sekolah

270 45 4
                                    

3rd POV

Chimon bangun dari tidurnya setelah merasakan sinar matahari menyinari kamarnya dari sela - sela gordennya.

Dia bangun melirik jam dinding di kamarnya yang menunjukkan pukul 05.30 pagi. Setelah berdiam diri beberapa saat, dia kemudian merapikan tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi untuk siap - siap berangkat ke sekolah.

Selesai mandi Chimon segera memakai seragam, dan mengambil buku untuk pelajaran hari ini. Setelah itu dia turun ke bawah untuk sarapan.

" Pa, lagi masak apa ? " Tanya Chimon.

" Masak nasi goreng " jawab gun sambil mengaduk nasi goreng nya di penggorengan.

" Papi mana pa ? " Ucap Chimon setelah menyadari bahwa hanya ada dirinya dan papa gun di dapur.

" Masih tidur, kamu bangunin sana " jawab gun.

Mendengar itu Chimon segera pergi ke kamar papi dan papa nya, ketika membuka pintu Chimon melihat papi sedang tidur sambil membelakangi nya.

Chimon mendekati kasur, dan menggoyang - goyangkan tubuh papi agar pria itu cepat bangun.

" Papi bangun, udah jam 06.00 " ujar Chimon sambil terus menggoyangkan badan papi nya itu.

Chimon yang kesal karna papi nya tidak kunjung bangun, akhirnya dia mempunyai satu ide untuk membangunkan papi nya itu. Dia segera mendekat ke papi lalu...

" PAPIIII BANGUNNN " teriak Chimon tepat di kuping papi off

Off yang mendengar suara itu langsung terbangun dari tidur, ketika dia ingin bangun kepalanya terbentur sesuatu.

Ketika dia sudah melihat dengan jelas, dia melihat anaknya sedang memegangi dagunya sambil sesekali meringis pelan.

" Papii biasa aja dong kalo bangun, sakit tau dagu Chimon kena kepala papi " ucap Chimon sambil meringis

" Kepala papi juga sakit kali kena dagu kamu, lagian kalo mau bangunin papi pake cara yang normal aja gak usah teriak - teriak segala " ucap papi off dengan nada kesel

Siapa yang kesel coba, diteriakin di kupingnya mana pas bangun kepalanya kebentur dagu Chimon lagi.

mau pake cara normal gimana coba, papi nya aja abnormal gumam Chimon pelan

" Ngomong apa kamu barusan?, papi gak denger " tanya off

" E-enggak orang gak ngomong apa² juga, udah Chimon mau keluar papi buruan mandinya, ntar kalo lama makanannya Chimon abisin " ucap Chimon sambil berjalan keluar kamar papi

" Gimana papi udah bangun Chi ? " tanya gun kepada Chimon yang baru keluar dari kamarnya

" Udah bangun kok pa " ucap Chimon

" Oh ydh, kamu makan duluan aja nanti keburu telat kalo nunggu papi dulu " ucap Gun sambil mengambilkan nasi goreng untuk Chimon.

Setelah sampai di meja makan Chimon langsung duduk dan memakan nasi goreng yang dibuatkan oleh papanya tadi.

Saat Chimon sedang asik dengan makanannya sayup - sayup dia mendengar suara ketukan pintu, dia segera menuju ke depan untuk membuka pintu.

" Tumben gak telat bangun ? " Tanya Chimon kepada makhluk bongsor di hadapannya.

" Telat salah gak telat salah, salah mulu gw kalo sama lu mah " ucap Nanon.

" Ya gak gitu, cuma kan lu biasanya bangun telat Mulu, udh masuk dulu sini gw lagi sarapan " ucap Chimon menjelaskan sambil membuka pintunya lebar dan menyuruh Nanon masuk.

jamet is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang