PROLOG

386 216 186
                                    

Siap memenuhi komentar di setiap paragraf?
Siap vote cerita di setiap part?
.
.
.
Bismillah Siap ya?!

🖤𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔🖤

ᴴᵃⁱ ᵍⁱᵐᵃⁿᵃ ᵖᵉʳᵃˢᵃᵃⁿⁿʸᵃ ˢᵉᵗᵉˡᵃʰ ᵇᵉʳᵃⁿʲᵃᵏ ᵈᵉʷᵃˢᵃ??
ᶜᵃᵖᵉᵏ ʸᵃ?? ᴬᵖᵃ ᵐᵉⁿʸᵉⁿᵃⁿᵍᵏᵃⁿ??

ᴳᵃᵖᵃᵖᵃ ᵘᵈᵃʰ ˢⁱᵏˡᵘˢⁿʸᵃ ᵇᵉᵍⁱᵗᵘ ᵏᵃⁿ??
ᴷᵃʳⁿᵃ ʰⁱᵈᵘᵖ ᵇᵘᵏᵃⁿ ˢᵉᵇᵘᵃʰ ᵇᵘᵏᵘ ᵃᵗᵃᵘᵖᵘⁿ ᶠⁱˡᵐ ʸᵃⁿᵍ ᵇⁱˢᵃ ᵈⁱˡⁱᵃᵗ ˢᵉᵏᵃˡⁱ ᵈᵘᵈᵘᵏ,ᵐᵃˢⁱʰ ᵇᵃⁿʸᵃᵏ ˡᵃᵍⁱ ᵗᵘᵐᵖᵘᵏᵃⁿ ᵃᵗᵃᵘ ᵃⁿᵃᵏ ᵗᵃⁿᵍᵍᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵖᵉʳˡᵘ ᵈⁱ ˡᵃˡᵘⁱ.

ᴹᵘⁿᵍᵏⁱⁿ ᵃᵏᵘ ᵍᵃᵖᵉʳⁿᵃʰ ᵗᵃᵘ ᵃᵖᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵏᵃᵐᵘ ʳᵃˢᵃⁱⁿ,ᵏᵉˢᵘˡⁱᵗᵃⁿ ᵃᵖᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵖᵉʳⁿᵃʰ ᵏᵃᵐᵘ ˡᵃˡᵘⁱⁿ,ᵈᵃⁿ ˢᵉᵇᵉʳᵃᵗ ᵃᵖᵃ ᵏᵉʰⁱᵈᵘᵖᵃⁿ ʸᵃⁿᵍ ᵏᵃᵐᵘ ᵗᵃⁿᵍᵍᵘⁿᵍ.

ᵀᵃᵖⁱ ᵃᵏᵘ ᶜᵘᵐᵃ ᵐᵃᵘ ᵇⁱˡᵃⁿᵍ,ⁱ'ᵐ ˢᵒ ᵖʳᵒᵘᵈ ᵒᶠ ʸᵒᵘᵘ! ᴸⁱʰᵃᵗ ᵈⁱʳⁱ ᵏᵃᵐᵘ ˢᵉᵏᵃʳᵃⁿᵍ,ᵏᵃᵐᵘ ᵇⁱˢᵃ ˢᵃᵐᵖᵃⁱ ᵏᵉ ᵗᵃʰᵃᵖ ⁱⁿⁱ. ʸᵃⁿᵍ ᵖᵃᵈᵃ ⁿʸᵃᵗᵃⁿʸᵃ ᵏᵃᵐᵘ ˢᵉᵈᵃʳⁱ ᵃʷᵃˡ ⁱⁿᵍⁱⁿ ˢᵉᵏᵃˡⁱ ᵐᵉⁿʸᵉʳᵃʰ,ˢᵃᵇᵃʳ ᵃʲᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉʳᵇᵃⁱᵏ ᵈᵃᵗᵃⁿᵍⁿʸᵃ ᵉᵐᵃⁿᵍ ᵍᵃᵏ ᵇⁱˢᵃ ˡᵃⁿᵍˢᵘⁿᵍ ˢᵉᵏᵃʳᵃⁿᵍ,ᵃⁿᵃᵏ ᵗᵃⁿᵍᵍᵃⁿʸᵃ ʲᵘᵍᵃ ᵐᵃˢⁱʰ ᵇᵃⁿʸᵃᵏ ᵗⁱᵃᵖ ʲᵃᵗᵘʰ ʰᵃʳᵘˢ ᵇᵃⁿᵍᵏⁱᵗ ˡᵃᵍⁱ,ᵏᵃʳⁿᵃ ᵇᵃⁿʸᵃᵏ ʰᵃˡ ᵈⁱ ᵈᵘⁿⁱᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵍᵃᵏ ᵇⁱˢᵃ ᵗᵉʳʲᵃᵈⁱ ᵈᵘᵃ ᵏᵃˡⁱ,ˢʸᵘᵏᵘʳⁱ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵇᵉʳᵃᵏʰⁱʳ ᵖᵃᵈᵃ ʷᵃᵏᵗᵘ ᵇᵃⁱᵏⁿʸᵃ.

ᴵⁿᵍᵃᵗ ᵐᵃˢⁱʰ ᵇᵃⁿʸᵃᵏ ᵗᵘᵐᵖᵘᵏᵃⁿ ᵖᵉʳᵐᵃˢᵃˡᵃʰᵃⁿ ᵈᵃⁿ ᵈʳᵃᵐᵃ ᵈⁱ ᵏᵉʰⁱᵈᵘᵖᵃⁿ ˢᵉˡᵃⁿʲᵘᵗⁿʸᵃ,ᵗᵘᵍᵃˢ ᵏᵃᵐᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵖᵉʳˡᵘ ᵐᵉⁿᵍᵘᵃᵗᵏᵃⁿ ᵇᵃʰᵘᵐᵘ. ᴷᵃʳⁿᵃ ᵏᵃˡᵒ ᵇᵘᵏᵃⁿ ᵈᵃʳⁱ ᵏᵃᵐᵘ ˢᵉⁿᵈⁱʳⁱ ˢⁱᵃᵖᵃ ˡᵃᵍⁱ? ᵀᵉᵗᵃᵖ ˢᵉᵐᵃⁿᵍᵃᵗ ʸᵃ,ˢᵃᵐᵖᵉ ˢᵘᵃᵗᵘ ˢᵃᵃᵗ ᵉⁿᵈⁱⁿᵍⁿʸᵃ ᵏᵃᵐᵘ ˢᵉⁿᵈⁱʳⁱ ᵇⁱˡᵃⁿᵍ "ʸᵃ ᵗᵘʰᵃⁿ ᵐᵃᵏᵃˢⁱʰ ˡᵉˡᵃʰᵏᵘ ᵃᵏʰⁱʳⁿʸᵃ ᵐᵉⁿʲᵃᵈⁱ ˡⁱˡˡᵃʰ."

♡♡♡

Qᵘᵉᵉⁿ ʲᵘᵍᵃ ᵐᵃᵘ ᵐⁱⁿᵗᵃ ᵐᵃᵃᶠ ᵏᵉ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵖᵃʳᵃ ʳᵉᵃᵈᵉʳˢ ˢᵉᵗⁱᵃ "ᴴᵃⁱ Qᵘᵉᵉⁿ."

ᴹᵃᵃᶠ ᵏᵃˡᵃᵘ ᵃᵈᵃ ᵇᵃⁿʸᵃᵏ ᵇᵉⁿⁱʰ ᵐⁱᵐᵖⁱ ʸᵃⁿᵍ ʰᵃʳᵘˢ ᵈⁱ ᵏᵘᵇᵘʳ ᵈᵘˡᵘ,ᵃⁿᵈ ᵗʰᵉʳᵉ'ˢ ⁿᵒ ᶜˡᵘᵉ ᵇᵃᵏᵃˡ ᵗᵘᵐᵇᵘʰ ʲᵃᵈⁱ ᵃᵖᵃ,

ᵀᵃᵖⁱ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵖᵃˢᵗⁱ ᵗᵃᵘ ᵐᵉⁿᵘᵃⁱ ᵏᵉᵇᵃⁱᵏᵃⁿ ᵃᵏᵃⁿ ᵗᵘᵐᵇᵘʰ ʲᵃᵈⁱ ᵗᵃⁿᵃᵐᵃⁿ ᵐᵉⁿᵃᵏʲᵘᵇᵏᵃⁿ,

ᴬᵏᵘ ᵐⁱⁿᵗᵃ ᵐᵃᵃᶠ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ʰᵃʳᵘˢ ⁿᵍᵉʳᵃˢᵃⁱⁿ ᵏᵉᵏʰᵃʷᵃᵗⁱʳᵃⁿ ᵈⁱ ᵏᵉʰⁱᵈᵘᵖᵃⁿ ᵃᵏᵘ,ⁿᵍᵉʳᵃˢᵃⁱⁿ ⁿᵍᵍᵃ ⁿʸᵃᵐᵃⁿⁿʸᵃ ᵐᵉⁿᵍʰᵃᵈᵃᵖⁱ ᵘʲⁱᵃⁿ⁻ᵘʲⁱᵃⁿ ᵈⁱ ᵏᵉʰⁱᵈᵘᵖᵃⁿ ᵃᵏᵘ ʸᵃⁿᵍ ʰᵃʳᵘˢ ᵃᵏᵘ ˡᵃˡᵘⁱ.

ᵀᵃᵖⁱ ᵏᵃˡᵒ ˢᵘᵃᵗᵘ ʰᵃʳⁱ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵐᵉˡⁱʰᵃᵗ ᵏᵉ ᵇᵉˡᵃᵏᵃⁿᵍ ᵈᵃⁿ ᵏᵉʲᵃᵈⁱᵃⁿ ⁱᵗᵘ ᵗᵉʳᵃˢᵃ ᵇᵃⁱᵏ⁻ᵇᵃⁱᵏ ˢᵃʲᵃ,ᵃʳᵗⁱⁿʸᵃ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ʲᵃᵘʰ ˡᵉᵇⁱʰ ᵏᵘᵃᵗ ᵈᵃʳⁱ ʰᵃʳⁱ ⁱᵗᵘ ᵏᵃⁿ?

ᴬᵏᵘ ᵐⁱⁿᵗᵃ ᵐᵃᵃᶠ ʸᵃ,
ᴬᵏᵃⁿ ᵇᵃⁿʸᵃᵏ ˢᵉᵏᵃˡⁱ ʰᵃˡ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵗᵉʳᵈᵘᵍᵃ ⁿᵃⁿᵗⁱⁿʸᵃ.

ᴷᵃˡⁱᵃⁿ ᵗᵒˡᵒⁿᵍ ᵐᵃᵃᶠᵏᵃⁿ ᵈⁱʳⁱ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ʲᵘᵍᵃ,ᵐᵃᵃᶠᵏᵃⁿ ˢᵉᵐᵉˢᵗᵃ ᵈᵃⁿ ᵗⁱⁿᵍᵏᵃʰ ˡᵃᵏᵘⁿʸᵃ,ᵉᵐᵃⁿᵍ ⁿʸᵉᵇᵉˡⁱⁿ ᵏᵃᵈᵃⁿᵍ ᵗᵃᵖⁱ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ˢᵉˡᵃˡᵘ ᵇⁱˢᵃ ʰᵃᵈᵉᵖⁱⁿⁿʸᵃ. ᴷᵃˡⁱᵃⁿ ʰᵉᵇᵃᵗ!

𝓕𝓻𝓸𝓶 : 𝓠𝓾𝓮𝓮𝓷𝓼𝓱𝓪𝓺𝓾𝓮𝓵𝓵𝓪.𝓐𝓵𝓮𝔁𝓪𝓷𝓭𝓮𝓻

■■■

Hai Everyone!
Sebelumnya Author mau mengucapkan terimakasih banyak untuk kelen yang udah mau baca cerita 'Hai Queen'.

Saran Author,jangan jadi readers yang cuma stuck di prolog yaaa,karna Prolog itu cuma kalimat pembukaan yang biasanya berisi perkenalan tokoh & pemeran,konflik yang terjadi & juga sinopsis lakon. Jadi belum tentu kalian tau jalan cerita sebenernya itu gimana:)

Untuk pembaca baru cerita 'Hai Queen',selamat! Kalian sudah berhasil memasuki kehidupan Queen. Semoga suka dengan ceritanya ya><

Untuk pembaca ulang,terimakasih banyak sebanyak-banyaknya karna sudah mau baca karya kami! Kalian luar biasa! Tapi tolong ya untuk yang pembaca ulang,jangan sebar-sebar spoiler cerita 'Hai Queen'!

Kalo kalian emang bener orang baik,maka hargailah karya kami:) kalian gatau gimana susahnya membangun cerita ini biar bisa di baca oleh kalian,biar menarik perhatian kalian,biar kalian suka dengan cerita yang kami buat. Jadi please ya readers terbaik Author jangan pernah sebar-sebar spoiler ke siapapun.

Kalau kalian udah baca dan udah tau ceritanya kaya gimana yaudah kalian shut up. Biarkan mereka yang baru baca penasaran sama jalan ceritanya sampai akhir cerita:)

Do you understand right?

Lop u sebanyak-banyaknya untuk pembaca setia 'Hai Queen'❤
Salam cinta dari author untuk kalian🤝

Next👇

𝐇𝐚𝐢 𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang