DL -10

0 1 0
                                    

Saat ini Marvel berada di basecamp bersama teman temanya. Setelah mengantar Nara pulang ia langsung berkumpul bersama teman temanya.

Basecamp mereka terlihat rapih dan mewah. Bahkan isinya pun komplit mulai dari perabotan hingga stock makanan. Bagi mereka inilah rumah kedua mereka.

Ketika Marvel sedang merebahkan tubuhnya dikasur, Dirga menghampirinya dan membicarakan beberapa hal.
"vel Fero ngajakin balap, taruhanya duit gimana? Lo terima kaga?"

"sebenernya gue males, cape banget gue hari ini." Balas Marvel dengan mata terpejam.

"Yauda gue bilangin ke tu anak."

"Gausah, gue terima aja! Tar dikira gue takut sama dia."

"Yauda, Lo istirahat dulu balapnya tar jam 2 ditempat biasa."

Marvel menjawab dengan deheman saja, ia benar benar merasa mengantuk dan lelah.

Pukul 02.00

Fero bersama anggotanya mendekati Marvel dan teman temanya.
"Gede juga nyali Lo." Kata Fero meremehkan"

Marvel hanya tersenyum malas
"Lo ga cape apa kalah Mulu? Gue aja cape menang terus." Ejeknya

Fero yang tidak terima hampir memukul Marvel namun Marvel dengan sigap menangkis pukulannya.

"Wait waitt, gausah pake kekerasan! Kita buktiin aja siapa disini yang LOSER." kata dirga yang sengaja menekan kata terakhirnya.

Seorang perempuan yang berpakaian minim berada di depan.

"...1..."

"...2..."

"...3..."

"...Go..."

Saat aba aba terakhir disebutkan para  pembalap langsung menancapkan gasnya.

Sementara ini Marvel sudah memimpin di depan. Fero yang terkenal licik tidak tinggal diam ia menyalip Marvel kemudian ia berusaha menendang motor Marvel.
Untung saja Marvel dapat menghindari serangan Fero.

Dari balik helmnya Fero berdecak kesal. Ia pun semakin berusaha membuat Marvel kalah.

Marvel tidak tinggal diam ia pun sebisa mungkin menghindari dan terus menuju garis finish.

Marvel tersenyum senang saat melihat garis finish sudah di depan ia semakin menambah laju motornya.

Sedangkan Fero dan pembalap lainya masih tertinggal di belakang Marvel.

Kemudian sorakan dari penonton dan juga temanteman Marvel pun sudah terdengar kala Marvel berhasil melewati garis finish itu.

Kemudian disusul oleh Fero dan juga beberapa pembalap lainya.
Marvel pun membuka helmnya dan ia  menaruh di atas motornya.

"Jadi gimana? Sebenarnya Lo atau gue yang LOSER?" Kata Marvel kepada Fero

Fero terlihat sangat kesal kepada Marvel. "Oke kali ini Lo yang menang, kita tunggu Minggu depan, ini uang yang udah gue janjiin sama Lo." Kata Fero sambil memberikan uang di tangan Marvel.

Marvel menerima lalu mengangkat uang itu kearah temannya.
Kemudian mereka pun pulang menuju rumah masing masing.

.
.
.
.


Marvel merebahkan tubuhnya di kasur kingsize miliknya. Badanya terasa sangat lelah, sebelum ia tidur ia memberi pesan kepada sang pacar.

NaraCantik💗


Beso gue jemput, bawain bekal
Gue jemputnya agak pagian
Pengen sarapan bareng Lo!

DELUSION LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang