Bunda kok nggak bangunin Arsa sih?" kata Arsa pas liat bunda nya di meja makan.
"Bunda dari tadi ketok ketok kamar kamu loh, tapi kamunya gak keluar luar, yaudah bunda biarin aja. Emangnya abis ngapain aja sih semalem?" tanya bunda.
Iya, sekarang Arsa lagi buru-buru mau ke sekolah soalnya bentar lagi bel masuk. Dia kesiangan gara gara tadi malem diajak mabar sampe tengah malem sama Juan.
Kalo ditanya Juan sekarang mana, dia udah berangkat bareng ayah. Juan juga sama tadi dibangunin sama bunda, tapi langsung bangun dia.
"Yaudah Arsa berangkat sekarang ya, udah mau masuk soalnya" kata Arsa ngalihin pembicaraan.
"Gak makan dulu?""nanti aja Arsa beli di kantin, yaudah bun berangkat ya. Assalamualaikum" pamit Arsa sambil cium tangan bundanya.
"Iya Waalaikumsalam, hati-hati a"
***
Oke, cerita sedikit ya tentang Arsa.
Jadi Arsa itu asli nya dari Bandung, tapi pas dia lulus smp dia ikut ayah nya ke Jakarta. Ayahnya Arsa kerja di salah satu perusahaan yang ada di Bandung, tapi dia di pindah tugasin ke cabang perusahaan yang ada di Jakarta.Kalau bunda, dia jadi guru di smp deket perumahan. Juan juga sekolah nya disitu, jadi mudah diawasin kelakuannya sama bunda.
Oh ya, Arsa tuh anak kedua dari 3 bersaudara. Dia punya 1 kakak perempuan, Clarissa Larasati tapi sering dipanggil Ica. Teh Ica sekarang udah kuliah semester 5, ngambil jurusan akuntansi.
Teh ica sekarang udah punya kafe, baru dibuka beberapa bulan kebelakang. Kafe nya emang gak terlalu besar tapi lumayan bagus juga, soalnya ada vibe2 korea nya gitu.
Arsa juga kerja sambilan disana jadi waiter. Padahal gak disuruh sama teh Ica, tapi katanya,"pengen bantu bantu teh Ica aja, sekalian ngumpulin uang buat ditabung, kan lumayan"
Rata-rata sih yang kerja di kafe nya teh Ica tuh temen kampusnya. Makanya Arsa kadang sering nongki bareng temennya teh Ica.
Oh iya, Arsa juga sering manggung disana bareng Adam. Tapi gak setiap hari, paling malam minggu sama minggu pagi aja. Sisa nya paling cuma diisi sama alunan musik doang, gaada acara manggung manggungan.
Biasanya Arsa kalau malam minggu bawain lagu lagu lokal, genre apa aja dibawain.
Tapi kalo minggu pagi, suka bawain beberapa korean song juga.Omong omong soal musik, Arsa tuh suka musik indie emang dari kecil. Ayahnya dulu sering banget muterin lagu indie, eh sekarang jadi nurun ke dia.
Kalau sejenis korean song gitu, dia suka pas zaman smp. Itu juga gara gara dia sering denger teh Ica nyanyiin lagu lagu kpop zaman dulu.
Intinya sih gini mau genre lagu apapun, kalo enak di denger terus pas di telinga Arsa pasti dia bakal suka.
well, that's a little story about Arsa
***
Kwon Eunbi
as
Ica
(Arsa's sister)Sorry banget kalau kurang menarik sama kurang feel nya ya:(
Makasih buat yang baca, vote sama komen
🌼Semoga suka ya🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ocean Of Yours | Jinjoo
FanfictionA little story about Arsa, Agatha and their love story ⚠️Non baku [genben] ©ahnyjn