Hiks hiks,,,Jennie menangis sesenggukan disamping ranjang rumah sakit,
Tae bangun Lo gila tau gak!kesel gw sama Lo!AWS Lo nanti kalo sadar gw bejek"Lo hiks bisa"nya Lo buat spesies cantik Kayak gw nangis ,jahat Lo!!,,jenie menggerutu terus menerus sambil menangis sesenggukan melihat tubuh tak berdaya taehyung terbaring tak sadarkan diri dirumah sakit dari kemarin,Jennie kamu makan dulu yuk!,ucap Dita mamah taehyung ,(kemarin Jennie sudah menelpon Dita dan mengatakan jika taehyung terluka kabar tersebut sontak membuat Dita kaget dan segera menyusul untuk melihat keadaan taehyung)
Iya mah nanti tunggu Tae sadar dulu,ucap Jennie sembari tersenyum.
Beneran?dari kemarin Lo kamu belum makan jangan nyiksa diri sendiri nanti pasti taehyung sadar,"Dita
Bener mah mamah makan duluan gih,ucap Jennie.
Yaudah mamah kekantin dulu ya,ucap Dita yg langsung di iyakan oleh Jennie dan langgsung keluar dari ruangan taehyung untuk menuju kantin rumah sakit.Tae sadar cepet Tae!gw laper tau gak!!ishh tega lu ngebiarin anak orang kelaperan gw gamau makan sebelum Lo bangun titik.,ucap Jennie sembari memukul"pelan pipi taehyung siapa tau taehyung bakal sadar kan hehe
(Emangya Jennie Gaada akhlak taehyung sakit aja masih digampar"adeh)
Eh Tae?,,,ucap Jennie setelah merasakan pergerakan ditangan taehyung Karna sedari tadi Jennie menggenggam tangan taehyung.
Perlahan tapi pasti taehyung membuka matanya melihat sosok wanita dengan mata sembab,
Alhamdulilah Tae lu bangun juga,,,ucap Jennie yg melihat taehyung telah menatapnya.
Jennie gw knapa?,tanya taehyung.
Sini"duduk dulu minum air,ujar jennie lalu membantu taehyung agar duduk dan memberikan minum yg langsung diminum oleh taehyung.Males gw jelasinnya masak Lo lupa sih,jawab jennie setelah memberikan taehyung air.
Enggk sih,Lo nangis?,tanya taehyung.
E-enggak ngapain cobk gw nangis,ucp Jennie gugup.
Taehyung terkekeh jujur aja kali Lo khawatirkan gw,ucap taehyung.
Ish apaandah"Jennie
Mamah mana"taehyung
Kantin"Jennie
Owh"taehyungSsst sttt,bisik seorang wanita dipintu ruangan taehyung.
Irene ngapain Lo,tanya Jennie.
Boleh gw masuk?,tanya Irene dengn nada yg masih berbisik.
Masuk aja"JennieIrene masuk kedalam ruangan taehyung.
Uhhhh maaf ya ganggu hehe,kekeh Irene yg langsung duduk disofa,
Ck gasopan,maki Jennie walaupun udah maaf"an tapi masih lah sifat mereka Gaada ahklak.Eh udh Sampek ,ucap Irene tersenyum bahgia sambil melihat handpone nya yg berisi chat"Tan.
Apa"Jennie
Usttt tunggu,ucp Irene lalu berlari keluar pintu
Dan masuk kembali dengan laki"dibelakang nya.Siapa"Jennie
Guys kenalin ini pacar gw loudi,ucap irene tersenyum girang.
Uhuuhuk,Jennie tersedak air yg ia minum.
P-pacar?,Jennie
Iya pacar,oh iya by kenalin ini Jennie dan ini taehyung pacarnnya jennie.ucp Irene
Uhukuhuk.sekali lagi Jennie tersedak dengn perkataan Irene yg mengatakan bahwa ia adalah pacarnya taehyung.Hai"loudi
Hem"taehyung
H-hai"JennieIrene Lo kok bisa pacaran sama loudi Lo kan sukanya sama tae-,perkataan Jennie terpotong oleh Irene.
Ehhh by katanya kamu mau ke anu ke apa?oh iya jemput mamah kamu jemput buruan gih san bye by kita ketemu besok ya,ucap Irene gugup sembari mendorong loudi keluar ruangan.
Sedangkan taehyung sedang menahan tawa mengingat kebodohan Jennie yg hampir mengatakan bahwa Irene menyukainya didepan pacar Irene.Iuhh jenniiee!hampir aja!!,teriak Irene kesal.
Kenapa,tanya Jennie
Gila Lo hampir aja Lo bilang gitu ke loudi bisa"diputusin gw malu gw kalo Sampek diputusin cowok setaran gw kan gapernah diputusin ganteng lagi cowonya tajir juga.omel Irene.
Jennie yg telah tersadar pun tertawa seharusnya ia mengatakannya tadi.Dasar ya Lo playgirl banget nyari cowok ko yg tajir yg ganteng iuhhh,ledek Jennie.
Biarin,ucap Irene.Eh btw ngapain Lo kesini.tanya Jennie sambil melihat Irene yg tengah duduk disofa sembari memainkan hp nya.
Oh iya astaga,ucp irene menepuk jidatnya.
Ini gw tadi kan mau jenguk Lo gw kira Lo yg sakit terus gw gasengaja ketemu Tante Dita dia suruh sekalian ngasil Lo makanan nih!,jawab Irene sembari menyerahkan sekeresek makanan.
Bangsat!ngapain Lo baru bilang sekarang sih bego!!dingin kan makanannya ,omel Jennie sambil mengambil makanan yg ada ditangan Irene.
Lagian lu manja, lu juga gila gamakan dari kemarin mau mati Lo?,ucap Irene tak mau disalahkan.
Taehyung yg mendengar Jennie belum makan dari kemarin langsung menatap jennie tajam!Sedangkan yg ditatap malah menunduk ngeri melihat tatapan maut taehyung.
Cepet makan!!,ucp taehyung datar namun tatapannya itu lohhh,
I-ini mau makan sekarang hehe,ucp Jennie langsung duduk disamping Irene membuka bungkus plastik itu yg ternyata isinya bubur yg telah dingin dan langsung menyantapnya.Oh iya ini kita udah baikan kan?tanya Irene.
Mksud Lo?"Jennie
Kita ga musuhan kan?"Irene
Emang kita pernah musuhan?"Jennie.
Anjg susah ngomong sama Lo"Irene
Gak ah gaseru kalo baikan nanti gw adu mulut sama siapa"Jennie.
Pacarlo kan ada hahaa"Irene
Irene!!gw bunuh Lo"Jennie
Ampun"
KAMU SEDANG MEMBACA
"I also want to be happy"(TAENNIE)
LobisomemBroken home? Ia hanya wanita biasa yg merasa bahwa ia pemeran utama didunia ini.... Ayah?.... Ia sangat menyayangi ayahnya tapi tak seperti ayahnya..... Ibu?...... Aku rindu......... Bukankah hal kecil bisa menimbulkan sakit hati?.... Tentu karna ha...