Shhh.. It's a Secret : Other's Secret

18.4K 623 91
                                    

⚠⚠⚠⚠⚠
BE A WISE READER
⚠⚠⚠⚠⚠

ㅡ S H H H . . I T ' S A S E C R E T ㅡ
Other's Secret

MINGYU × WONWOO

Summary :
No summary.

Mingyu as Delta (30)
Wonwoo as Erza (20)

Local AU

HAPPY READING🌚

.
.
.
.
.































Hari ini hari Sabtu. Hari di mana Mingyu dan Wonwoo pindah ke rumah baru mereka. Ya. Mingyu mengajak Wonwoo pindah untuk mengantisipasi suami manisnya itu tidak diserang oleh kawan lamanya lagi. Meskipun begitu Wonwoo merasa sedih karena harus berpisah dengan Jeonghan yang belakangan ini selalu menemaninya. Jeonghan juga akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Seungcheol dan kembali ke kampung halamannya.

Dan sekarang Mingyu berharap kalau di perumahan ini tidak ada orang seperti Seungcheol lagi. Mingyu harus lebih pandai menyembunyikan Wonwoo dari para gay hidung belang di luar sana.

Siang ini, Wonwoo baru saja menyelesaikan masakannya. Dia juga sudah selesai mengepak masakan buatannya ke dalam wadah. Dia berniat untuk memberikan sesuatu pada tetangga barunya sebagai tanda perkenalan.

Wonwoo melepas celemeknya lalu mencari keberadaan sang suami. "Mas!"

Wonwoo mencari ke sana ke mari, dan ternyata Mingyu sedang tertidur di sofa di ruang tengah. Wonwoo tertawa sendiri saat memikirkan kenapa ia tidak bisa melihat tubuh beruang suaminya.

"Mas.." Wonwoo menepuk-nepuk pipi Mingyu pelan. "Mas, bangun. Katanya mau nyapa tetangga."

Mingyu berdehem. "Besok aja bisa gak? Mas capek banget abis nginclongin semua kamar mandi.."

"Ya lagian kenapa gak sekalian nyuruh petugas kebersihannya kemaren.."

"Ya 'kan udah, Za.. merekanya aja gak becus ngebersihinnya."

"Mas.. ayo bangun." Wonwoo memijat paha Mingyu. "Nanti pulangnya Eza pijitin deh.." Bukan di paha lagi, kini Wonwoo memijat penis Mingyu dari luar celananya.

Mingyu langsung membuka matanya dan bangun. Dia memegang tangan Wonwoo yang kini mengusap lembut kebanggaannya. "Sekarang aja pijitinnya."

"Nanti makanannya keburu dingin, mas."

"Tapi ini kamu terus mijitin punya mas, Sayang.. mas jadi gak sabar."

Wonwoo pun langsung menarik tangannya. "Ah. Kelepasan." Dia menghindari tatapan Mingyu. "Ya, pokoknya nanti aja kalo udah beres nyapa tetangga. N-nanti Eza pijitin sampe malem."

Mingyu langsung tersenyum lebar. Dia meraih wajah Wonwoo dan mengecupinya gemas. "Ayo berangkat!" Mingyu pun melangkah riang menuju dapur.

"Tch.. dasar om-om mesum." Wonwoo menggelengkan kepalanya dan ikut pergi ke dapur.

Mereka tidak akan menyapa semua tetangga di blok itu, melainkan hanya rumah sebelah kanan dan kiri, lalu tiga rumah di depan. Setelah selesai menyapa tetangga sebelah, kini mereka berdiri di depan pagar rumah depanㅡrumah terakhir yang mereka kunjungi. Mingyu sudah memencet bel rumahnya. Beberapa detik kemudian, seorang laki-laki yang Wonwoo perkirakan masih SMP itu keluar menghampiri mereka.

Meanie CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang