"Chuuya, ini kitanya gpp lewat sini?"
"Ya mau gmn lagi, lewat ventilasi kelas 11-E lebih aman" jawab Chuuya yg aslinya juga gk puas ama rencananya.
Sekarang Dazai dan Chuuya sedang merangkak lewat ventilasi kelas 11-E yg akan terhubung ke kelas 12-E, sebenarnya agak bahaya kl lewat ventilasi udara, toh mereka jg gtw ventilasi bakalan terhubung ke kelas mana selain 12-E.
"Km cepetan dong pendek! Mau pelajaran nih!" ujar Dazai ngeluh-ngeluh ke Chuuya yg merangkak di depannya.
"Ntar lha bambank, gw juga kesusahan" Chuuya mempercepat merangkaknya, dan jalur ventilasi berakhir di bagian bawah. Mau gk mau Dazai dan Chuuya harus jatoh ke sana.
______________________________________Di kelas
"Perban, sikap lu agak perbaiki dikit, takutnya ketahuan rangkak lewat ventilasi nanti" Chuuya menarik sedikit ujung baju lengan Dazai.
Dazai angguk-angguk. Dan anggukannya gk bisa dipercaya.
Saat ini Yosano-sensei sedang berada di mejanya, mencari materi buat pembelajaran nanti. Sebenarnya Dazai dan Chuuya sdh sampai di kelas duluan sebelum Yosano-sensei, cm mereka takut ditanyain ama Yosano-sensei.
"Osamu-kun!" panggil Yosano-sensei dari mejanya. "Jam berapa kamu masuk sekolah?"
"Uh.... pertanyaan yg bagus....aku masuk sekolah jam.... 8?" Dazai bingung-bingung sendiri, Chuuya nepuk jidat dan berharap Yosano-sensei tidak bertanya padanya.
"Nakahara-kun!" dan ternyata Yosano-sensei juga panggil Chuuya. "Kalo kamu masuk jam berapa?"
"Jam...8?" Chuuya garuk kepala, jawaban dan nada bicara benar-benar seperti Dazai sebelumnya.
"..." Yosano-sensei terdiam. "Di sekolah ini, GK BOLEH ADA YG MERANGKAK MASUK VENTILASI, TITIK."
Glek..! Dazai dan Chuuya menunduk, muka mereka sama-sama tersenyum masam.
"Karna moodku masih baik, jadi untuk kali ini gpp" Yosano-sensei langsung beralih ke meja anak lain, berlalu melewati Dazai dan Chuuya.
"Selamat..." Dazai elus-elus dada, hampir aja jantungnya copot.
"Yah tapi kl kita lewat ventilasi lagi pasti dihukum" kata Chuuya sambil cemberut.
Dazai terkekeh kecil, lalu mengusap rambut Chuuya. "Halah gpp, bisa cari cara lain biar bisa masuk kelas kok"
Chuuya terdiam, ngeblush sedikit. "Hooh"
.
Lalu semenjak saat itu, setiap kali Dazai dan Chuuya mau masuk kelas pas telat, pasti perjalanannya seperti mendaki gunung lewati lembah :v setiap cara dicoba, bahkan sampe Port Mafia ikut-ikutan bantu.
______________________________________TBC
______________________________________Iya tau, pendek, karna tiba2 writeblock, jadi bisa aja nih fanfic tamat pas bab 6 aowkakkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Our schedule🗓️ | Soukoku FanFic | Shounen Ai | Bungo Stray Dogs Indonesia
FanficIni cuma cerita Dazai & Chuuya yg bersekolah bareng, selalu bareng lha intinya, 60% isi cerita ini cm amarah Chuuya doang udah jgn baca, gk seru kok chr by: Asagiri Kafuka