursinya "BENARKAH?!" teriak [Name]. "Sshh! diam lah! Dia duduk dengan siapa?" tanya Draco. "Darah-pengkhianat! dan– dan.. aku tidak pernah melihat cewek itu.. seperti nya Mud-blood !" Kata Goyle lagi.

"Ayo berteman dengan mereka!" teriak [Name] dengan bersemangat. "Ay- tunggu– apa? Berteman? Kau ini benar anak dari Bellatrix Lestrange?" Kata Crabbe. "Maksudku.. eum.. kau tau? 'berteman'! seperti eum... berkenalan atau menyombongkan diri! kau tau?" Kata [Name] dengan wajah seperti menutupi kebohongan nya. Dia ingin sekali berteman dengan Muggle-born atau Para Weasley! Dan juga dengan beberapa orang lain yang tidak memandang status darah. Lihat ? [Name] sangat berbeda dengan keluarga nya bukan? [Name] juga sangat mengidolakan paman nya.

Eum– bukan Lucius.. tapi Sirius Black. Sirius bisa masuk Gryffindor dan tidak memandang status darah.. bahkan dia berteman dengan.. Remus Lupin! Ibu nya pernah bilang padanya bahwa Sirius pernah mendapatkan Howler dari ibu nya sendiri karena kenapa bisa masuk di Gryffindor. Tapi dia tidak peduli! [Name] sangat ingin berada di Gryffindor– tapi.. dia takut ibu nya sendiri akan mengutuk nya, ataupun membunuh nya. Dia takut mimpi nya akan menjadi nyata..

•••

"Jadi itu benar, apa yang mereka katakan di kereta. Harry Potter datang ke Hogwarts." Kata Draco sambil melirik dua orang yang berada di gerbong kereta Potter. "Ini Crabbe, Goyle dan aku Malfoy, Draco Malfoy" Kata Draco sambil memberikan tangan nya kepada Potter untuk bersalaman. Tapi Potter tidak mau bersalaman dengan Malfoy si pirang itu. "Oh ya Potter, sebaik nya jika kau ingin mencari teman, carilah teman yang baik- maksudku– yang derajat nya lebih tinggi dari mereka berdua kau tau." kata Draco dengan nada sombong seperti biasanya.

"Maaf, tapi aku sudah memilih teman yang tepat" Kata Harry. Dua orang yang duduk di depan dan di samping Harry tersenyum. Tanpa sadar, [Name] ikut tersenyum karna si pirang menyebalkan kalah bicara dengan Potter.

Mereka berenam hampir saja berkelahi. [Name] hanya menonton mereka. Draco akhirnya mengalah dan memutuskan untuk kembali ke gerbong mereka. [Name] beralasan ingin pergi ke toilet, padahal dia ingin membaur dengan tiga orang itu. "Maafkan sepupu ku yang menyebalkan itu ya.. kalau tidak mau ya– tidak apa apa.. dia memang seperti itu.. oh ya-! Perkenalkan nama ku [Name] Lestrenge! Senang bertemu kalian!" Kata [Name].

"Aku Harry, Harry Potter." Jawab Harry. "Aku tau kau siapa! Semua orang tau kau adalah Harry Potter! Oh ya dan kau?" kata [Name] sambil melihat gadis di sebelah nya. "Aku Hermione Granger." Jawab Hermione. "Kau- pasti Muggle-born, iya kan?" tanya [Name]. "Y-ya" jawab nya. "Dan– oh! kau pasti Weasley! Tapi- nama depan mu.. apa?" tanya [Name] dengan bersemangat. "R-ron" jawab nya.

"Bagus! Mari berteman, oke? Walaupun aku akan berbeda asrama dengan kalian, aku akan tetap berteman dengan kalian! Tapi, jangan jauhi aku.." Kata [Name]. "Baiklah" jawab Harry dan Hermione. "Bagus! Sampai jumpa di Hogwarts!" Lalu [Name] pergi ke gerbong kereta para bocah sialan itu.

•••

"Wow.." takjub Ron. "Kenapa?" tanya Harry. "Tadi itu.. anak dari Bellatrix Lestrange! Tapi sifat nya sangat berbeda dari ibu nya.." kata Ron. "Maksudmu.. apa Ron?" tanya Hermione. "Kau tidak tau? Bellatrix Lestrange adalah orang yang sangat jahat dan kejam! Sekarang dia berada di penjara Azkaban.. tadi itu anak nya! Lihat, sifat nya sangat berbeda dengan ibunya.. wow.." Kata Ron sambil menepuk tangan nya. "Mungkin itu hanya topeng-" kata Hermione. "Hey, tidak baik berburuk sangka.." kata Ron. "Maaf.. oh ya aku akan kembali mencari katak milik Neville. Sampai nanti di Hogwarts!" Kata Hermione lalu pergi ke tempat Neville.

•••

Mereka sudah sampai di Hogwarts. "Siswa tahun pertama ikuti aku!" teriak seorang raksasa. "Hagrid.." panggil Harry. Jadi nama nya itu HagridGumam [Name]. Mereka di bawa untuk menaiki perahu kecil untuk menyebrangi danau dan untuk sampai ke Kastil Hogwarts. [Name] pergi dengan rombongan Harry, Ron, dan Hermione. Dia tidak peduli dengan sepupu nya lagi, kau tau? ini sudah di Hogwarts! Tidak perlu lagi berpura pura! Sungguh melelahkan jika berpura pura terus kau tau itu kan..

====





𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤• [FRED WEASLEY X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang