"MINHEE WOY." Teriak seseorang begitu Minhee keluar dari ruangan Chiron bersama para Acturus lainnya, membuat Minhee mendengus kesal.
"Kak, ini masih di gedung utama ya, ngapain lo teriak-teriak," Ucap Minhee kesal menatap kedua orang yang baru saja datang menghampiri dirinya.
"Heh heh, ini ngapain lo ada disini Hwi? Terus Junseo?" Tanya Jinyoung sembari menunjuk teman satu Achernar nya ini-Daehwi, dan juga Junseo si penyihir.
"JUNSEOO GUE KANGEN." Teriak Junkyu yang baru saja menyadari seseorang di sebelah Daehwi.
"Stop, jangan meluk gue," Peringat Junseo sebelum Junkyu memeluk dirinya, membuat pemuda keturunan Poseidon tersebut mundur perlahan memasang wajah merajuk.
"Oh, itu gue nganterin Junseo ke Chiron doang. Kalian abis dari ruangan Chiron?" Tanya Daehwi yang diangguki oleh mereka.
"Junseo kan udah pernah ke ruangan Chiron, kenapa lo anter bego." Ucap Eric
"Namanya juga inisiatif jalan-jalan ke camp sini Kak, gue bosen di camp sebelah liat wajah lo mulu," Jawaban Daehwi membuat beberapa orang disana tertawa terkhususnya Minhee yang sampai memegang perutnya sakit.
"Lo ngapain ke Chiron, Jun?" Tanya Yoshi menyelidik.
"Oh, gue cuman mau laporan aja, sebenernya tadi gue sama ketua asrama lainnya. Tapi tadi pada di hadang di depan gedung, ya palingan gara-gara si ketua asrama Slytherin tuh, kan Sungchan emang muka-muka rada gak meyakinkan." Jawab Junseo.
"Nah, terus ketua asrama lainnya kenapa pada di tahan?" Tanya Juyeon.
"Gak tau, katanya cuman gue yang boleh masuk, gue kan emang sering kesini," Ucap Junseo sembari mengendikkan bahunya.
"Eh, Acturus baru? Lo juga Hee?" Tanya Junseo ketika baru menyadari seseorang yang asing di antara mereka semua.
"Iya, gue Acturus, nah itu Kak Serim," Ucap Minhee menunjuk Serim yang ada di sebelah Sunwoo.
"Gue Junseo, Ketua asrama Gryffindor." Ucap Junseo, tangannya dia sodorkan ke Serim untuk mengajak berkenalan.
Junseo itu murid Hogwarts, point plus nya dia juga Ketua asrama Gryffindor. Junseo juga sering pergi bermain ke camp para demigod, untuk sekedar memulai percakapan dengan para Achernar. Murid Hogwarts dan para Achernar memang dekat, karena di beberapa tugas Achernar angkatan sebelumnya, pasti ada saja penyihir dari Hogwarts yang membantu mereka, dan salah satunya adalah Junseo.
"Gue Serim, anak Zeus." Serim menerima uluran tangan Junseo dengan senyuman, Junseo mengangguk paham.
"Mau laporan apa, Jun?" Tanya Minhyun tiba-tiba.
"Nah iya, laporan apaan tuh?" Sahut Daehwi, dirinya belum tau maksud kedatangan Junseo kesini. Biasanya Junseo kesini hanya sekedar main bersama para Achernar di dekat danau.
"Gue sama ketua asrama lain bakal tinggal di camp, oh sama beberapa murid dari asrama lain juga. Katanya sih buat bantuin Achernar taun sekarang, jaga-jaga." Jelas Junseo.
"Menurut dari apa yang gue liat, kayaknya sih bakalan tinggal di gedung Callidor, bareng sama keturunan Hecate," Ucapan Minhee di angguki oleh yang lainnya.
"Bentar, gue baru inget," Sahut Changmin tiba-tiba.
"Inget apaan Kak?" Tanya Daehwi penasaran.
"Chanhee kan nyuruh anak-anak bersihin camp lo semua. Tadi dia juga pesen ke gue, katanya disuruh cepet balik, biar gue sama lo semua yang tinggal di camp sana kebagian jatah bersihin tempat," Ucap Changmin sembari mengingat-ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
demigod | treasure ft. cravity
Fantasy"Berangkat lengkap, pulang juga harus lengkap, kan?" start : 14 Maret 2021 end : - © woodzdxstt