Prolog

17 3 0
                                    

Alesha priscanara, Atau yang kerap dipanggil Nara.

Nara divonis mengidap penyakit Delusion, dimana pengidap penyakit tersebut meyakini hal-hal yang tidak nyata atau tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya. Walau sudah terbukti bahwa apa yang diyakini penderita berbeda dengan kenyataan, penderita tetap berpegang teguh pada pemikirannya.

Dari kecil Nara tidak pernah memiliki teman. Itu yang membuat ia selalu berimajinasi memiliki banyak teman.

Nara saat masih duduk di bangku SD selalu dibully oleh teman-temannya.
Nara memang tidak memiliki otak yang cerdas, sering Kali ia diejek karena dia bodoh.

Sampai dimana ia  meneruskan sekolahnya homeschooling. Itu yang membuatnya tidak mengenal dunia luar.

Orangtuanya selalu menuntut agar Nara menjadi anak yang pandai, hingga ia tertekan dan mulai menemukan dunia ilusinya.

Karena ia sudah tamat di bangku SMP, ia melanjutkan sekolahnya diSMA. Namun beda kali ini, ia tidak lagi homeschooling. Nara bersekolah di salah satu sekolah elit di Bandung.

Kehidupan Nara selalu tertekan, dituntut banyak hal oleh Orangtuanya.

Ia memiliki 2 dunia. Dunia Nyata, dan tentu saja Dunia ilusinya.

Didalam dunia nyatanya ia memiliki kehidupan yang kelam, sunyi, tertekan,sendiri. Itu yang ia rasakan bertahun-tahun.

Berbanding balik dengan Dunia ilusinya. Sejak ia menemukan Dunia ilusinya ia selalu tampak bahagia.

.
.
.

Bersambung..
Jangan lupa tinggalkan jejak!!
Thankyouandseeyounextpart!!
HappyReadding❤️

DELUSION LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang