"Itu Lo yg tadi bagus ngapain dipindah dodol".
"Jenniee bagus darimananya jelas"filmnya alay aneh"ucap taehyung,
"Aneh darimananya Lo aja yg aneh masak udh gede gini malah nonton Pororo",Jennie.
Daripada Lo nontonnya alay"romantis kagak yang ada nanti Lo nangis kejer ",ledek taehyung.
"Bodo,cepet ganti!!!,"Jennie
"Gak"taehyung.
"Siniin remotnya goblok",kekeh Jennie.
Taehyung Tak menghiraukan Jennie yg udh mencak"gajelas karna memperebutkan remot tv.
Hening sejenak.
"Tae?",Jennie
"Hm",taehyung
"Gw mau nanya".Jennie
"Nanya apa",taehyung.
"Kenapa kita gapacaran?",ucap Jennie to the point
Uhuhuuhuk,.....
Taehyung tersedak air sempat ia minum. sedangkan Jennie menepuk"punggung taehyung,
"Hah?'',bego taehyung.
"Goblok!! gw nanya kenapa Lo ga nembak-nembak gw capek gw,Lo Gapeka-peka!!,",kesel jennie.
Taehyung masih mematung mendengar pernyataan Jennie entah motivasi dari mana bisa"nya wanita itu mengatakan hal seperti itu.
"Maksudnya?Lo suka sama gw?,tanya taehyung heran.
"Ih tau ah gw mau kekamar",ucp Jennie kesal lalu berdiri dari duduknya dan segera berlari kecil menuju kamar.
Taehyung tersenyum miring melihat punggung Jennie yg berlari kearah kamar.
"Ih goblok goblok ilang harga diri gw jadi cewek!!,umpat Jennie didalam kamar sambil memukul-mukul kepalanya.
"Bego banget sih gw ngapain gw ngomong gitu"rasanya Jennie ingin menghilang dari muka bumi ini.______________________________
Jennie terdiam didalam kamarnya menggunakan seragam siap untuk kesekolah.
Jennie masih mengumpati dirinya sendiri dia masih sangat malu keluar dan bertemu taehyung bisa-bisa habis Jennie diledek taehyung Karna ucapannya kemarin.
Jennie turun dari tangga menuju meja makan.
Baru saja Jennie menginjakan kakinya di bawah sudah melihat taehyung yg sedang sarapan bersama Dita."Eh Jennie sini sarapan,ucap Dita.
Jennie berjalan sambil menunduk lalu mendudukkan bokongnya di kursi tepat depan taehyung.Sedangkan taehyung tak bisa menahan senyumnya melihat wajah jennie yg memerah seperti udang rebus terlebih lagi ia menunduk menahan malu.
"Tumben lambat turunnya biasanya kan paling pagi "tanya Dita yg heran melihat Jennie terlamabat turun untuk sarapan biasanya ia akan turun sebelum taehyung dan sekarang taehyung hampir menyelesaikan sarapannya ia baru turun.
"Maaf mah tadi lambat bangun lupa masang alarm",alibi Jennie padahal ia tak turun karna manusia yg ada didepannya.
________________________________
"Nih"Jennie menyerahkan helmnya pada taehyung lalu segera berlari dari parkiran masuk kesekolah.
Taehyung menerima helmyang diberikan jennie dan tersenyum kecil melihat tingkah laku jennie ia yakin Jennie sangat malu padanya karna perkataan yg tak disengaja kemarin."Bodoh"batin taehyung.
________________________________
"Oke anak"bapak akan menjelaskan tentang gelombang mekanik,Gelombang mekanik adalah sebuah gelombang yang dalam perambatannya memerlukan medium, yang menyalurkan energi untuk keperluan proses penjalaran sebuah gelombang. Suara merupakan salah satu contoh gelombang mekanik yang merambat melalui perubahan tekanan udara dalam ruang. Tanpa udara, suara tidak bisa dirambatkan."ucap pak Irham panjang lebar menjelaskan pelajaran fisika.
"Oke Karna waktu sudh habis bapak keluar dulu dan oh iya nanti setelah pelajaran bapak jamkos buk Ningsih ga masuk".ucp pak Irham.
"Yeyy jamkos"teriak seisi kelas.
"Ingat Jangan ribut bapak permisi",ucap pak Irham lalu berjalan keluar kelas.
Kedaan kelas sangat kacau ada yang menari"tak jelas ada yg sudah menyanyi sambil memukul"meja bahkan ada yg sampai tengkurep-tengkurep tak jelas dibawah meja katanya mau buat transisi tiktok.
seorang laki"masuk kekelas itu kalo dilihat sih ia adik kelas.
Seluruh atensi mata menatap adik kelas itu dengan perasaan bingung dengan kedatangannya tiba"."Ngapain Lo"tanya Bobi tapi tak dihiraukan olehnya .
Ia berjalan kearah meja salah satu siswa."Kak ".panggil siswa itu.
Jennie yg awalnya membaca novel kini mendongak menatap sang adik kelas.Jennie menaikan satu alisnya tanda bertanya karna ia sama sekali tak mengenali manusia dihadapannya ini.
"Kenalin nama aku davin dari kelas mi-"ucapannya dipotong oleh Jennie.
"To the point aja"geram Jennie mendengar sang adik kelas ngomong bertele"."Aku suka sama kakak,mau gak jadi pacar aku",ucap Davin tergagap-gagap.
"Pftahahaha"semua orang sontak langsung tertawa bahkan ada yg Sampek guling"gajelas.
"Sakit perut gw",ucp kai sambil memegangi perutnya lelah tertawa."Kenapa kalian ketawa?",tanya Davin bingung.
"Pfthahahha"tawa menggelegar dari seluruh siswa kelas kembali terdengar."Lo nembak Jennie?nembak seorang Kim Jennie?,gila Lo,gw aja yg ganteng menawan dan baik hati juga tidak sombong ini jomblo akut gara"ditolak sama Jennie apa lagi Lo hahah",ucp kai diselingin tawa yg cukup keras.
"Gimana kak?"tanya Davin kembali menatap jennie.
Jennie berdiri dari duduknya menatap sang dik kelas datar."Gak"ucp Jennie datar.
"Pfthahaah"tawa kembali muncul.
"Kenapa?"tanyanya.
"Gw bilang gak ya gak!!,ucp Jennie yg sudh mulai jengah.
"Aku mau alasannya",ucp davin kekeh.
Jennie memutar bola matanya malas baru aja ia ingin menjawab pertanyaan sang adik kelas,sudh dipotong oleh seseorang."Alasannya karna dia pacar gw",ucp laki"yg tiba"datang lalu merangkul Jennie.
"T-taehyung",ucp jennie kaget dengn perkataan taehyung.
"Gimana masih mau nembak pacar orang hm",tanya taehyung dengn mengngkat satu alisnya pada Davin.
Sedangkan satu kelas menganga tak percaya seorang kim Jennie seorang yg biasa dibilang nakal berpacaran dengan Kim taehyung seorang God atitude,oh God!!!.Davin tergagap "maaf kak",ucpnya lalu pergi keluar kelas.taehyung bersemirk kemenangan.
Jennie masih mematung dengn perkataan taehyung.
"T-tae"Jennie.Taehyung yg melihat Jennie kebingungan tersenyum kecil lalu mendekatkan kepalanya ketelinga Jennie.
"Sekarang Lo pacar gw"bisik taehyung.Degh!!
Maaf baru update soalnya author sibuk:)
Bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
"I also want to be happy"(TAENNIE)
Loup-garouBroken home? Ia hanya wanita biasa yg merasa bahwa ia pemeran utama didunia ini.... Ayah?.... Ia sangat menyayangi ayahnya tapi tak seperti ayahnya..... Ibu?...... Aku rindu......... Bukankah hal kecil bisa menimbulkan sakit hati?.... Tentu karna ha...