DIARY || SUNGJAKE
© recaia
⠀⠀"Udah selesai sama urusannya?" tanya Jaeyoon.
⠀⠀"Udah hehe. Ayo Yoon, gue udah lapar."
⠀⠀Akhirnya Jaeyoon dan Sunghoon berangkat ke McD terdekat. Jaeyoon memakai piyama dengan atasan lengan pendek dan celana panjang. Tentunya Jaeyoon sudah memakai hoodie karena gak mau kedinginan.
⠀⠀"PEGANGAN."
⠀⠀"HAAA???"
⠀⠀Deru angin yang menerpa membisukan suara Sunghoon. Meski tak memakai helm, tetap saja suara Sunghoon tak kedengaran. Pasti sih ini gak cuma Jaeyoon yang alami.
⠀⠀"PEGANGAN JAEYOON, INI GUE MAU NGEBUT."
⠀⠀"CEGUKAN? LO CEGUKAN?"
⠀⠀"PENTUNGAN? NGAPAIN SAMA PENTUNGAN?"
⠀⠀Yah sama-sama budeg.
⠀⠀Sunghoon yang merasa Jaeyoon tak mendengar ucapannya segera saja memakai tangan kirinya untuk meraih kedua tangan Jaeyoon. Lalu ia membawa kedua tangan Jaeyoon untuk melingkarkan tangannya ke perut Sunghoon.
⠀⠀Jaeyoon yang kaget dan gak mau pelukan sama Sunghoon biar gak ketahuan kalau jantungnya berdegup pengen lepasin tangannya dari perut Jaeyoon. Tapi tak bisa, karena Sunghoon langsung ngebut. Terpaksa Jaeyoon membiarkan tangannya melingkar indah di perut Sunghoon.
⠀⠀Sebuah keterpaksaan terindah kedua yang Jaeyoon alami setelah tadi siang disuruh pacaran sama pem-bully-nya.
DIARY || SUNGJAKE
©recaia
⠀⠀Seumur-umur, Jaeyoon gak pernah lihat orang yang makan seberantakan ini. Pemandangan yang Jaeyoon lihat sekarang tuh cowok ganteng yang dia sukai, makan ayam trus sambalnya kemana mana. Pengunjung lain pas lewatin mejanya Jaeyoon juga menatap aneh ke pemuda bermarga Park itu.
⠀⠀By the way Jaeyoon gak ikut makan, soalnya masih kenyang pas makan di rumah. Meski tadi saat Jaeyoon lengah, Park Gembel Sunghoon ini menyuapkan satu nasi penuh dengan suiran daging ayam ke mulut Jaeyoon.
⠀⠀"Sunghoon, minum dulu. Kamu makannya ngebut banget nih."
⠀⠀"Iya ini gue mau min- UHUK UHUK."
⠀⠀Yang batuk Sunghoon, yang malu Jaeyoon. Karena suara batuk Sunghoon tuh suaranya besar banget. Orang-orang langsung lihatin mereka lah .
⠀⠀"Nah kan batuk. Minum dulu cepat!" ucap Jaeyoon sambil memberikan sebotol air mineral. Tadi pesan air mineral juga karena Sunghoon gak bisa makan tanpa air bening.
⠀⠀"Hehe. Gue emang kangen banget makan mekdi. Udah semingguan kali gue gak makan mekdi," ujar Sunghoon sambil melanjutkan makannya.
⠀⠀"Seminggu itu, gak termasuk lama lho?"
⠀⠀"Lama. Gue harus makan mekdi seminggu sekali intinya,"
⠀⠀"Sunghoon kebiasaannya kayak orang kaya tapi kelakuan kayak gembel. Cuma gak mungkin sih Sunghoon kaya. Kalau dia kaya pasti udah temenan sama Jay dan lainnya," batin Jaeyoon.
⠀⠀"Bersihin dulu deh mulut lo, gue risih," ucap Jaeyoon sambil menyerahkan tisu yang tadi dikasih pas pesan makanan.
⠀⠀"Tolong lap dong, tangan gue kan kotor. Hehe," pinta Sunghoon.
⠀⠀Sunghoon gak sekalian minta tolong Jaeyoon buat jungkir balik? Soalnya ini jantung Jaeyoon udah jungkir balik 10 kali perdetik.
⠀⠀"SOPAN KAH BEGITU?" pekik Jaeyoon dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY || SUNGJAKE
Romance⠀⠀Cerita tentang Sunghoon dan Jaeyoon, dua korban bully yang disuruh berpacaran oleh para perisaknya. ⚠️ Area BxB ⚠️ Harsh words