2

1.3K 141 4
                                    

Saat ini Naruto sudah berada di kamarnya sendiri sehabis pulang dari rumah Sasuke. Hubungan Sasuke dan Naruto saat ini terlihat sedang merenggang tapi Naruto masih saja bertingkah tenang di kamarnya.

 Hubungan Sasuke dan Naruto saat ini terlihat sedang merenggang tapi Naruto masih saja bertingkah tenang di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Itachi Uchiha. Lelaki tampan yang dijodohkan denganku. Bekerja sebagai seorang model. Dia memang menarik disetiap mata memandang, sekarang aku mulai mengerti mengapa kaa-san dan tou-san kekeh ingin aku menikah dengannya? Senyumnya memang menawan',pikir Naruto sembari menengok sebuah foto yang dia ambil dari laci kecil di samping kasurnya.

"Hahh, kurasa sudah hampir saatnya aku membuka kedokku sendiri dibalik image baik hati dan polos pada Sasuke",gumam Naruto pelan.

"Lalu, melihat tadi siang, sahabatku Hinata mulai tak bisa menahan amarahnya pada Sasuke, kutebak dia pasti telah berencana membuat bukti agar aku tahu siapa Sasuke sebenarnya. Hehe.. ini benar-benar sesuai dengan yang ingin kulakukan",ucap Naruto sembari menyeringai tipis.

Disaat dirinya sedang asyik menyeringai, yang sedang dibicarakan malah mengajaknya untuk video call lewat WhatsApp.

"Kakak, ada apa?",tanya Naruto.

"Tidak, bagaimana keadaanmu? Sasuke tadi marah-marah, kau pasti syok ya?",tanya Itachi khawatir.

Naruto pun menggeleng,"tidak, karena kakak menghubungiku sekarang. Aku baik-baik saja, senang bisa melihat kakak lewat ponsel" ucap Naruto malah melebarkan senyumnya tipis.

"Kau yakin?",tanya Itachi memasang ekspresi tidak yakin.

"Um..",Naruto segera mengangguk dan mengeluarkan senyum manisnya.

"Kakak sendiri bagaimana? Tadi Sasu, sudah bersikap kasar pada kakak. Takutnya.. kakak terluka karena Sasu yang emosian",tanya Naruto malah memasang ekspresi khawatir untuk Itachi.

Namun sayangnya Itachi tidak menyadari itu karena dipikiran Itachi masih terbayang-bayang sosok Sasuke dan Naruto yang menurutnya, hubungan keduanya akan kembali baik lagi besok.

"Tidak, kakak baik-baik saja, Naru",balas Itachi dan Naruto tertawa ringan karena lega,"syukurlah, senang mendengarnya, kak."

Setelah panggilan diantara Naruto dan Itachi berakhir, kini malah giliran Hinata yang menghubunginya lewat chat di WhatsApp.

"Naru-chan? Masih bangun?"

"Masih. Hinata-chan"

"Baguslah. Nih lihat, aku merekamnya sendiri"

Tak seberapa lama tiba-tiba muncul sebuah rekaman video di ponsel Naruto.

"Bagaimana menurutmu Naru-chan?"

"Kau baik sekali, Hinata-chan"

Naruto malah memuji Hinata.

"Hahh?"

Hinata terlihat bingung setelah membaca chatan dari Naruto.

"Terima kasih videonya, Hinata-chan. Pasti akan kusimpan baik-baik"

"Hah? Apa maksudmu Naru-chan? Aku tidak mengerti..."

"Haha, aku paham, bye"

'Ada apa dengan Naru-chan? Hn! Baiklah, akan kutanyakan besok saja',pikir Hinata segera mematikan ponselnya dan tidur.

*****

Di depan kelasnya, Naruto melihat Sasuke membawa sebuket mawar merah ditangannya. Naruto pun berjalan semakin mendekat.

"Ada apa Sasu?",tanya Naruto bingung.

"Maafkan aku, Naru. Kemarin aku terlalu emosian, maukah kamu memaafkanku?",tanya Sasuke dengan ekspresi sedih tapi dengan tatapan seolah sedang mengawasi gerak-gerik Naruto.

"Hehe, baiklah",balas Naruto dengan ceria dan diam-diam Naruto melihat Sasuke tersenyum puas.

'Hahaha, dia benar-benar aneh! Kau pikir aku ini apaan hah?',pikir Naruto sembari menyeringai dalam hati dengan tatapan mengasihani pada Sasuke.

Siang harinya tiba-tiba terlihat sebuah video tertampang besar di layar tancap saat Naruto dan anak-anak sekampus lain sedang berkumpul di lapangan tapi tak pernah mengira jika mereka semua akan menonton adegan dimana Sasuke berselingkuh dari Naruto, dan parahnya lagi dengan Sakura.

Sakura yang juga duduk menonton disana langsung menutup wajahnya malu sementara Sasuke menggertakkan giginya kesal ke arah Hinata. Dilain sisi terlihat Naruto yang menangis sedih kemudian segera berlari pergi dari lapangan.







Rabu, 10 Maret 2021
23:07

Status Palsu {COMPLETE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang