Shhh.. It's a Secret

28.6K 732 107
                                    

⚠⚠⚠⚠⚠
BE A WISE READER
⚠⚠⚠⚠⚠

ㅡ S H H H . .  I T ' S  A  S E C R E T ㅡ

MINGYU × WONWOO

Summary :
Beberapa penggalan cerita mainstream tentang seorang guru yang menjalin hubungan rahasia dengan muridnya versi saya sendiri.

Mingyu as Delta Mingyu G.D.
Wonwoo as Erza Wonwoo Purnama

Local AU
Mingyu as a teacher (28)
Wonwoo as a high school student (18)

HAPPY READING🌚

.
.
.
.
.






















Scene #1
Guruku suamiku

"Jadi.. apa ada pertanyaan untuk materi hari ini?"

Delta Mingyu Gelar Darmawan, seorang guru Bahasa Indonesia yang mengajar di salah satu SMA yang terkenal oleh kenakalan para siswa laki-lakinya. Mingyu yang sedang mengajar di kelas 12 IPS-3 itu baru saja menyelesaikan penyampaian materinya tentang "fakta dan opini dalam teks laporan". Dia bertanya, tapi tidak ada satu pun siswa yang mengangkat tangannya dan bertanya. Mereka justru menghindari tatapan Mingyu.

"Kalau tidak ada yang bertanya, maka saya yang akan bertanya." Tambah Mingyu sembari membereskan mejanya.

Para siswa langsung berbisik ria, ribut saling menyuruh orang di sebelahnya untuk bertanya pada Mingyu.

"Arjuna?" Panggil Mingyu.

"Mampus gue." Gumam siswa bernama ArjunaㅡJunㅡ itu.

"Itu tangannya tolong dijaga, ya. Keliatan jelas kalo kamu lagi grepe-grepe temen di sebelahmu."

Dan seisi kelas langsung melihat ke barisan paling belakang dimana Jun duduk lalu mereka tertawa. Berbeda dengan para siswi yang memberi tatapan ilfeel. Sementara itu pria yang menjadi korban peng-grepe-an Jun menutupi wajahnya dengan buku dan menunduk malu.

"Pak, si Juna mah setiap hari juga grepein anak orang mulu, pak!" Adu salah satu dari mereka dan yang lainnya membenarkan.

"Berisik kamu, Dika. Saya pernah liat kamu ciuman sama siswi kelas 10 di belakang warung Bi Een." Kata Mingyu.

"Yah.. pak! Kok ngintip, sih?" Protesnya malu.

"Mulai minggu depan setiap pelajaran saya, Arjuna sama Dika pindah ke kursi paling depan. Atau berdiri di depan sini sama saya biar temen kalian nonton kalian yang saling nge-grepe."

"Pak~!"

Selanjutnya seisi kelas tak bisa berhenti tertawa karena semua kesaksian yang diberikan Delta Mingyuㅡguru yang terkenal galak tapi ganteng dan humoris. Saat memberikan materi Mingyu memang selalu tegas dan seringkali memarahi muridnya. Tapi saat jam pelajarannya menjelang akhir, Mingyu selalu meluangkan waktu untuk mengobrol dengan para muridnya. Bukan hanya karena kelasnya yang menyenangkan, tapi juga karena Mingyu begitu humble kepada semua muridnya. Karena itulah hampir semua siswaㅡtermasuk para guruㅡmenyukai Mingyu.

Bel pulang berbunyi dan kelas berakhir tanpa ada yang memberi pertanyaan atau pun menjawab pertanyaan Mingyu.

"Yang giliran piket jangan lupa!" Kata Mingyu sebelum meninggalkan kelas.

Meanie CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang