22

9 2 0
                                    

"Hye?" Beomgyu terduduk disebelah Hyejin, tapi sepertinya Hyejin tidak sadar "Choi Hyejin?" Beomgyu menepuk pundak Hyejin, Hyejin tersentak karenanya.

"YAK! ngagetin tau gak?!" Beomgyu menahan tawanya "Lagian dipanggil ga nyaut" Ucap Beomgyu sambil mengambil segelas air putih yang ada di meja Hyejin

"Punya gue tauuuu" Ucap Hyejin merengek "Lagian kenapa pake bengong gitu coba?" Hyejin terhenti pada mata beomgyu "Jangan pergi" Beomgyu tersenyum "Aku ga bakalan kemana mana" Tawanya sambil mengacak rambut Hyejin.

"DOR!" Aera, Sina, Taehyun dan Hueningkai, berhasil membuat keduanya - Hyejin dan Beomgyu - Terlonjak kaget "YAKKK! kalo jantung gue copot gimanaa hah?!" Ucap Hyejin dengan oktaf suara paling tinggi yang dimilikinya.

"Mati kali ya" Ucap Hueningkai dengan polos "Sini lu" Ucap Hyejin sambil tertawa "Kata paman Choi lu pulang 2 minggu lagi Gyu?" Aera menatap Beomgyu, Beomgyu mengangguk "Pengennya sih disini" Sahut Beomgyu.

"Karena ada Hyejin?" Celetuk Taehyun dengan wajah datarnya "Iyaa, juga sekolah disini lebih nyaman" Tambah Beomgyu "Kenapaa?" Sina menatap Beomgyu "Disekolah yang dulu bullying masih terjadi dan diwajarkan, maksudnya guru gurunya malas untuk campur tangan, tapi disini bullying aja ga keliatan" Tutur Beomgyu dengan susulan anggukan oleh kawan kawannya.

"Diem aja Hye" Colek Hueningkai pada Hyejin "Ga mood meng" Sahut Hyejin tanpa menatap Hueningkai sama sekali "Ohhh gara gara Beomgyu mau pergi kali yaa Kekeke" Tambah Taehyun yang ingin sekali mengejek Hyejin

"Heh lu, Sini Maju" Ucap Hyejin sambil berdiri "Hye pulang dari rumah sakit tenaga nya bener bener udah kembali yaa" Ucap Sina yang terkekeh "Kan memang begitu Hyejin" Tambah Aera.

"Gue pikir pada ga kesini, yaudah iya, gue emang ngangenin kok," Hyejin terduduk kembali, semua temannya hanya diam tanpa ekspressi setelah mendengan penuturan Hyejin.

"Awas kalian ya, gue usir baru tau rasa," Tambah Hyejin tanpa menoleh, walaupun dia tidak melihat wajah teman-temannya tapi suasananya terasa sangat garing.

"Kita mau nyari Beomgyu kok," Taehyun menatap Beomgyu memegang pundaknya "Bener tuhhh, kita mau cari Beomgyu," Tambah Hueningkai merapatkan posisi ke Beomgyu.

"Hilih," Taehyun dan Huening hanya terkekeh melihat Hyejin yang kesal "Canda Hyeee, masa iya kita ga kesini, lo kan baru pulang dari rumah sakit, gimana sih," Taehyun duduk disebelah Hyejin "Bener tuh Hye apa yang dikatakan Taehyun," Sahut Huening "Ah lo mah iya iya aja kai," Tepuk Sina pada pundak Huening.

"Didalam yu ngobrolnya, makin panas nih," Semuanya mengangguk mengikuti Beomgyu dari belakang, langit cerah hari ini, mendukung suasana Hyeji yang baru saja sembuh

Jangan Pergi - CHOI BEOMGYU ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang