6

555 50 2
                                    

Adoh maaf telat update 😭 cerita yang lain masih proses ya 🤗

Happy reading

°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

Sudah seminggu ini tay berada di apartemen miliknya,ia memutuskan untuk membelinya dari pada harus bersama singto,bukan apa apa singto sih mau mau aja jika tay bersama nya di kondo,tapi tay yang tidak mau merepotkan temannya.

Sudah seminggu juga tay menjauh dari new,orang yang berada di kantor bahkan menanyai keadaan mereka berdua,tapi baik tay dan new hanya menjawab dengan " Kami tidak papa ",tentu saja teman serta staff di kantor tidak percaya dengan ucapan mereka,karena ini mereka benar benar menjaga jarak. Jika pun berkelahi mereka tidak akan selama ini marahan.

Sebenarnya tay yang lebih menjaga jarak dengan new,new bahkan beberapa kali mengajak bicara dengan tay bahkan mencoba mengajak tay ke toko dessert,tapi tay menolak itu.

Jika tay sedang asik ngobrol dengan arm,off,singto dan lainnya,new juga berusaha untuk ikut mengobrol,tapi tak lama pasti tay beralasan jika ia harus syuting.

Tay memang bodoh,ia tak pandai berbohong. New bahkan ingat betul semua jadwal tay,tapi new juga tidak bisa berbuat apa apa.

Hari hari tidak bersama tay,new jadi sedikit kacau ia selalu memikirkan tay. Bahkan ia lupa jika dia memiliki kekasih.

Lain dengan tay,ia mencoba tegar di hadapan orang banyak dan temannya yang di kantor seolah tidak terjadi apa apa,ia tak ingin orang yang di sekitarnya mengkhawatirkannya. Tapi jika di apartemen sendiri tay diam,melamun bahkan tanpa sadar ia menangis hanya karena new.

Kali ini new akan mengajak tay ke mall untuk makan dessert bersama,new juga mengingat jadwal tay lagi kosong.

Saat new beranjak ke ruangan tay,persis di depan ruangannya new melihat tay bersama namtan,tay merangkul pundak namtan dan berlalu pergi.

New sedih,niatnya ingin mengajak tay batal lagi. Ini bukan sekali atau dua kalinya new melihat tay bersama namtan,akhir akhir ini mereka memang selalu bersama,new tau jika namtan menyukai tay karena dari sorot mata namtan begitu jelas dia menyukai tay.

New sendiri takut jika tay sudah jadian dengan namtan,bahkan tidak hanya namtan,temannya lee saja juga dekat dengan tay.

New memutuskan untuk menghubungi lisa,sudah 2 hari ini lisa marah dengannya karena new tidak ingat datang dinner malam itu dan membuat lisa menunggu lama.

Hanya restoran dekat kantor,lisa sudah berada di sana dan new duduk di hadapan lisa.

" Aku minta maaf,malam itu aku membuatmu menunggu lama karena aku lupa " Ucap new.

" Itu karena dirimu sibuk memikirkan phi tay,jangan bohongi perasaan mu lagi phi new,aku tau kau mencintainya bukan ? " Jawab lisa.

" Lisa... Kamu ? "

" Sebenarnya di awal pacaran aku sudah was was dengan hubungan ini,bukannya aku tak mencintaimu,aku sangat mencintaimu. Tapi aku juga tidak bisa memaksa ini,aku ingin kau bahagia "

" Tapi aku bahagia sama kamu "

" Yah awalnya kamu bahagia saat hubungan mu baik dengan phi tay,tapi sekarang ketika phi tay meninggalkanmu,kamu terlihat kacau dan sering melamun jika bersamaku,apa kamu pikir aku tega sama kamu ? Kamu mencintainya phi new,kejar dia sebelum terlambat "

New hampir menangis.

" Maafkan aku lisa,aku benar benar minta maaf "

" Tak apa,aku sudah ikhlas jika kamu dengan phi tay. Hanya phi tay ya,jika kamu tertangkap ku berpacaran dengan orang lain,maka aku akan datang dan menemui lagi " Ucap lisa sambil tertawa.

TayNewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang