[13. BANGUN DARI KOMA?]
.
.
______✧◝(⁰▿⁰)◜✧_______Hai, apa kabar kalian semua?
Semoga selalu sehat ya..
Jangan lupa selalu jaga jarak guys
Happy 1k view❤️
1k vote nya nyusul yaa, wkwk
Dilarang keras membaca sebelum vote!!
Tinggalkan jejak di setiap part!!
Oke thanksHappyReadding ❤️
.
.
.2 Minggu kemudian..
Dua minggu berlalu, Semua berjalan seperti biasanya.
Namun Satu Minggu yang lalu, SMA Nusa Bangsa digemparkan dengan berita yang beredar luas di Akun @LambeTurah bahwa Satria yang notabennya adalah mantan Grecia itu, Pindah di salah satu Sekolah elit di negri Paman Sam.
Banyak yang mengira, Satria mencoba move on dari Grecia, tak banyak juga yang bilang bahwa Satria Malu karena ketahuan menjadikan Grecia sebagai selingkuhannya.
Belum ada yang mengetahui apa alasan Satria untuk memutuskan pergi kesana. Masih menjadi Rahasia yang membuat Admin @lambeturah mengorek informasi lebih dalam.
'memang itu bukan? kerja dari admin grub @lambeturah selalu ingin tahu kehidupan orang lain.'-oke skip.
________✧◝(⁰▿⁰)◜✧________
Lain dari kisah Satria seminggu yang lalu, kini Geanno tengah bersantai di sebuah Rooftop.
Ia menyalakan satu batang rokok, dan mulai menghisapnya. Hingga tak terasa langit mulai gelap, namun sang empuh belum memiliki niat untuk pulang.
Saat adzan berkumandang, dengan cepat Geanno bergegas keluar ia pun segera melajukan motornya menuju Mushola terdekat.
Sebenarnya ada masjid di sekolah, namun sekolah sudah tutup. Dan yaa Geanno memanjat tembok saat ia keluar tadi.
***
Entah angin apa yang mengantarkannya ke suatu Rumah sakit besar di Jakarta.
Ia pun segera memasuki ruang rawat seseorang.
Keadaan terasa canggung karena di situ bukan hanya ada dirinya, namun ada dua perempuan yang mungkin itu keluarga dari gadis yang tengah terbaring di brangkar.
"Assalamualaikum, "
"Waalaikumsallam" jawabnya serempak
"Oh ada nak Geanno, silahkan masuk" lanjut Naomi
"Iya, Tan eh bun"
Naomi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya seraya tertawa .
"Itu siapa mah?" Tanya Anin adik Grecia
"Temannya kak Cia"
"Hai kak, kenalin aku Anin adiknya kak Grecia" sapanya dengan suara di buat buat.
"Masih kecil aja udah ganjen, gimana gedenya ntar" batin Geanno
"Geanno"
"Tampan" batin anin
" Geanno Bunda boleh minta tolong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GEANCIA[ON GOING]
Novela Juvenil‹‹‹ON GOING☑️››› «FOLLOWSEBELUMBACA!» GRECIA VELLARY ALDRIC seorang gadis yang sangat cantik, bahkan bisa dikatakan MOSTWANTED di SMA NB. Dia adalah anak dari sepasang pengusaha kaya raya yaitu; ALDRIC ARRASYID. ( papa Grecia) NAOMI PRAJA. ( M...