Setelah selesai makan, mereka berempat segera berjalan kembali ke kelas untuk mengganti baju olahraga.
Mereka selesai berganti baju berbarengan dengan bel masuk berbunyi. Kemudian pak Joss masuk ke kelas dan menyuruh mereka untuk berkumpul di lapangan.
Mereka membuat beberapa barisan untuk melakukan pemanasan bareng, sebelum tanding.
Selesai melakukan pemanasan mereka langsung berpencar, ada yang tetap di lapangan untuk tanding dan ada juga yang keluar lapangan untuk melihat pertandingannya.
Chimon POV
" Mon lu gak ikut ? " Tanya Sing
" Gak ah, males kalo basket baru gw ikutan "
" Yee dasar, perasaan sama aja sama - sama main bola " ucap Sing
" Beda, kalo main basket bisa bikin tinggi kalo sepak bola gak bisa bikin tinggi "
" Bentar - bentar, tadi lu bilang main basket bisa bikin tinggi, Lah lu main basket Mulu tapi kok gak tinggi² Mon " ucap Ohm yang dari tadi menyimak percakapan mereka
" Ohm sialan lu, mulut lu " ucap Chimon kesal.
Sing dan Ohm tertawa mendengar umpatan Chimon itu.
" Lu berdua ngapain masih disini ayo bentar lagi udah mau mulai " ucap Nanon yang baru Dateng, setelah urusannya dengan pak Joss selesai
" Ayoo " ucap Sing dan Ohm bareng
Mereka bertiga kemudian melepas baju olahraga mereka dan menyisakan kaos hitam ketat yang mencetak bentuk tubuh mereka. Kemudian mereka melemparkan baju olahraga ke Chimon, menyuruh Chimon untuk memegangnya.
Chimon memandang mereka dengan tatapan kesel, mentang - mentang dia gak ikut malah di suruh pegangin baju mereka. Untung temen ucap Chimon dalam hati
Chimon melihat mereka tanding ditemani dengan jerit - jeritan dari cewe disebelah kanan dan kirinya. Padahal Chimon yakin kalo mereka bahkan gak ngerti apa - apa.
" first lu mau kemana ? " Tanya Chimon kepada salah satu teman sekelas
" Ke kantin, kenapa mau ikut lu ? " Tanya first
" Gak, gw gak mau ikut tapi gw mau nitip dong air mineral nya 3 ye "
" CK, dasar di ajakin gak mau, mau nya malah nitip yaudah sini mana duitnya " ucap first sambil menadah tangannya meminta uang
" Gw gak pegang duit, ntar minta aja sama Nanon "
" Oke " ucap first dan dia langsung pergi ke kantin setelah berkata seperti itu.
Setelah mendengar jawaban dari first, Chimon memusatkan kembali perhatiannya ke lapangan. Saat sedang serius memperhatikan tiba - tiba ada kantong plastik hitam di depannya.
Chimon menengok ke samping dan melihat first yang mengulurkan plastik hitam itu.
" Nih, pesenan lu " ucap first
" Oke, thanks "
Setelah mendengar itu first kembali ke tempat semula.
Chimon membuka satu air mineral nya, dan langsung meminumnya hingga setengah botol. Dia menutup botolnya dan meletakkannya kembali di kantong plastik hitam.
Di menit - menit akhir pertandingan, score kelas nya dan kelas sebelah sama. Lapangan mendadak jadi sepi mereka semua fokus melihat pertandingan, Chimon bahkan udah deg - deg duluan takut kelas mereka kalah.
Hingga sepuluh detik terakhir, Nanon berhasil membobol gawang lawan, dan ya kelas mereka yang menang.
Lapangan kembali ricuh setelah aksi Nanon tadi, di tambah dengan adegan yang mengelap keringat menggunakan baju yang membuat perut sixpack nya terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
jamet is mine
FanficKalo kalian tanya ke anak SMA 47 dia itu siapa ? pasti rata² jawab nya kalo dia itu jamet nya 47. Tapi kalo kalian tanya ke gw, dia itu siapa ? dia itu dunia gw. Dari pada kalian pada kepo, mending langsung baca aja ceritanya