DL-1

13 3 0
                                    

pagi hari yang cerah, dengan suara kicauan burung yang terdengar jelas, sinar matahari yang mulai mengusik tidur perempuan cantik ini. Nara, ya itu adalah Nara.
Hari ini adalah hari Minggu, tentunya hari untuk bermalas malasan bagi Nara, namun dengan datangnya seorang laki laki menyebalkan menurut Nara mengakibatkan ia tak bisa bermalas malasan hari ini.

Marvel menusuk nusuk pipi chubby Nara,seraya membangunkan Nara yang masih terpejam.

Marvel: "Nara Nara bangun dong, ayo joging sama gue"!

Marvel: "Nara ish, bangun narraa"!!
kesal Marvel, dengan menggoyang goyangkan tubuh Nara. Nara yang merasa terganggu pun mulai membuka matanya.

Nara:"M-marvel kok kamu bisa ada dikamar aku sihh"?! Kesalnya, karena merasa terganggu dengan keberadaan Marvel.

Marvel:"Gue tu mau ngajak Lo joging, kebo banget sih Lo, susah amat dibangunnya" kesal Marvel.

Nara :" Namanya Nara ngantuk Marvel, lagian Marvel apa-apansih main masuk ke kamar orang gak sopan tau, kata Bianca jadi orang itu harus sopan kalo gak so-"

Marvel:"Bacot Lo"

Nara:" Marvel gak boleh ngomong kasar, kata pak us-"
ucapannya kembali terpotong.

Marvel:"Bawel lagi gue cium Lo"

Nara:"Ishh Marvell mesummmmm, pergii kamu setan"!! kesal Nara.

Marvel:"Makanya jangan banyak omong lo, lagian lo juga kebanyakan katanya , jadi orang tu harus punya pendirian sendiri" ujar Marvel

Nara:"Iya iya Marvel, terus Marvel ada apa bangunin Nara Pagi Pagi gini?" tanya Nara pada Marvel

Marvel:"Astaghfirullah ,untung Lo cantik , kalo gak gue makan Lo" ujarnya sambil menahan kesal

Nara:" Emang Marvel makan orang ya? - kok serem sih batinya.

Marvel:"Udah deh banyak omong lo, buruan siap siap gue tunggu di bawah awas aja lama gue bikin Lo gabisa napas" - gue cium sampe gabisa napas hehe, lanjutnya dalam hati.

Nara:"Iya iyaa."

Nara pun segera bersiap, kalau tidak Marvel akan marah padanya. Dan apa katanya tadi? Dia mau membuat ku tidak bisa napas, siall Marvel benar benar psikopat gilaa.

Nara menuruni anak tangga dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah Marvel yang tertidur di sofa dengan tangan yg di lipat di dada, sungguh menggemaskan batinya.

Nara:"Bangunin gak ya, bangunin nggak, bangunin nggak, aduh aku jadi bingung kasian liat mukanya lagi ganteng gini biasanya kalo bangun nyebelin banget bikin aku naik darah." Ucapnya sambil memandang wajah Marvel dengan intens.

tiba tiba lamunanya dibuyarkan dengan suara seseorang

Marvel:"Udah puas mandangin muka ganteng gue"? goda marvel

Nara:"h-hah apaansih , geer banget siapa juga yang liatin kamu" Nara mengelak, sungguh ia malu sekali saat ini ia harus meruntuki kebodohannya kali ini. aduh Nara kamu kok bodoh banget sihh ~ batinya.

Marvel:"Ngelak segala Lo, siapa yang bilang muka gue ganteng tadi kalo bukan Lo, setan?"

Nara:" Tau ah, males"! Jawabnya ketus, sebenarnya Nara tidak marah hanya saja ia sangat malu, karena kepergok mengagumi muka Marvel.

Marvel:"Hahaha, imut bgt sih Lo gemesin sini gue karungin Lo" teriaknya karena Nara sudah duluan keluar .

~

Mereka pun sampai di taman, dengan keadaan Nara masih tidak mau bicara kepada Marvel. Marvel pun frustasi dibuatnya karena sedari tadi ia mengajak ngobrol Nara tidak ada satu pun jawaban yang keluar dari mulutnya.

Marvel:"Nara Lo kenapa nyebelin banget sih, gue dari tadi ngajak ngobrol lo diemin Mulu"! Kesalnya

Marvel:" Lo bener bener ya buat gue marah, gue cium beneran Lo disini"! Ancamnya

Nara:"Apaansih Marvel, mesum bgt ih ngerii dehhhh, apa Nara kabur aja ya"   batinnya.

Marvel:" Oh Lo tetep gamau jawab nih jangan salahin gue ya kalo bibir sexsy gue ini nempel di pipi Lo, atau Lo mau sekalian di bibir Lo"? Tanyanya dengan jail.

Marvel:" Oke gue hitung sampai 3, kalo Lo tetep gamau jawab liat aja sendiri akibatnya. Gue gapernah boong sama ucapan gue"!. Tegasnya dengan senyum smirk miliknya.

Nara tentu saja kalang kabut dibuatnya, ia semakin bimbang. Nara masih sangat malu mengingat kejadian tadi, namun kalo Marvel tidak mengancamnya begini ia ogah-ogahan menanggapi Marvel.

Marvel:"satu,.. dua,...tig-"

Nara:" Iyaiya ini Nara jawab, abisnya Marvel itu tadi nyebelin banget tau gak!"Marah Nara

Marvel:" Nah gitu dong, punya mulut kok gak di pake, bisu Lo.?"

Nara:"kalo aku bisu aku ngomong sama kamu pake bahasa isyarat Marvellio Hendrawan." Jelasnya.

Marvel:"Udah berani Lo sebut nama gue lengkap, gue terjang juga Lo lama lama jadi orang gemesin banget untung Lo cantik, kalo gak habis Lo sama gue!" ujar Marvel.

Nara:"harimau kali, terkam terkam segala" ledeknya

Marvel:"bawel Lo, mendingan sekarang ikut gue beli bubur disana gue laper denger Lo banyak omong!" Ajak Marvel.

Nara:"Kan Marvel yang dari tadi ajak omong Nara terus, kok Nara yang di salahin aneh deh Marvel, padahal kan Nara ngg-"

Cup!

oh shittt!

Marvel:"Banyak omong lo" ujar Marvel kemudian segera berlari menuju tukang bubur sebelum Nara mengamuk.

Nara:"MARVELLLLL, AWAS YA KAMU JANGAN KABURR" kesallnyaaa.

Pasalnya Marvel menciumnya dengan seenaknya apalagi di tempat umum lagi, banyak orang yang lihat kan Nara jadi maluu. Nara pun segera berlari mengejar Marvel yang berlari dengan tertawa seperti orang gila.

~

Nara:" Marvell, kamu ya berani banget cium cium kayak gituuu banyak orang tau!" Marah nya kepada  Marvel

Marvel:"Berarti kalo sepi mau dong gue cium lagi" goda marvel seraya menarik turunkan alisnya, jangan lupakan senyum jailnya itu.

Nara:"Enak aja kamu, aku ogah ya di cium kamu, aku tu udah punya pacar!" ujar Nara

Marvel yang mendengar itupun seketika moodnya rusak.

Selalu aja gitu, gue kasian sama lo ra.  lo terusan halu punya pacar, tanpa lo sadari gue tu suka sama Lo Alesha Priscanara. Kapan sih Lo peka, kenapa Lo selalu keras kepala bilang kalau Lo itu punya pacar, sedari dulu juga semua orang tau Nara kalo Lo itu gak punya teman apalagi pacar.  - batin Marvel.

Nara:" Marvel kenapa diem, nahan berak ya?" Pertanyaan polos Nara

Marvel:"pala Lo noh berak, gue heran deh sama Lo, kenapa Lo itu suka ngehalu? Jangan jangan karena Lo suka baca wattpad kan jadi gila Lo!" ucap Marvel.

Nara:"Halu apasih Marvel, suka gakjelas kalo ngomong?" Tanyanya.

Marvel:"Lo itu halu, Lo gak punya pacar naraaa" kata Marvell frustasi

Nara:"Aku gak halu! aku punya pacar, kamu yang halu!" kesal Nara

Marvel:"Sadar ra, sadar!!" teriak Marvell frustasi

Marvell:"Buka mata Lo gue cinta sama Lo ra" dengan nada yang melemah sepertinya ia pasrah dengan Nara yang sudah seperti ini

Nara:"Aku udah punya pacar, jadi tolong jangan ganggu aku" marahnya, ia sangat marah kepada Marvell yang terus terusan mengatainya Halu atau apalah ia tidak mengerti Nara, ia tidak tahu apa yang ia rasakan.

setelah berkata itu Nara pun berlari dengan kesal menjauh dari Marvel dengan perasaan campur aduk.

Marvel:"aaargghhh, anjing kenapa sih Ra kenapa gila gue karena Lo" murka Marvel.

.
.
.

Sory banyak typo guys, happy readding❤️💋🤙

#votekomen!!!!!!

DELUSION LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang