Prolog

4.9K 460 43
                                    

Di dunia ini, penghuninya memiliki tiga gender. Mereka tidak dibedakan melalui tubuh, tubuh pria maupun wanita dianggap sama saja. Yang membedakan mereka adalah kasta mereka. Kasta di dunia ini bukan berupa harta, melainkan status apa yang mereka pakai. Kasta didunia ini dibagi menjadi tiga.

Omega, kasta paling rendah. Seseorang yang menyandang status ini selalu dipandang rendah. Mereka dicap sebagai penghasil anak. Laki-laki dan perempuan sama saja. Mereka dapat mengandung dan melahirkan bayi. Oleh karena itu mereka selalu dianggap sebagai budak pemuas nafsu bagi penyandang kasta yang lebih tinggi.

Omega juga memiliki ciri khasnya tersendiri. Omega perempuan, mereka cenderung memiliki tubuh yang matang di usia muda. Tubuh yang menggoda dengan harum khas dari hal yang paling mereka suka. Tinggi badannya, omega perempuan memiliki tinggi yang dibatasi menurut analisis dokter. Mereka hanya akan mencapai ketinggian antara 150-162cm. Mereka memiliki alat reproduksi yang sama dengan Beta perempuan.

Omega laki-laki, mereka cenderung memiliki fisik yang feminim. Kebanyakan omega laki-laki itu memiliki kekurangan dalam tinggi badan. Pinggang ramping, jari yang lenting, kaki jenjang. Tapi ada juga beberapa hal khusus, contohnya gen dalam keluarga. Ada beberpa omega yang menyerupai Beta pada umunya. Tinggi, kuat, dan tubuh maskulin. Tapi hal seperti itu jarang terjadi.

Omega dibagi menjadi dua jenis, Omega resesif dan Omega dominant. Omega resesif memiliki feromon yang terhambat, atau bahkan feromon omega ini tidak tercium sama sekali. Berbeda dengan Omega dominant, mereka memiliki feromon yang melimpah. Bahkan kadang terdapat omega yang dapat mengendalikan kasta yang lebih tinggi darinya dengan feromonnya.

Omega juga memiliki masa periode, atau lebih sering disebut heat. Heat, para omega akan akan berlangsung selama seminggu setiap bulannya. Sungguh berat bukan menjadi omega, mereka sudah dipandang rendah, mengalami masa sulit setiap bulannya. Selalu merasa tidak nyaman saat berada di kerumunan orang. Mereka juga harus selalu memakai kalung pelindung dan meminum inhibator setiap saat. Hal yang paling penting, omega hanya bisa berpasangan dengan Alpha.

Beta, beta adalah kasta menengah dan paling normal. Beta laki-laki tidak bisa mengandung dan melahirkan anak. Hanya Beta perempuan yang dapat mengandung dan melahirkan keturunan. Beta dibedakam menjadi dua jenis. Beta laki-laki dan Beta Perempuan. Mungkin karena Beta ini adalah kasta yang normal. Mereka tidak bisa mencium dan tidak memiliki feromon. Jadi mereka tidak akan terpengaruh dengan heat Omega. Beta tidak bisa memiliki hubungan romantis dengan Alpha dan Omega. Karena hal itu dianggap tabu.

Yang terakhir, kasta yang paling tinggi dan paling dihormati. Alpha, jika para omega mendengar kata ini, mereka mingkin merasa ketakutan atau mungkin juga haus akan cinta. Karena kasta Alpha memiliki populasi yang lebih sedikit dibandingkan kasta Beta dan Omega. Oleh karena itu tidak jeran jika Alpha memiliki omega atau pasangan lebih dari satu. Tapi ada juga Alpha yang setia dengan satu pasangan.

Alpha perempuan, Alpha ini memiliki dua jenis kelamin. Jadi Alpha perempuan bisa menghamili dan dihamili. Karena mereka memiliki sel telur dan sel sperma. Populasi Alpha perempuan lebih banyak dibandingkan Alpha laki-laki. Oleh karena itu banyak Alpha perempuan yang memimpin sebuah keluarga.

Alpha Laki-laki, Alpha yang paling ganas dibanding Alpha perempuan. Alpha laki-laki lebih sering terlihat memiliki banyak omega. Seperti pepatah yang mereka anut, tiga istri dan empat selir. Tapi tentu ada juga Alpha yang setia dengan pasangannya dan tidak membangun haremnya. Alpha yang setia seperti ini sangat langka untuk ditemukan.

Alpha dibagi menjadi tiga jenis. Yang pertama adalah Alpha resesif, seperti omega resesif. Alpha jenis ini memiliki feromon yang terhambat ataupun feromon yang lemah. Alpha jenis ini juga yang sering ditemui. Walaupun menyandang kasta Alpha, Alpha resesif sering menjadi bahan gunjingan karena tidak berhasil menjadi Alpha yang sesungguhnya.

Yang kedua, Alpha. Alpha ini hanya dipanggil dengan Alpha, tidak ada imbuhan dalam namanya. Alpha ini juga memiliki feromon yang kuat. Alpha ini sering dipanggil Alpha kelas menengah. Mereka lumayan ditakuti karena feromon yang melimpah. Tapi tentu ada beberapa orang yang masih mencibir Alpha kelas menengah ini. Karena mereka tidak memiliki, aura monster seperti jenis Alpha yang terkuat.

Alpha Dominant, Alpha yang paling kuat. Juga eksitensi yang paling ditakuti oleh banyak orang. Tidak hanya feromonnya yang kuat, mereka memiliki aura yang sangat menakutkan. Aura itu disebut sebagai Aura monster oleh banyak orang. Karena aura ini bisa berpengaruh bagi berbagai kasta. Bahkan Beta juga akan merasakan intimidasi saat menghadapi Alpha Dominant. Sayangnya, Alpha dominant hanya akan ada 2-3 orang per-abad.

Alpha dominant selalu menjadi momok tersendiri bagi berbagai kasta. Tapi mereka juga menganggap hal itu hanya sebuah cerita. Karena mereka belum pernah bertemu dengan Alpha jenis ini. Mungkin karena populasinya yang sangat sedikit. Alpha dominant hanya menjadi cerita di benak semua orang.

Tapi...

Di tahun tertentu, seorang Alpha dominant lahir. Sayangnya dia tidak lahir di keluarga yang bergelimpang harta. Dia lahir di keluarga yang sederhana. Tidak akan ada yang pernah menyangka seorang Alpha dominant akan lahir. Lahir dari janin seorang ibu yang merupakan omega laki-laki dan seorang ayah yang merupakan Alpha resesif. Demi kebaikannya sang ibu menyarankan untuk menyamarkan kasta anaknya sebagai Beta.

Anak itu dikenal sebagai...

Sawamura [m/n]

Dengan orang tua bernama, Sawamura Daichi sebagai ayah. Sawamura Koushi sebagai ibu. Bagaimana kisahnya, seorang Alpha dominant yang ditakuti menjalani kehidupannya sebagai beta.

Akankah dia juga merasakan cinta yang murni tampa memandang kastanya?

Beta or...? ||Akaashi Keiji x Seme Male Reader||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang