Hari ini libur, kami kedatangan sepupu dari Canada namanya Mark Lee teman-temannya memanggilnya Mark.
Aku dan Mark sangat dekat sejak kecil, kami seumuran dan marga kami berbeda karna dia keluarga dari ibuku. Ibuku bermarga Lee dan ayahku bermarga Kim, jadi aku dan kakakku mengikut marga ayah.
Ibunya bilang Mark akan tinggal bersama kami dan akan bersekolah dengan ku juga.
Sewaktu di Canada hobi Mark membuat anak orang baper dan tidak mau bertanggungjawab, makanya ia dipindahkan ke Seoul tapi sebenarnya itu bukan alasan yang tepat, Mark dipindahkan karna ibu dan ayahnya sangat sibuk mengurus bisnis di Canada dan dia anak satu-satunya jadi ibunya tidak punya banyak waktu untuk mengurusnya. Seperti anak kecil saja.
"Oh my God, you just look more beautiful" Kata-katanya begitu lebay, pantas saja anak orang dibuat baper olehnya.
"Gak usah gombal, gue jitak mau" kataku geram.
"I'm sorry" jawabnya singkat, mungkin Mark takut padaku.
Mark tidak kesepian bersama kami, karna ia sangat dekat dengan kak Kai. Dan mulai besok Mark akan resmi menjadi siswa baru di sekolahku.
•••
Pagi ini seperti biasa aku di antar ke sekolah oleh kak Kai tapi ada penambahan satu orang, anak yang paling banyak tingkah. Semoga di sekolah ia tidak membuat anak orang baper lagi, awas saja.
Aku berjalan mendahului Mark, ia nampak menebar pesona yang membuat semua siswa yang berada di koridor menuju ruang guru menatap padanya bahkan ada yang menjerit.
"Kamu mirip Lee Min Hyung NCT" kata seorang siswa yang menjerit itu.
Aku terkekeh mendengarnya, Mark tidak mengenal siapa Lee Min Hyung NCT.
Setibanya di depan pintu ruang guru, aku menyuruhnya masuk untuk bertemu pak Jung wali kelas ku, lalu aku pamit untuk duluan ke kelas karna hari ini piket ku.
"Annyeonghaseo yeorebun" kalian semua kedatangan teman baru lagi, dia pindahan dari Canada, serta sepupu dari Kim Jong Hyun" ucap pak Jung.
"What's up bro, my name is Mark, hai yang disana lo cantik" Mark menunjuk Mina, astaga Mark tidak tau saja siapa Mina itu, Mina akan kege'eran dibuatnya.
"Tapi cantikan sepupu gue, hey Jong Hyun" katanya sambil melambai-lambai kepadaku.
"Astaga nih anak bikin malu aja, baru juga hari pertama masuk sekolah" kesal ku ingin sekali menampar wajah Mark Lee saat ini juga.
Sedangkan Jaemin hanya menatap ku sembari tersenyum.
Seketika mata kami bertemu, aku jadi salah tingkah lagi dibuatnya, aku menghela nafas lalu memalingkan wajah ku dari Jaemin.
Waktu yang di tunggu-tunggu telah tiba, semua siswa menuju kantin bagai markas besar yang dihuni para siswa.
Aku dan Mina memutuskan ke kantin saja daripada harus bercekcok dengan Mark Lee si playboy, panggil saja seperti itu.
"Beib sepupu lo ganteng juga sama kayak kak Kai, emang yah pabrik di keluarga lo itu gak ada yang mengecewakan" aku menggeleng mendengar kata-kata Mina.
"Pabrik keluarga lo juga gak mengecewakan buktinya tuh kak Taeyong kakak lo ganteng, padahal dulu gue suka sama kak Taeyong tapi gue sadar dia udah punya pacar" kata ku sembari cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny [On Going]
Fanfiction•Takdir Cinta [Kamu cinta pertama dan terakhir ku] Seperti senja yang dikirim Tuhan, indah namun sesaat. Begitu juga denganmu, singkat namun sulit dilupakan. ||The world is tough but that's destiny. You will always be mine today, tomorrow and foreve...