: mono

438 44 5
                                    


Special present, karena chap sebelumnya ㅠㅠ

Treasure

Junghwan(18 02 05)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan
(18 02 05)

Son of Hecate


────────────────────────────











Hari ini camp demigod kedatangan keturunan lainnya. Ah bagaimana menjelaskannya, mereka yang datang adalah keturunan terpilih atau bisa disebut Achernar. Jadi, topik pembicaraan di camp saat ini melulu tentang mereka yang akan datang.

"Kapan mereka dateng?" Ucap Junkyu, dagunya ditopangkan di tangannya.

Oh! Hari ini Achernar tahun lalu sedang berunding di kantin camp. Bukan berunding, tepatnya hanya membicarakan keturunan terpilih tahun ini yang sebentar lagi datang ke camp.

"Kata Kak June sih bentar lagi," Sahut Jihoon.

"Itu nanti jadinya sama si Minhee kan?" Hyunsuk yang tadinya diam ikut-ikutan nimbrung.

"Huum, gue denger-denger nanti gabung sama si Minhee." Ucap Jihoon.

"Sebenernya Kak Minhee ikut tahun kita kan, eh malah ikut tahun ini," Ucap Haruto heran.

Karena sebenarnya Minhee dulu di sebut-sebut akan ikut menjadi salah satu Achernar. Tapi saat pemastian Achernar tahun lalu, Minhee tidak memiliki tanda sebagai orang terpilih. Untuk tahun ini, Minhee si anak Athena kembali di sebut-sebut akan menjadi si terpilih, dan ya, sebelum datangnya demigod terpilih lainnya ke camp, Minhee terlebih dahulu diperiksa oleh para petinggi asrama melalui seleksi Acrustus, yang berarti kepastian para Dewa lewat kotak kesucian.

"Kasian Minhee di gantung sama kepastian," Sahut Jaehyuk yang mengundang tawa dari meja mereka.

"Udah gak digantung ya gue Kak, gue udah dipastiin tau." Entah dari mana, tapi Minhee tiba-tiba saja datang ke meja Achernar angkatan Hyunsuk.

"Ngagetin aja lo Kak, tiba-tiba nongol kayak setan aja." Ucap Junghwan memandang sinis Minhee. Sedangkan yang di sindir hanya mengendikkan bahunya kemudian duduk di antara Asahi dan Junkyu.

"Gak ada kerjaan lo dateng kesini?" Tanya Yedam.

"Ada sih, bentar lagi juga gue dipanggil sama Chiron, sebelum di panggil gue mau ikutan gibah sama kalian, lagi ngomongin gue kan?"

"Pede banget lo Kak," Sahut Jeongwoo, yang hanya di beri tatapan sinis oleh Minhee.

"Kira-kira siapa tuh yang bakal jadi Acturus?" Tanya Yoshi.

demigod | treasure ft. cravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang