13. Little Star

196 35 12
                                    


Pagi hari itu Umji terbangun dengan tanpa sengaja karena merasa istirahatnya terganggu, ia melihat Hana terus saja terbatuk sejak tadi, yang membuatnya semakin sedih saat hidung Hana mengeluarkan darah tanpa ia dapat bangun untuk menyekanya.

"Eon-nie. T-tolong Ha-naa !" rintih Hana pelan, walau begitu Yerin dan Sinb juga terbangun karena merasa terganggu dengan suara batuk.

"Hana ! Bertahanlah, Dokter akan segera datang !" seru Yuju setelah menekan tombol darurat.

Mereka sangat khawatir saat mata Hana hendak terpejam setelah memuntahkan banyak cairan merah kental dari mulutnya. Sedangkan Dokter juga belum datang untuk membantu Hana.

Yerin mencoba menenangkan Hana dengan memberikan usapan hangat pada Hana, tapi secara perlahan tangan Hana seolah tanpa tenaga dan terjatuh begitu saja membuat mereka ber-empat terkejut bukan main.

"HANA !!!" teriak keempatnya panik, bahkan mata mereka sudah berkaca-kaca karena khawatir akan keadaan Hana.

******

"OMO JINJAA ? B-BAGAIMANA BISA ?" seru Sowon menjawab panggilan telepon dari Adiknya yaitu Umji.

"B-baiklah Eonnie akan ke Rumah Sakit sekarang !" seru Sowon membuat Eunha yang disebelahnya itu bingung.

"E-eonnie ada apa ? S-siapa yang masuk Rumah Sakit ?" tanya Eunha gugup, ia takut melukai hati Sowon.

"Hana," jawab Sowon singkat dan langsung melajukan Mobilnya menuju Rumah Sakit, mata Eunha terbelalak tak percaya, Hana ? Apa itu adalah adiknya ?

"A-apa itu Hana adikku Eonnie ?" tanya Eunha sekali lagi memastikan.

"Lalu siapa lagi Una-yaa ?" kata Sowon tanpa sadar, seharusnya ia menyembunyikan hal ini dari Eunha dan hal ini sukses membuat kedua Mata Eunha berkaca-kaca tak percaya.

"Astaga ! Aku hampir lupa, kau akan ke Kafe kan Eunha ? aku akan mengantarkanmu dulu,"

"Aniyaa ! Jalan saja terus, aku ingin ke Rumah Sakit sekarang ! Aku ingin tahu ada apa dengan Hana,"

"T-tapi Eunha, emm-maksudku. Aku tadi salah menjawab, y-yaa salah menjawab," ujar Sowon gelagapan, dengan bodohnya ia melupakan bahwa sekarang yang sedang berada pada satu Mobil dengannya adalah Eunha, Kakak Hana.

"Kalau begitu aku ikut Eonnie saja ! Aku ingin melihat sendiri. Apa Eonnie berbohong padaku atau tidak !" jawab Eunha tak mau kalah.

Akhirnya dengan pasrah Sowon melajukan Mobilnya ke Rumah Sakit, mungkin ini saatnya Eunha akan mengetahui semua tentang Hana yang selama ini disembunyikan secara rapat-rapat.

******

Sesampainya di Rumah Sakit, kekhawatiran Eunha menjadi lebih besar, ia merasakan ada yang aneh pada dari dirinya.

Sowon dan Eunha bergegas memasukki Lift untuk menuju pada ruangan Hana, dimana sebelumnya Hana sedang ditangani oleh Dokter.

Yerin, Yuju, Sinb dan Umji yang sedari tadi mengunggu didepan ruangan Hana juga turut panik akan keadaan saat ini, mereka bahkan tak tahu lagi harus mengatakan apa pada Sowon.

Keempatnya terkejut saat Sowon datang bersama Eunha, berarti Eunha tidak akan terlepas dari Fakta menyakitkan yang dimiliki oleh Adik semata wayangnya.

Dengan berderai air mata Umji menjelaskan semuanya pada Eunha tentang keadaan Hana selama ini yang hidup dan berjuang sendiri tanpa Eunha ketahui bagaimana kebenarannya.

All For You [ WONHA FF ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang