Yg masih blm tau ini di alur mana, jadi bisa dibilang di alur yg BSD sekarang, tp anggep aja kek mereka sekolah lagi, jadi kek kuliah dah. Tp anggep mereka masih muda tapi udh ngikut alurnya BSD.
______________________________________"Tugas yg ini gmn ngerjainnya dah" Chuuya memainkan pensilnya, kadang ia gigit, atau ia putarkan di meja bundar.
"Yg itu pake rumus ini gk sih" balas Dazai menunjuk salah satu halaman buku matematika.
"Au deh, kayaknya iya deh" ucap Chuuya mengiyakan. "Udh kena hukuman bersih² kelas, eh malah dapet tugas tambahan buat rumah, udh harus dikumpulin besok pulak"
Dazai pusing-pusing sendiri, ya sebagian soal dah dia jawab, sebenarnya Dazai tuh pinter, cuma karna akhir² ini males belajar ya jadinya gini.
'Oh iya, cari hadiah buat tanda maaf ke Chuuya, gw hampir lupa kan' batin Dazai yg ternyata dgn ajaibnya sudah selesai mengerjakan tugasnya. "Eh, gw pulang duluan yak, sibuk nih"
"Hooh, pulang aja sonoh, lebih enak kl gk ada lu"
"Yg penting gw pinter, gk kayak km, hehe"
"UDAH SONOH KELUAR!!!!!!!" Chuuya berteriak sambil nendang Dazai keluar rumahnya :v
Dazai pun buru² keluar dari rumah Chuuya sebelum amukan datang lagi :v
Dan selagi Dazai mikirin hadiah permintaan maaf buat Chuuya, tiba² Izumi Kyoka muncul.
"Konnichiwa, Kyoka-chan~!" sapa Dazai melambaikan tangan ke Kyoka.
"Konnichiwa" balas Kyoka dgn wajah datarnya.
"Kebetulan nih, kamu kan temennya Chuuya....anggur jenis apa yg Chuuya suka?"
"Anggur"
Dazai makin bingung.
"Romanée-Conti"
"Yg thn brp?"
"Tahun....1964"
"NAHH!! Arigatou Kyoka-chan!"
Kyouka mengangguk, lalu ia kembali berjalan melewati Dazai.
"Sip, untung uang gw masih banyak(dapet uang darimana y) sekarang tinggal ke toko aja dah"
______________________________________//Keesokan harinya di sekolah
.
"Jadi jawaban nomer 10 itu A"
"Nomer 9 tadi brp? Coba sebutin Nakahara-kun"
"D"
"Yak salah, yg bener C" Yosano membalik halaman buku soalnya, lalu mengecek jam tangannya. "Sekarang udah waktunya istirahat pertama ya... Yaudah nanti aja koreksi jawabannya, kalian istirahat dulu aja"
Murid² berlarian keluar kelas, ada yg masih menetap di kelas, dan salah satunya adalah Dazai ama Chuuya.
"Chuuyaaa~~~" panggil Dazai yg sedang menuju bangku Chuuya.
"Apaan"
"Tau gk gw bawa apaan?"
"Bawa udara"
"Nggak, yg lain"
"Bawa perban"
"Gk, yg lain lagi, dan yg terpenting ini kesukaan km"
"Uh...anjing?"
"Gk"
"Terus apa jingan"
Dazai menyerahkan botol anggur yg dia sembunyikan di belakang punggungnya. "Ini!!!!"
"....." Chuuya terdiam, pipinya merona sedikit. "A-arigato...."
Dan setelah Dazai memberikan botol anggur yg dia bawa ke Chuuya, Chuuya malah kabur dan izin ke toilet sebentar. Dan anehnya dia sembunyiin botol anggurnya di bajunya. "Gw pergi dulu, ke toilet bentar"
Dazai bingung. Itu ekspresi senang apa gimana dah, dan jangan-jangan botol yg disembunyiin itu mau dia minum di toilet.
Ya pasti diminum di toilet.
"Chuuya..." Dazai mengintip sedikit toilet yg dimasuki Chuuya. Saat itu toilet sedang kosong semua ruangnya, dan jadi kesempatan bagus buat minum anggur kan.
Chuuya membaca label di botol anggur. Sepertinya botol anggur yg Dazai berikan asli, pikir Chuuya tersenyum kecil.
Dan yak, Dazai benar, anggurnya Chuuya minum sampe habis.
"Chuuya~~masih di sekolah lho" Dazai langsung masuk ke toilet menemani Chuuya.
"Glek! Lu ngapaen ngikutin gw??!!!" teriak Chuuya dengan nada bicara yg agak melengking. Wah pasti dah mabuk nih.
"Oii, jgn mabuk dulu, km masih di sekolah bambank(bambank saha?) nanti kl dah masuk pelajaran gimana??" Dazai menggoyangkan pundak Chuuya agar sadar kembali. "Bangun!!! Sadar woy, sadar!!"
Chuuya masih mabuk berat, dan parahnya sekarang Chuuya malah ketiduran.
"Aduh malah tidur" Dazai nepuk jidat, sambil mikir² Chuuya nya harus diapain. "Padahal 15 menit lagi harus masuk kelas"
Dazai menggendong Chuuya ala bridestyle menuju ke toilet yg sedang kosong (ya semuanya lagi kosong) dan milih toilet yg ada di ujung. Lalu menidurkan Chuuya di closet yg udh ditutup dudukannya.
"Bangun, domba bengek!!!!" Dazai kembali membangunkan Chuuya, tapi yg ada hanya suara Chuuya yg terengah-engah.
Dazai mengangkat menarik rambut Chuuya agar kepala Chuuya keatas dan Dazai bisa melihat wajah temannya itu. Wajah Chuuya benar-benar glow up✨ dan ada seikit keringat membasahi tubuh dan wajahnya. Dazai hanya menatap Chuuya dengan tatapan polos, dan muncul perasaan aneh dari hati Dazai.
"Chuuya" panggil Dazai menepuk sedikit pipi Chuuya. "Chuuya-kun"
Chuuya terengah-engah lagi. Chuuya bener-bener gk mau bangun.
"Bangun Chuuya" panggil Dazai sekali lagi. "Hah...buat apa bangunin orang yg ujung-ujungnya bakal tidur lagi"
Tanpa sadar Dazai mengecup kening Chuuya, dan akhirnya Dazai memojok di sudut dekat pintu toilet, dan malah ikut tertidur.
______________________________________Chuuya terbangun, mengucek matanya, menggaruk-garuk rambutnya yg gatal. Ia bingung kenapa tiba-tiba di spawn di dalem toilet.
"?" Chuuya melihat Dazai yg tertidur di sudut toilet. "Kok ada si perban ini disini"
Awalnya Chuuya melamun sebentar, lalu ia sadar dengan jam pelajaran.
"WOY PERBAN, BANGUN!!!! SEKARANG JAM BRPP WOY BANGUNNNNN" Chuuya menampar pipi Dazai berkali-kali biar bangun.
"Huh...nanti aja...jangan lupa bayar makannya....." Dazai malah ngigau.
"BANGUN WOEHHH YG HRS LU KHAWATIRIN ITU SEKOLAHHH!!!"
"Sekolah....haha....seko- SEKOLAH?!"
'Akhirnya sadar jugak' batin Chuuya.
"SEKARANG JAM BERAPA?!!!!" Dazai buru-buru liat jam di toilet, pas itu ruangan toilet disediain jam. "ASUW JAM 12, DAH PULANG HARUSNYA HADUHHH"
"Nah makanya, trs gmn nih? Kl balik ke kelas takutnya Yosano-sensei masih disana" tanya Chuuya yg ikutan panik.
"...pake jutsu endap-endap"
"Endap² gmn dah"
"Ya endap², jadi jgn sampe ketahuan anak2 di kelas ato Yosano-sensei"
"Susah bambank"
"Km pake kemampuanmu dong, gravity,,, bisa terbang kan"
"Males"
"Ayolahhh nanti kita balik kelas gmn"
"Au ah, mending dimarahin aj" Chuuya keluar dari toilet meninggalkan Dazai.
.
.
TBC
______________________________________Fanfic yg masih blm gw lanjutin gw tinggalkan dulu, males gw kerjain👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Our schedule🗓️ | Soukoku FanFic | Shounen Ai | Bungo Stray Dogs Indonesia
Fiksi PenggemarIni cuma cerita Dazai & Chuuya yg bersekolah bareng, selalu bareng lha intinya, 60% isi cerita ini cm amarah Chuuya doang udah jgn baca, gk seru kok chr by: Asagiri Kafuka