On Your Wedding Day : Affair

20.3K 697 18
                                    

⚠⚠⚠⚠⚠
BE A WISE READER
⚠⚠⚠⚠⚠

ㅡ A F F A I R ㅡ
(On Your Wedding Day part 2)

MINGYU × WONWOO

Summary :
Terhalang restu sang ayah nyatanya tidak membuat Mingyu menyerah untuk kembali mendapatkan Wonwoo. Mingyu kembali merajut cintanya bersama Wonwoo tanpa sepengetahuan sang istri dan kekasih Wonwoo.

Cameo : Junhui, Jihoon, Seokmin.

HAPPY READING🌚

.
.
.
.
.























Tuesday
January 2, 2028.

Wonwoo's pov.

Pagi ini aku memulai hariku dengan senyuman. Mingyu yang tengah memakai kemejanya tersenyum ke arahku yang masih berbaring nyaman di balik selimut. Aku bangun duduk lalu melihat jam di meja nakas. Waktu masih menunjukkan pukul lima lebih beberapa menit.

"Apa aku membangunkanmu?" Mingyu menghampiriku, membungkuk, dan meraih wajahku untuk mengecup bibirku kemudian.

Aku hanya menggeleng singkat. "Kau akan pergi?"

"Maaf, hyung. Aku harus pulang sebelum Eunbi bangun."

Selalu seperti itu.

"Aku akan menemuimu lagi besok, hyung. Jangan memasang wajah seperti itu."

"Besok aku ada workshop."

"Ah, benar. Siapa saja yang ikut denganmu?"

"Soonyoung, kekasihku, dan dua pegawai lainnya."

"Kekasihmu?"

"Kenapa? Tidak boleh?"

"Tidak."

"Kenapa?"

"Aku tidak suka."

"Ini hubunganku."

Mingyu beralih duduk di sebelahku. "Tetap saja aku tidak suka, hyung. Kenapa kalian tidak putus saja?"

"Dia mencintaiku, Mingyu."

"Lalu apa bedanya dengan aku yang mencintaimu?"

"Bedanya kau sudah memiliki istri. Sedangkan dia.. prioritas dia hanya aku."

"Hyung.."

"Sudahlah, Mingyu. Kau punya istri dan aku punya kekasih. Bukankah kita impas?"

Mingyu menghela napasnya panjang. "Kalau begitu izinkan aku bertanya satu hal lagi sebelum aku pergi."

Aku diam menunggu.

"Apa kau pernah tidur dengan kekasihmu?"

Diam sejenak, aku kemudian menggeleng singkat sembari tersenyum. "Aku hanya melakukan itu denganmu."

Senyum di wajah Mingyu ikut mengembang. Tangannya terulur menarik tengkukku perlahan dan membawaku ke dalam satu sesi ciuman basah kami pagi ini.

"Aku mencintaimu, hyung."

.
.

"Tadi pagi aku berpapasan dengan Mingyu di elevator apartemen kita." Kata Jihoon usai menelan makanannya. "Dia menginap di tempatmu lagi?"

Meanie CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang