DL-11

0 0 0
                                    

HAPPY READING ❤️🩹
.
.


"k-kamu jahat vel, a-aku ga nyangka." Kata Nara dengan Isak tangisnya.

Marvel yang tidak bisa melihat gadisnya menangis pun memeluknya.
Ia memberikan kehangatan kepada Nara. Ia tau Nara sedang emosi jadi lebih baik meredakan dahulu.

Cukup lama Nara berada di pelukan Marvel, menangis dan sesekali memukul mukul dada bidang Marvel.

setelah beberapa menit kemudian, ia sudah berhenti menangis. Marvel mencoba untuk memberikan penjelasan kepada Nara.

"udah nangisnya?"

Nara mengangguk dengan mata yang sembab.

"Itu ga seperti yang Lo lihat, Lo salah paham." Jelasnya.

"Mana mungkin? Buktinya kamu ga nolak waktu dia senderan di pundak kamu?."

"Aku risih, aku udah suruh dia pergi dari awal. Tapi dia yang agresif,dia keras kepala. aku juga ga peduli, bahkan gue sama sekali ga nganggep dia ada."

"Tapi Marvel seneng kan, Marvel ga nolak Marvel mau di deketin dia."

"Gue minta maaf , tapi gue beneran ga suka. Dia yang deketin gue, tapi gue ga suka."

"Bener?"

"Iya sayang, Lo tenang aja di hati gue cuma ada lo." Bisik Marvel yang membuat Nara menjadi tegang.

Setelah itu Marvel memeluk Nara dan juga mencium kepala Nara.

Seorang perempuan yang melihat adegan tersebut mengepalkan tangannya. Suara gemertak gigi pun terdengar.

"Siall, liat aja apa yang bakal gue lakuin ke Lo Nara." Ucap gadis itu kemudian pergi dari tempat itu.

.
.
.

Malam Minggu Marvel mengajak Nara untuk ikut night ride bersama teman temanya. Banyak juga dari mereka yang membawa pasangan.

Tidak hanya Marvel, namun sebagian dari anggota BlackVizor.

~untuk yangbelum tahu, memang sengaja belum ada penjelasan soal BlackVizor. Jadi BlackVizor merupakan suatu organisasi tersembunyi yang memiliki misi untuk memberantas kejahatan. Organisasi ini juga sudah bekerjasama dengan pemerintahan. Bahkan nama BlackVizor sudah sangat terkenal dimana-mana. Namun juga menjadi incaran bagi mafia mafia jahat, dan juga Beberapa  geng motor yang kejahatannya berhasil diketahui oleh BlackVizor. Anggota dari mereka tidak ada yang tahu semacam detektif.kerja mereka sangat rapih, bahkan saat melakukan misinya mereka selalu menyamar entah menjadi apa saja. Yang perlu diketahui identitas mereka tidak ada orang yang tahu.

Saat ini mereka sudah siap dengan acara malam ini. Tak lain dengan Marvel dan juga Nara, kini mereka sudah berkumpul di basecampnya.

Marvel memperkenalkan Nara kepada teman temanya.

"Yang kenalin ini, Dirga, vano, aji, Kenzo, Seno, Rey, aldrick, dana,......" ucap Marvel menyebutkan nama temanya satu persatu.

Kemudian teman teman Marveljuga memperkenalkan dirinya sendiri.
Setelah berkenalan mereka segera melanjutkan acara malam ini.

Kini Marvel memimpin di depan. Sebagai ketua dari organisasi BlackVizor ia harus memimpin jalanan.

Selain kerja mereka rapih, mereka juga cerdik. Agar dapat mendahului musuhnya,  mereka juga membuat geng motor yang bernama Venuzly yang juga sudah terkenal di masyarakat.

mereka juga memiliki banyak musuh dari beberapa geng motor lainya. Jadi mereka harus waspada terhadap serangan yang di berikan oleh musuhnya.


"Seneng gaa yang?" Tanya Marvel

"Seneng bangetttt, seruuuu! Temen kamu lucuu." Jawab Nara

Marvel menjadi kesal atas ucapan Nara yang memuji temanya.
"Gak gak lucu yang lucu cuma gue! Apaan sih Lo muji temen gue suka?." Ketua marvel.

"Iya sukaaa, wleee." Ejek Nara

Kemudian Marvel mengebut membuat Nara jantungan, ia menepuk pundak Marvel dan menggigitnya.

"AW AW sakit yang." Rintihan Marvel

Nara malah tertawa mendenga Marvel kesakitan.

.
.

"Itu cewenya Marvel udah lama pacaran?." Tanya Rani pacar Seno

"Aku juga baru tahu, tadi baru dikenalin kekita kita." Jawabseno

Rani hanya menganggukan kepalanya.Rani tadi juga sudah sempat berkenalan, dan menurut Rani Nara itu gadis yang baik. Jadi tadi ia sempat meminta nomor Nara untuk mengenal lebih dekat.

Mereka kemudian menuju villa pribadi milik Marvel. ada banyak sekali vila dalam satu tempat, jadi mereka di pisah menjadi 5 vila.

Marvel, Dirga, Nando, fredo, aji, Seno,vano dan juga pacar diantara dari mereka dalam satu vila yang lainya berada di vila yang lain.

Rani, Nara, Dea dalam satu kamar dan untuk para lelaki itu mereka tidur di ruang tv karena bermain PS.

Dea adalah pacardari aji, Dea lebih tua dua tahun dari Nara. Ia juga gadis yang baik dan dewasa.

Nara sudah meminta izin kepada orang tuanya dengan alasan mengerjakan tugas di rumah Bianca. Karena orangtuanya sudah memiliki anak pungut itu mereka tidak lagi mengekang Nara.

Itu membuat Nara sedikit senang. kemudian semua anggota BlackVizor berkumpul di lapangan yang berada di sekitar vila itu untuk bbqan sudah ada komplit perlengkapan dari villa itu.

Mereka menyanyi, membakar jagung juga BBQan. Hal yang selama ini Nara inginkan sekarang sudah tercapai.

Sungguh ia sangat bersyukur dan senang.  terlintas dari mulut Nara ucapan terimakasih untuk Tuhan.

Ini adalah apa yang Nara inginkan selama ini,memiliki banyak teman. Tanpa pembulyan, seperti surga dunia.

.
.
.

#tbcc
Typo
betebarannn

Maaf kalo ceritanya ga nyambung.....




DELUSION LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang