Apa yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta? Yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta itu, mendapatkan cinta dari kedua orang tua kita
A'...apa maksud kakak? Aku tak paham yg di bicarakan kakak.
Jangan berpura-pura seakan kau tak tau arah pembicaraan ku,aku tau kau mengetahui nya.
A'akuu...takut pada akhirnya kita akan berpisah.Jangan takut,aku akan membahagiakan mu dan menjadi istriku.
Ja'ja-ngan bi'-cara,se'-perti i'-itu. Kita tak akan pernah bersatu.
Bagaimana pun aku akan berusaha.
Apakah kita pergi kesuatu tempat?" Aku ingin meredakan hatiku?
"Tentu saja kau ingin kemana,aku akan membawamu pergi jika kau menginginkan pergilah bersamaku?
Tidak.bagaimanapun aku masih anak dari ayahku,dan mamahku. Akan ku ceritakan kehidupan ku yg malang ini.
"Okey,mari kita pergi.
Mereka pun pergi dari jalan dekat pekarangan rumah,dan pergi menuju tempat untuk menenangkan diri.
Sejak dalam mobil tidak ada yg membuka pembicaraan,baik glen maupun raga.
Lama mereka menempuh perjalanan selama satu jam,dan tidak ada yg membuka suara.
Kita sudah sampai kak?
"Iya kita sudah sampai,turun dan lihatlah maka kau akan menyukainya
Kak? Kenapa kakak bawa aku ketempat jauh seperti ini?
"Aku hanya ingin kau terlihat bahgia,dan aku tidak ingin kau terlihat menangis. Lalu raga tersenyum.
Ucapan nya membuat ku luluh seketika,aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan nya. Batinku
Mereka berjalan dan bergegas melihat keindahan alam yg di berikan tuhan.
Sampai akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan.
Begitu takjub ketika glen memasukinya,disana terdapat magic haour. Yg indah dan begitu sempurna.
Wauu..it's so beautiful, ucapku melihat takjub dengan keindahan yg tuhan ciptakan,sungguh indah.
"Apakah kau menyukainya? Kalau tidak kita pergi lagi saja.
Ini sangat indah raga~ ragaku yg tadinya redup dan matirasa,ada sedikit sinar kebahagian yg menghangati hatiku.
Terima kasih kak? Ucapku dengan sedikit isakan,tapi tidak ku keluarkan.
"Of course. Aku akan melakukan apapun untuk bisa membahagiakan mu
"Apakah kau akan benar" menceritakan tentang kehidupan mu? Apa kau akan kuat,jika tidak aku akan menunggu nya.
Iya,aku ingin menceritakan tentang kehidupan ku,aku ingin berbagi tapi dengan siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Luka & Takdir Untuk Kita
Random-pastikan sebelum membaca follow ,auto follback-💙 -mampir doang!" Nge vote kagak- wkwkw DIMANA KEADILAN ITU TUHAN?" "TENTANG GLENCA YANG MENCARI KEBAHAGIANYA. "TENTANG RAGA YANG MENYAKITINYA". "DAN TENTANG DIA YANG INGIN MENDAPATKAN NYA "DIMA...