8

467 52 0
                                    

New terbangun lebih dulu,ia memandang wajah tay,tangannya ikut mengelus lembut pipi tay.

Rasanya new ingin setiap hari menatap wajah tampan kekasihnya kala di pagi hari ketika new terbangun lebih dulu.

Anjirrr kemana aja aku baru sadar kalo tay itu ganteng banget,pantas aja banyak yang suka Gumam new dalam hati.

New jadi malas ke kantor,ia ingin seharian dengan tay apalagi tay tidak ada jadwal syuting,untung jadwal new cuma sebentar.

New bangkit dari tidurnya,sebelum ia pergi ke kamar mandi new mengecup kening tay lama.

Tapi belum sempat new beranjak dari ranjangnya,tangannya sudah di tahan oleh tay.

" Mau kemana ? " Tanya tay yang masih memejamkan matanya.

" Kamar mandi.. Eh ko kamu udah bangun ? "

" Sini dong kan aku masih pengen peluk kamu "

" Gak bisa tay,kan aku harus kerja,kamu kan engga "

" Emangnya udah jam berapa ? "

" 7 "

" Masih pagi "

" Ish tay lepasin,aku mau mandi "

" Aku ikut "

" Ayo "

" Oke "

" Hah beneran tay ? "

" Iyalah "

" Ngga...ngga..aku mau mandi sendiri "

New berlari ke kamar mandi dan tak lupa mengunci pintu.

Tay yang melihat new kocar kacir hanya tertawa.

°
°
°

" Cepat mandi tay " Ucap new yang sudah rapi.

" Nanti aja aku mah " Jawab tay malas.

" Kamu pergi kerja apa gimana sih ? Kok cakep banget " Lanjut tay ketika ia melihat new yang sudah rapi.

" Ke kantor lah "

" Jangan genit genit yah "

" Apasi ngga lah tay "

Tay mendekatkan dirinya ke new untuk mencium pipi new,tapi di tahan oleh new.

" Mandi tay,kamu jorok ih "

" Tapi kan tetep ganteng "

" Jorok tau "

" Aku mau berangkat,sampai aku pulang dan kamu belum mandi,awas ya tidur di luar "

" Jahat banget kamu "

" Bodo amat "

" Dah mau berangkat "

New langsung keluar dari kondonya.

" Jangan lupa sarapan " Teriak tay.

Tay masih asik menonton tv sambil duduk di sofa,ia makan beberapa cemilan new.

Kebiasaan tay sekarang jika ia tak ada jadwal,ia jadi malas mandi pagi.

Lama lama di kondo sendiri membuat tay bosan sendirian.

Tay memainkan ponselnya,ia membuka aplikasi instagram dan langsung saja tay melihat postingan new beberapa menit yang lalu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TayNewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang