Chapter 3 : | Tamu |

109 19 22
                                    

_______ The Bond _______

Seorang wanita bersurai coklat melangkah keluar dari bandara. Sebuah senyum lebar menghiasi wajah cantiknya. Beberapa bodyguard dibelakangnya tampak sibuk membawa barang-barangnya yang sangat banyak kayak pindah rumah.

"Seijuro ... aku pulang," ucapnya senang.

Di tempat lain, Akashi bersin, lalu tubuhnya merinding. Gunawan yang ada di depannya menatapnya ngeri.

"Kau ... sakit ...? Iblis bisa sakit?" Tanya Gunawan dengan bodohnya.

"Tidak."

Gunawan menganggukkan kepalanya paham.

______

Suara ketukan pintu membuat F/N menoleh. Dia sekarang berada di dekat pintu keluar mansion, habis dari dapur mengambil beberapa cemilan. F/N mendekat kearah pintu dan membukanya.

"Iya?" F/N menatap wanita bersurai coklat yang sedikit lebih pendek darinya. Wanita itu langsung masuk ke dalam tanpa menjawab pertanyaan F/N.

"Kau siapa?" Tanya wanita itu bingung.

"Aku--,"

"Oh! Kau pembantu rumah ini, ya? Tumben sekali Seijuro mempekerjakan wanita hamil sepertimu," ucap wanita itu memotong perkataan F/N.

F/N tersenyum dengan perempatan muncul di dahinya. Baiklah, dia mencoba sabar dan menjelaskan siapa dirinya.

"Aku sebenarnya--"

"Tenang saja! Aku akan meminta Seijuro untuk memberikanmu libur atau memberhentikanmu bekerja. Kau urus saja kehamilanmu dan suamimu dirumah, wanita cantik sepertimu tidak dibutuhkan dirumah ini," ujar wanita itu mengibaskan rambutnya.

Yang punya rumah siapa, sih?! Batin F/N jengkel. Meski senyuman masih terpasang di wajahnya.

"Oh iya! Seijuro mana?" Tanyanya. F/N mengigit bibir bawahnya. Apa dia harus menjawab? Sepertinya wanita ini sedikit dekat dengan Akashi karena dia sampai memanggil namanya.

"Hee? Karin?" Gunawan datang menuruni tangga.

Wanita bernama Karin itu mengerutkan keningnya. "Kau masih tinggal disini?! Bukannya aku pernah mengusirmu dulu ya?!" Marahnya setelah melihat Gunawan.

Gunawan memasang wajah datar banget.
"Kau siapa mau mengusirku, ha? Tinggal disini saja enggak, main usir orang aja," ucapnya dengan nada jengkel.

"Jelaslah! Aku kesini ingin menikahi Seijuro!"

"Hah?!!" Gunawan kaget. Dia dengan cepat menoleh kearah F/N yang terlihat biasa saja.

Gunawan bertanya-tanya dalam pikirannya. Si Karin ini tidak tahu kalau Akashi sudah menikah? Apa dia ketinggalan beritanya? Padahal berita pernikahan Akashi ini meluas sampai kemana-mana.

"Ada apa ini?" Akashi datang. Menuruni tangga, matanya fokus melihat kearah F/N yang tidak menatapnya.

"SEIJURO!!!" Karin tiba-tiba memeluk Akashi. Akashi yang memang daritadi melihat kearah F/N tidak sempat menghindar karena kurang fokus. Keningnya mengernyit dan tangannya berusaha melepaskan pelukan Karin yang erat di lehernya.

✨The Bond✨ (Sequel of The Billionaire) {Akashi x reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang