DUA'

536 84 30
                                    

Jangan lupa vote + komen ya⛅

Apa kabar kalian?

Masih setia nungguin Ghea sama Laskar kan?

Langsung di baca aja ya⛅

Selamat membaca⛅

•••••

"GHEA SYALANDDDD" Milka menarik seragam Ghea kasar hingga kancing atas baju gadis itu terlepas.

Mampus. Pasti di marahin emak.

Ghea menunduk. Wajahnya berubah merah menahan amarah. "GUE TANDAIN MUKA LO ANJING" murkanya.

Sialan. Berani-beraninya Milka merusak kancing bajunya.

"Gii tindiin miki li injing" Milka menye-menye. Menatap Ghea dengan senyum mengejek.

"AWAS LO MILKA" ucapan Ghea kali ini tak main-main. Melangkah mendekat. Sorot matanya berubah serius. Auranya terasa hitam dan pekat membuat siapa saja merinding.

"Awas-awas-awas, satu kali kau salah melangkah.. bibir mulai berdusta... Teroret ... teroret"

Memang pada dasarnya Milka itu tolol. Masih sempat-sempatnya dia bernyanyi dangdut saat situasi tidak kondusif gini.

Ghea terus menahan diri agar tidak terpancing untuk ikut bernyanyi. Kan gak lucu kalo lagi berantem gini malah jadi konser dangdut.

"Jika tingkah lakunya berubah... Aku pasti curigaa..." Milka terus bernyanyi dengan suara yang tidak ada bagus-bagus nya.

Runtuh sudah pertahanan Ghea. "Kalau ada makanan di meja.. mejanya yang ku makan... Teroret.. teroret.." Gadis itu menggoyangkan pinggulnya kekanan dan kekiri sesuai irama lagu.

"Si goblok" Milka menggeplak kepala Ghea keras seraya tertawa terbahak-bahak. Bisa-bisanya Ghea malah ikutan nyanyi.

"Bangsat otak gue geserr!!" Pekik Ghea tiba-tiba.

Milka memutar bola matanya malas. "Halah. baru aja geser, biasanya juga pindah ke dengkul"

"Wah sialan"

Emosi Ghea memuncak. Mulai menyerang Milka terlebih dahulu. Penampilan keduanya tampak kacau. Seragam kusut, kancing baju lepas, serta rambut yang berantakan.

"Anjing rambut badai gue" teriak Ghea saat rambut badai nya acak-acakan karena ulah Milka. Sungguh, Milka gak tau apa ya berapa mahalnya haircare Ghea?

Sebenarnya Ghea cuma pake sampo sachetan sih. Itu juga kalo abis diisi ulang pake air.

Jangan ada yang bilang sama Milka loh ya. Nanti Ghea malu.

Ghea mengeram kesal. Membungkuk. Memundurkan badannya kemudian berlari menyundul kan kepalanya ke arah perut Milka membuat sang empunya terhuyung ke belakang.

"MENGAMPUNIMU ADALAH URUSAN TUHAN, TAPI MENGIRIMKANMU PADA TUHAN ADALAH URUSANKU!" Teriak Ghea lantang.

Milka oleng. Akibat tidak menjaga keseimbangan kini gadis itu sudah terduduk di lantai dengan tangan yang memegang perut. "Buset ghe, sakit bangsat"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FRIENDSHIP (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang