Aku cuma sarani untuk pakai background hitam dulu....Wkwkwkw
Biar lebih seru aja gitu....🤣🤭..
..
..
..
..
..
---My Destiny---
Malam hari di hari yang dingin dan sepi karena kini sudah waktunya semua orang istirahat namun tidak dengan lelaki manis yang baru saja ingin pulang kembali ke rumah.
Xiao Zhan pemuda manis yang selalu menyibukkan dirinya dengan perkerjaan kantor. Ia sedang menjalankan mobilnya melewati toko toko pinggir jalan yang mulai renggang.
Drett Drett Drett
Zhan mengambil ponsel yang tak jauh dari nya dan langsung mengangkat telpon itu.
"Hallo,.." ucap Zhan masih fokus ke jalanan.
"Zhan kau sudah pulang?" tanya orang disebrang sana.
"Iya, memang nya ada apa Weilong?" tanya Zhan ke pemuda yang tak lain Weilong rekan kerja nya. Padahal Zhan bertemu dengan Weilong hanya karena kerja sama perusahaan saja tapi entah kenapa mereka bisa menjadi sangat dekat, saking deketnya Weilong pernah mengungkapkan perasaannya pada Zhan tentu saja Zhan tolak karena sungguh tidak masuk akal pikir Zhan.
"Tidak apa-apa, hanya saja jangan selalu pulang larut malam. Akhir-akhir ini banyak sekali pembunuhan berantai, aku hanya khwatir saja." ungkap nya.
"Aistt.... Jangan menakut-nakuti aku seperti itu. Aku sudah di jalan pulang nih." ujar Zhan merinding.
"Hehehe.... Baiklah kau pulanglah dengan selamat. Sampai jumpa."
"Oke."
Setelah itu sambungan terputus, ia melihat ke ponselnya sendiri. "Uh? Batrei ponsel ku habis?" Zhan melempar ponsel nya ke kursi sebelah lalu kembali fokus ke jalanan. Namun tiba-tiba.....
"Eehhhh????!" panik Zhan tiba-tiba saja mobilnya berhenti.
"Ada apa ini?!" Zhan mencondongkan tubuhnya ke depan melihat jalanan. "Aku tidak menabrak seseorang kan?"
Dengan berat hati Zhan turun dari mobil untuk melihat apa yang terjadi. Mata Zhan berhenti di ban mobil kini mengempes. "Astaga! Bagaimana bisa bocor?!" kesal Zhan menendang ban mobil itu.
Zhan melihat sekitarnya yang sudah benar-benar sepi. "Aku harus minta bantuan siapa?"
Zhan berjalan sebentar di keliling sana mencoba mencari warga di sekitar rumah kecil.
Zhan terus berjalan namun tetep tidak menemukan seseorang satupun. "Arghhh.... Bagaimana ini?" Zhan meremas rambutnya sendiri frustasi.
"Apa disini tidak ada ponsel umum?" gumam Zhan dan mencari ponsel umum. Tak lama Zhan akhirnya menemukan telephone umum di pinggir jalan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny [Yizhan] End
Short StoryJudul : My Destiny Genre : Yaoi, BL, BoysLove, Romance, Killer, Sad Status : End Xiao Zhan CEO muda yang memiliki sifat ceria namun dibalik sosok itu ia memiliki sifat sangat rapuh dan lemah. Tidak ada seorangpun yang mengetahui keadaan bahkan...