Jinhyuk berdiri dengan perasaan gelisah. Menatap keluar jendela. Berharap ada seseorang yang tidak sengaja lewat bisa membantu mereka keluar dari rumah besar ini.
"Bagaimana bisa Seoul menjadi seperti ini?" gumamnya masih tidak percaya dengan kondisi Kota Seoul yang berubah drastis seperti apa yang ada di depan matanya sekarang.
Rissa, Diana, Eunwoo dan Irma yang masih duduk di tengah ruangan, diantara teman-teman mereka yang masih pingsan, pun hanya bisa terdiam. Saat ini yang ada dipikiran mereka hanyalah bagaimana cara untuk bisa melarikan diri dari para penjahat ini. Mereka tidak ingin menjadi korban perdagangan organ manusia. Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk merinding.
Jinhyuk akhirnya melangkah kembali ikut duduk bersama yang lainnya.
"Bagaimana cara kita keluar dari sini?" tanyanya setelah duduk memandangi keempat remaja yang sedari tadi hanya diam termenung.
Di tengah kesunyian itu, Diana tiba-tiba menoleh ke arah pintu yang tampak tertutup rapat. Pintu itu dijaga dari luar oleh salah satu pria bersenjata tadi.
"Aku rasa... aku punya ide." gumam gadis bermarga Son itu.
***
Jungkook yang menggendong Kyungsoo dan Brian yang membopong Muti masih berusaha berlari dengan sisa tenaga yang tersisa. Mereka sudah tidak bisa menghitung berapa kali mereka harus berlari sejak tiba di tempat misterius ini.
Saat tengah berlari, tiba-tiba saja terdengar erangan pelan dari punggung Jungkook. Sebuah gerakan pun terasa di bahunya, membuat Jungkook spontan berhenti.
"Kyungsoo-ya?!" serunya begitu menyadari kalau Kyungsoo akhirnya siuman.
Brian pun terpaksa ikut berhenti. Ia mendudukan Muti yang masih lemas di atas sebuah batu besar yang ada dekat situ. Setelah itu ia mendekati Jungkook untuk membantu menurunkan Kyungsoo yang perlahan mulai membuka matanya.
"Kyungsoo-ya... Neo gwaenchana?" tanya Jungkook pada Kyungsoo yang sudah berdiri di hadapannya.
Kyungsoo tampak memegangi kepalanya. Ia tampak seperti orang ling-lung. Menatap ke sekelilingnya dengan ekspresi penuh tanda tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Mystery / ThrillerGenre : Fantasy, Thriller Cast : Jeon Jungkook, Do Kyungsoo, Kim Mingyu, Hwang Hyunjin, Lee Jinhyuk, Kang Brian dan beberapa OC untuk mengisi cast perempuan Sinopsis: Bercerita tentang sekelompok anak sekolah yang masuk ke dalam dimensi ruang dan wa...