"Kyaaaaaaa!!!"
Suara jeritan menggema di tengah hutan tempat Jungkook dan yang lainnya berada. Mereka sadar bahwa itu adalah suara Muti. Dengan penuh kekhawatiran, Jungkook, Brina, Mingyu serta Brian pun berlari menuju sumber suara.
Begitu sampai, mereka langsung dikejutkan dengan sebuah pemandangan mengerikan. Seorang perempuan bertubuh ular tampak tengah mendesis ke arah Muti yang sudah terduduk lemas di sisi depannya. Disamping itu, Thomas yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri tampak sudah terlilit dalam genggaman ekor makhluk tanpa kaki tersebut.
Brian yang melihat hal itu pun refleks mencari bebatuan. Ia berniat melempar sebuah batu untuk mengalihkan perhatian monster itu. Saat akan membidik, Brina yang menyadari tindakan Brian pun langsung menghentikannya.
"Andwae! Kita tidak boleh bertindak gegabah!" larang gadis berambut ikal tersebut.
Ketiga anak lelaki itu pun sontak menatap Brina dengan tatapan bingung. Disamping itu, Jungkook langsung mengalihkan pandangannya ke tempat Kyungsoo yang masih terbaring di samping makhluk tersebut. Ia takut monster aneh itu akan menyerang Kyungsoo.
"Dengarkan baik-baik!" ucap Brina setengah berbisik.
Menyadarkan ketiga anak lelaki yang masih terdiam, mematung, bingung harus melakukan apa.
"Aku akan coba mengalihkan perhatian monster itu. Brian, kau selamatkan Muti! Jungkook-ah, kau ambil tubuh Kyungsoo. Bawa mereka lari dari tempat ini!" jelas Brina.
Tentu saja, mendengar usulan gila itu ketiganya langsung terkejut bukan main.
"Apa yang coba kau lakukan!?" ucap Mingyu sedikit meninggikan suaranya.
"Makhluk itu kelihatan seperti ular, aku pernah mencoba menjinakkan hewan berbisa seperti itu!"
Mendengar hal itu, ketiganya hanya bisa diam. Mereka setuju. Dibandingkan mereka, Brina satu-satunya anak yang memiliki pengalaman hidup di dunia luar. Melawan berbagai macam bahaya yang ada di alam terbuka seperti ini.
"Apa kau yakin?" tanya Brian.
Brina mengangguk dengan tatapan lurus ke arah makhluk setengah manusia itu. Tangannya menggenggam erat kayu panjang yang baru saja ditemukannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Gizem / GerilimGenre : Fantasy, Thriller Cast : Jeon Jungkook, Do Kyungsoo, Kim Mingyu, Hwang Hyunjin, Lee Jinhyuk, Kang Brian dan beberapa OC untuk mengisi cast perempuan Sinopsis: Bercerita tentang sekelompok anak sekolah yang masuk ke dalam dimensi ruang dan wa...