#DIARY - PROLOG

1.4K 188 3
                                    

⠀Dear diary.

Hari ini, hari pertama aku masuk SMA.

Tidak ada hal yang spesial seperti novel yang biasa aku baca.

Papa sama mama mengantarku ke sekolah seperti biasa, kak Seokjin nyebelin seperti biasa.

Oh ya! Aku baru teringat sesuatu.

Aku suka yang namanya Park Sunghoon.

Maksudku, aku ingin jadi temannya.

Dia baik, dia tampan, tapi dia pendiam. Entah kenapa, aku pengennnnnnnnn banget jadi temannya Sunghoon.

Jadi, sesaat setelah upacara penyambutan murid baru selesai, aku kehausan. Pas mau ke kantin, aku malah jatuh karena kesandung tali sepatuku. Serius, aku malu banget.

Orang-orang di sekitarku ada yang tertawa, tersenyum, bisik-bisik dengan temannya, ada yang kasihan sama aku.

Cuma Sunghoon yang bantu aku. Malah, setelah dia bantu aku berdiri, Sunghoon kasih salah satu botol air mineral yang ada di saku celananya.

Tapi dia pergi. Aku hanya tau namanya.

Darimana aku tahu? Ya kan aku bisa baca! Ada nametag kecil nempel di baju seragam SMP Sunghoon.

Sunghoon, aku mau jadi temanmu. Aku ingin punya teman lagi...









📝 r-note

hllow brou. kita masuk ke sesi diarynya Jaeyoon yah. sesi diary bakalan aku kasih keterangan part dimana pertama kali diary itu muncul.

misalnya, diary Jaeyoon yang ini, muncul di prolog. jadi, di bagian judul aku kasih keterangan "PROLOG"

seperti yang kita tahu, Jaeyoon di diary yang Geonu baca hanya ingin menjadi teman Sunghoon. bukan suka yang... u know lah hehe.

karena pada dasarnya Geonu itu anaknya nakal, jadi minat literasinya rendah. akhirnya, ia hanya baca diary sampai di kalimat "Aku suka yang namanya Park Sunghoon".

dan Jaeyoon kira, Geonu baca diary Jaeyoon yang benar-benar mengungkapkan isi hatinya. karena jujur, isi diary Jaeyoon saat memberi tahu buku itu tentang perasaannya, Jaeyoon terlalu puitis. hingga, saat Jaeyoon baca ulang, dia sangat malu.

ini sedikit penjelasan ya fren... bubay!!

DIARY || SUNGJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang