00

194 35 6
                                    

Halo! Selamat datang di work pertama aku!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo! Selamat datang di work pertama aku!

Sebelum nya, aku mau ucapin terimakasih buat kalian yang memilih buat baca work aku ini. I really appreciate it!

Oh ya, sebelum kalian lanjut scrolling ke bab selanjutnya. Ada beberapa hal yang harus aku sampaikan dulu nih.

Pertama, karya dan tulisan ini murni dari pemikiran aku sendiri. Dan ini semua fiksi ya, ga ada yang menyinggung dari kisah nyata seseorang dsb nya. Di mohon untuk mengambil nilai positif dari cerita ini yaa^^

Kedua, alur yang aku gunain di sini juga murni dari pemikiran aku. Jadi kalau kalian merasa alur ini persis milik seseorang itu semua murni ketidaksengajaan.

Ketiga, untuk nama nama tokoh di sini murni itu fiksi yaa. Tidak ada nama nama tokoh yang berkaca dari dunia nyata. Jadi kalau ada nama mantan kalian atau- itu murni ketidaksengajaan juga ya. Lalu, untuk visual yang aku pakai di sini juga fiksi. Guna nya biar kalian tahu yang visualisasi seorang Naresh misalnya. Kalau kalian nge hate, sama tokoh yang aku buat cukup hate  tokoh itu aja ya. Jangan sampai ke visual asli tokoh ini ya.

Keempat, beberapa latar di sini juga aku ubah ubah dan ga sesuai sama real life. Tapi juga masih ada beberapa tempat yang namanya masih murni kaya di real life.

Kelima, bahasa yang aku gunain di sini bahasa anak gaul. Maksud nya, bahasa non formal dan kasar. Mohon maaf jika kalian mungkin sedikit tersinggung dan sebagainya.

Keenam, ini yang paling penting. Di harap sangat-teramat-sangat untuk tidak membawa work orang lain di work aku ini. Aku harap kalian bisa menghargai karya orang lain yaa!

And last but not least, happy reading guys<3

cr. galaxiesether on wattpad

––––––

Ephemeral - revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang