"Percayalah, bahwa skenario tuhan adalah jalan cerita yang terindah."
~alesha priscanara.Happy reading guys!❤️😈
Awass typo betebaran.....
.
.
.
.Nara bangun lebih awal dari teman temanya. Ia berniat ingin membuat hidangan untuk mereka sarapan.
Nara menggoreng ayam, membuat sayur SOP dan juga udang mentega,cap cai, telur balado.
Nara memulai dengan memarinasi ayam, kemudian memtong motong bawang putih dan lainya.
Setelah lama berkutik di dapur, masakanya pun sudah matang.
Dea kemudian menyusul Nara di dapur ia juga membantu Nara menaruh masakan yang Nara buat di meja makan.Rani kemudian membangunkan para laki laki yang sedang tertidur pulas di ruang tv. Seperti tadi malam mereka tidur hingga larut malam.
Dea mencoba masakan Nara.
"Wah masakan Lo enak banget, gue mau dong belajar masak sama lo." kata Dea antusias"Hehe boleh kok." Kata Nara
"Wah Ra Lo keren banget, pantes Marvel bucin banget sama Lo. Selain cantik Lo juga jago masakk paket komplit dehh." Puji Rani seraya memberikan jempol ke arah Nara.
Saat ini di meja makan sudah berkumpul semua. Mereka menatap takjub dengan makanan yang dihidangkan ini.
"gila banyak banget, siapa ni yang masak aromanya enak banget bikin ngiler." Kata Nando"
"Iya anjirr menggoda iman gue." Ucap fredo
"Ini semua yang masak Nara loh." Kata Dea.
"Beneran ra?" Tanya Dirga
Nara mengangguk malu.
"Iya dong siapa dulu calon istri gue." Sahut Marvel."Buat gue aja ya bos naranya." Kata Nando asal
"Gue patahin leher Lo."
"Ampun boss, bercandaa."
"Hahahahahjah." Tawa mereka semua.
Kemudian mereka menyantap makanan mereka dengan lahap.
Hingga tak tersisa apapun semua habis di makan mereka..
.
.
.Rencananya nanti sore mereka akan pulang, karena Senin mereka harus kembali bersekolah.
Siang ini Marvel dan juga Nara berenang di kolam renang villa ini.
Mereka tak hanya berdua melainkan dengan teman teman Marvel yang ikut berenang juga.Sebagian ada yang bermain voly, badminton bersepeda dan masih banyak lagi.
.
.Hari sudah sore, mereka semua pun bergegas untuk pulang sebelum hari semakin petang.
Saat ini Marvel berada di depan untuk memimpin jalan mereka.
Nara merasakan kantuk, karena lelah seharian beraktivitas.
"Kalo Lo ngantuk tidur aja, bentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUSION LOVE (ON GOING)
Teen FictionKisah seorang gadis, yg tidak beruntung soal keluarga.. Alesha priscanara gadis cantik, yang semula mengidap penyakit delusion Namun dengan adanya seseorang di sampingnya, ia berhasil melewati masa sulitnya. Tapi apakah hidupnya sudah benar benar te...