Tepat setelah malam itu off dan singto membawa tay ke kondo singto,sebenarnya jika tay mau ia bisa saja menyewa apartemen,tapi tay tak suka jika sendirian ia pasti akan merasa kesepian,jadi tay meminta pada singto agar ia mau berbagi kamar dengannya.
Dan mulai semalam tay tidak membuka ponselnya,padahal chat line new hampir 99+ sama sekali tak di buka tay.
Bagaimana ia tak kesal ia mabuk juga karena masalah dengan new,new bahkan lebih mementingkan pacarnya dari pada tay. New tega meninggalkan tay yang sedang mabuk berat di kondo bersama off dan singto,yah walaupun mereka sama sama teman tay tapi tetap saja.
" Makan lah bubur ku " Ucap singto.
Tay tersadar dari lamunannya lalu ia memakan bubur singto.
" Em enak sekali bubur mu,ku rasa kau berbakat dalam hal memasak " Jawab tay.
" Aku memang handal sekali memasak bubur,tapi tidak dengan menu yang lainnya "
" Tapi ini enak sekali sing,serius "
" Karena dulu kit sering sakit,jadi aku sering sekali memasak bubur,dan itu membuatku mahir membuatnya "
" Ah omong omong tentang kit,apa kau sudah jadian padanya ? "
" Jadian apanya? Kau tak ingat aku dan dia hanya phinong "
" Tak ada phinong yang seperti kalian "
" E... Em apa new sudah menghubungi mu ? "
Tay terdiam.
" Emm mungkin "
" Kenapa ? "
" Tanpa ku jelaskan sepertinya kau sudah paham dengan jalan pikiranku "
Singto menganggukkan kepalanya,ketika malam itu singto juga tak habis pikir dengan new yang tega meninggalkan tay yang sedang mabuk,untung ada dirinya dan off.
" Kau tak apakan berangkat sendiri ? " Ucap singto.
Tay menganggukkan kepalanya.
" Kau menjemput nong kit ? " Tanya tay.
Singto menganggukkan kepalanya.
" Aku duluan " Ucap singto lalu ia pergi meninggalkan tay.
Tay sudah memesan grab, kali ini ia tak bisa mengganggu singto dengan nong kit,jadi ia memilih untuk naik grab.
Selama perjalanan tay melamun,entah apa yang sedang ia pikirkan rasanya ia ingin marah,kesal,sedih tapi untuk apa ?
" Permisi tuan sudah sampai...tuan " ucap sopir grab.
" Ahh maaf pak,terimakasih " Jawab tay.
Lalu tay masuk ke kantor gmm,sebenarnya jadwal syuting tay pukul 14:00 nanti siang,tapi ia ingin bertemu dengan teman temannya.
Kebetulan sekali ada arm,off,singto dan mike ada di sofa.
" Gimana keadaan mu ? Off bilang tadi malam kau mabuk ? " Ucap arm.
" Ckk kemana saja kau ini " jawab tay.
" Maaf aku tak bisa ikut tadi malam " Ucap arm.
Tay menganggukkan kepalanya,karena ia paham jadwal mereka sama sama padat.
" Terimakasih off dan singto sudah merawat ku " ucap tay.
" Sama sama " Jawab off dan singto.
" Ngomong ngomong kenapa kau ke bar,kau kan tidak suka berada di tempat itu ? " Tanya mike.
KAMU SEDANG MEMBACA
TayNew
FanfictionAku mencintai pria yang menurutku sangat gemas dan lucu,aku tidak pernah bertemu dengan laki laki yang wajahnya benar benar membuat ku gemas,bahkan orang ini memiliki badan yang sedikit lebih besar dariku,New Thitipoom. Dugaan fans memang benar,aku...