3

462 48 6
                                    

Hari ini seperti biasa taynew sedang berada di kantor gmm karena mereka akan syuting iklan.

" Kamu mau kemana ? " Tanya tay.

" Mau makan siang sama lisa " Jawab new.

New sudah berjanji dengan lisa jika mereka akan makan siang bersama.

Tay menatap kepergian new,hingga tay di kejutkan oleh lee,lee thanat.

" Hei meng ? " Ucap lee.

" Ohh kau lee " Jawab tay.

" Tumben sendiri, mana new?  "

" New baru saja pergi "

" Emm kau sibuk tidak ? "

" Tidak juga "

" Kau sudah makan siang ? "

" Belum "

" Bagus,gimana kita makan di restoran dekat sini ? "

" Boleh yuk "

Tay dan lee pergi menuju restoran dekat kantor.

°
°
°
" Ku dengar kau sempat sakit lee,apa kau sekarang baik baik saja ? Maaf aku tak bisa menjenguk mu " Ucap tay.

" Hem sudah tidak papa " Jawab lee dengan senyuman manisnya.

" Padahal aku ingin menjenguk mu kemarin tapi aku sibuk " Ucap tay.

Lee hanya menganggukkan kepalanya.

Lalu mereka menghabiskan makanan dan minumannya.

Tay tak sengaja melihat new dan lisa fi seberang restoran ini.

Dan sebelum tay melihat new,tanpa sepengetahuan tay,new sudah melihat keberadaan tay dan lee.

" Semalam dengan nong namtan,sekarang dengan lee ? " Ucap new dalam hati. 

" Tay terimakasih sudah mau menemani ku makan " Ucap lee.

" Santai, aku juga "

" Yasudah aku duluan lee "

Tay meninggalkan lee yang masih di restoran. Ia pergi menuju kantor karena phi kwang sudah memberitahunya jika, syuting akan di mulai.

3 jam akhirnya syuting sudah selesai,new duduk di sofa dengan earth.

Mereka mengobrol dan bercanda tawa,tapi pemandangan itu sangat tidak di sukai oleh tay. Yah bagaimanapun new pernah dekat dengan earth.

Tapi kan new udah punya lisa ?
Kenapa tay ngga cemburu ke lisa ?

Jawabannya simpel,new lebih mending dekat dengan perempuan daripada laki laki.

Tay langsung menarik tangan new keluar dari studio dan membawa new ke tempat yang tidak ada orang,earth sudah tidak heran jika tay seperti ini,setiap kali earth mendekati new,tay pasti seperti ini. Padahal earth sudah bilang ke tay jika ia hanya berteman dengan new,lagi pula earth sudah memiliki kekasih,tapi tay tak percaya.

" Kenapa sih tay ? " Ucap new.

" Lepasin ngga ? Sakit tau " Lanjut new.

" Aku pernah bilang kan kalo aku ngga suka kamu deket sama earth " Jawab tay.

" Kenapa sih lagian dia udah punya pacar tay " Ucap new.

" Pokoknya aku ngga suka "

" Kamu ngelarang aku deket deket sama orang,aku bahkan ngga pernah tuh ngelarang kamu buat deket sama orang ? "

TayNewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang