"Neo ireumi mwoya?"
- Na Jae Min -
.
"Rasanya cinta, kasih sayang dan keluarga harmonis itu, bagaimana?"
- Na Hee Ji -
.
.
3500+ word, 16+
.
Please give me support with vote and comment! ⚠️ disclaimer, it's just fanfiction put for au, banned for plagiarism, copy paste and that violates and harms ⚠️
.
21 April 2021
.
.
Nahee mengerutkan keningnya. Yang benar saja, dirinya semakin tak suka dengan pemuda di hadapannya, sebenarnya siapa sih? bagaimana bisa dia memiliki foto masa kecilnya.
Setelah dilihat respon lawan bicaranya yang terlihat melemparkan tatapan intimintasi, dirinya justru tertawa kecil.
"Lo lupa? iya sih berapa tahun ya gak ketemu? yang jelas lo masih lima tahun hehe!" Nahee mulai tersulut emosi, dirinya berusaha berfikiran positif, tapi tawa itu . . membuatnya jengkel. "ngelantur ni bocah, kok bisa masuk SORA coba? tembak bangku? atau lewat pintu belakang? keknya gak rendahan juga, lewat atap kali?"
Rasanya jika Nahee ringan tangan mungkin akan segera menampar pemuda di hadapannya dan pergi begitu saja dengan egonya, tapi rasa ingin tahunya berhasil menurunkan ego.
"Apaan sih gajelas. . " Nahee rasanya ingin melangkah masuk ke dalam Café, tapi sepertinya kelinci satu ini tidak semudah itu dibungkam.
"Sumpah lo gak inget gue?" Pemuda itu terdengar kesal.
"Ga, belit banget sih omongan lo!" sergahnya. Junkyu mengerjap, dirinya menghela nafas samar, "Kim Junkyu, masa gak inget?"
"Banyak yang namanya Kim Junkyu. . " sebal Nahee. Junkyu terdiam, kemudian berfikir cukup keras sampai kerutan di dahinya terbentuk, "gini nih, ingat anak laki-laki yang mirip cewek ini gak?"
Junkyu menunjukkan foto yang sama, foto yang menunjukkan Nahee masa kecil dengan seorang anak laki-laki cantik di samping dirinya kecil, tapi . . dirinya sama sekali tidak ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH MARGA
FanfictionSEBUAH MARGA ft Jaemin from NCT. Dalam tahap revisi sebagian besar akan berubah konflik juga. Maaf sekali lagi, karena memang Lyora disini bingung juga, cerita ke absurd kadang. :(. Slow update juga ya biar dapat feel ^^. . . Na Hee ji, gadis yang...