Mulai
Jum'at, 12 Maret 2021
Jam : 09.43
.
.
.
Setelah dirinya mengganggu ketenangan seorang Hyuga Shion, Hinata memutuskan untuk berjalan-jalan dengan menelusuri jalanan Konoha yang menurut Shion itu sangat aneh dan mencurigakan, sungguh dia sangat curiga dengan Hinata"Sebenarnya kau ingin pergi kemana sih, perasaan jalan terus" tanya Shion kesal
"Oke aku jujur aja deh, sebenarnya aku lagi mencari tempat yang menyenangkan" balas Hinata, Shion yang mendengarnya melotot
"Hinata jangan bilang kamu_" kata-kata Shion tergantung, karena Suigetsu langsung menyahut dari bangku belakang
"Kita berniat mencari tempat menarik, seperti halnya sirkuit balapan dijalanan" sautnya dengan wajah tanpa dosanya
Shion yang mendengar hal itu benar-benar terkejut, dia sudah menduganya sejak tadi, kalau sepupunya ini pasti mau melakukan hal yang aneh-aneh dan Suigetsu bilang ingin mencari tempat balapan, wah gila mereka bertiga pasti mau balapan Shion gak akan salah tebak nih
"Wah gila ya kalian bertiga, terus ngapain ngajak aku segala sih" tanyanya kesal
"Ya biar tidak di ikuti oleh mata-mata ayahku lah apalagi" balas Hinata yang membuat Shion kaget bukan main
"Jir jadi berasa buronan kalau gini caranya" balas Shion masih dengan ke kagetannya
Hinata sih bodo amat mendengar apa yang Shion katakan karena menurut nya yang lebih penting sekarang ini mencari tempat untuk dirinya balapan bersama dengan kedua sahabatnya yang ada dibangku belakang
"Nat balik aja yu" ujar Shion tiba-tiba membuat Hinata mengernyit heran
"Kenapa" yang bertanya bukan Hinata tapi Jyugo karena penasaran dengan alasan Shion yang ingin kembali pulang padahal sekarang mereka sudah cukup jauh dari mansion Hyuga C
"Gue cuma takut kena marah ayah" balasnya dengan menundukkan wajahnya sedih
"Gak usah sedih kalau paman marah-marah padamu, biarkan aku saja yang menjelaskan nya, tapi kayanya paman gak akan marah deh" balas Hinata
"Kok bisa " tanya Shion
"Ya karena akukan keponakan kesayangan dia, lagipula paman pasti tau kok aku yang maksa kamu buat pergi kesana, secara paman kan selalu dicurhatin mulu sama Tousan" Hinata
"Hah curhat kok aku ngerasa aneh paman Hiashi ngapain curhat sama ayah" Shion
"Ya karena kelakuan Hinata yang bikin paman Hiashi pusinglah, makannya kita bertiga dipindahkan ke Konoha, karena paman Hiashi udah gak sanggup lagi dengan kelakuan Hinata yang makin hari membuat paman Hiashi makin stres" timpal Suigetsu
"Sialan kau gigi hiu" kesal Hinata walaupun yang dikatakan oleh Suigetsu memanglah benar, tapi ah sudahlah Hinata tidak akan menyangkalnya lagi kalau dia itu benar-benar urakan yang selalu nyusahin kedua orangtuanya.
🍃Si Cewe Tomboy 🍃
Kirigakure
Kensuke, Kyosuke, Himeka dan Fhume, mereka ber empat sudah pergi meninggalkan rumah mereka masing-masing, saat ini mereka masih berada di daerah Kirigakure dan saat ini mereka sedang beristirahat disebuah supermarket dan makan pop mie kesukaan mereka, mereka benar-benar merasa lapar sekarang, ditambah mereka menyetir sendiri, ya karena mereka membawa mobil sendiri-sendiri, secara barang bawaan mereka banyak sekali.
"Aaah enaknya, aku tidak menyangka makanan sederhana seperti ini ternyata rasanya sangat enak" ujar Kyosuke dan menyeruput kembali mie pop mie dihadapannya dengan estetik alias banyak gaya.
"Biasa aja kali kaya yang gak pernah makan mie instan aja" ujar Himeka.
"Heh bodo amat ya, aku yang makan ini" balas Kyosuke tidak suka dengan apa yang Himeka katakan, enak saja gadis itu mengatakan bahwa dia tidak pernah makan mie instan, padahal kan emang bener sih orang diakan orang kaya, berbeda dengan Himeka walaupun kaya gadis itu selalu apa adanya, alias sederhana makanannya juga selalu sederhana, jadinya dia mah biasa aja.
"sudahlah jangan ribut, makan aja apa susahnya sih" ujar Fhume yang mulai jengah dengan kedua orang yang ada dihadapannya itu.
"Jangan nyalahin aku dia duluan tuh" balas Kyosuke tidak mau kalah padahalkan dia laki-laki, sungguh mengherankan bukan Kyosuke tidak ingin mengalah, weuh kalau kata Kyosuke mah buat apa mengalah sama perempuan yang kerjaannya mau bener mulu, apalagi perempuan macam Himeka ogah banget dia mah.
"Bodo" balas Himeka bodo amat.
"Aku do'ain kalian berdua jodoh" saut Kensuke membuat Himeka dan Kyosuke terbatuk-batuk, karena tersedak mie pop mie yang mereka makan.
"Heh kalau ngomong disaring dulu kenapa sih, kau mau membunuhku atau bagaimana" semprot Kyosuke kesal, macam perempuan yang lagi pms.
"Iyanih, ada-ada aja kau Ken, lagian siapa sih yang mau berjodoh sama laki-laki lembek kaya dia" balas Himeka sadis, sontak hal itu membuat Fhume tertawa dengan kerasnya dan mengabaikan tatapan tajam dari Kyosuke yang sedang kesal, sedangkan Kensuke berusaha tenang padahal dia juga ingin sekali tertawa lepas macam Fhume.
"hahahaha_aduh perutku sakit sekali sejak tadi tertawa" ujar Fhume dan memegang perutnya untuk menahan rasa sakit akibat terlalu banyak tertawa.
"Sukurin salah sendiri menertawakan ku" saut Kyosuke.
"Habisnya lucu tau, kau disebut lembek" balas Fhume.
"Sudahlah jangan dibahas lagi, cepat habiskan makanan kalian, sebentar lagi tengah malam kita harus segera sampai di Konoha" timpal Kensuke.
"Baiklah" balas ketiganya dan melanjutkan kembali ajara makan pop mie yang tinggal sedikit lagi.
Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai dengan acara makan mereka yang sederhana itu, mereka langsung memasuki mobil mereka masing-masing, karena seperti yang Kensuke katakan mereka tidak ingin terlalu larut untuk sampai di Konoha, selain itu mereka juga takut kena begal entar jalankan serem, apalagi bengalnya bawa senjata yang ada mereka kencing dicelana, walaupun mereka berempat selalu berbuat onar dan mencari gara-gara terus dengan Hinata, tetap saja beda urusannya.
Disaat Kensuke dan yang lainnya sedang menempuh perjalanan menuju Konoha, Hinata dan kedua sahabatnya sekaligus sepupunya sudah sampai ditempat tujuan, dimana lagi kalau bukan sirkuit balapan, iya Hinata menemukan sirkuit balapan, ya walaupun dia harus mengelilingi Konoha yang cukup memakan waktu lama, ternyata cukup sulit untuk menemukan tempat menyenangkan itu dan untungnya dia sekarang sudah menemukannya dan dia ingin langsung menantang orang-orang yang ada disana.
Semua orang yang ada disana mengalihkan atensinya kearah mobil silver yang tak lain adalah mobil Hinata dan turunlah Hinata dengan setelan andalannya.
Hinata memakai baju kaus pendek yang berlengan pendek dan dipadukan dengan jaket jinsnya, dia juga memakai celana yang panjangnya hanya sebatas lutut dan dipadukan dengan sepatu sneaker nya yang berwana hitam, tidak lupa dia juga memakai masker diwajahnya, bagaimanapun juga dia harus menutupi jati dirinya agar menjadi misterius, selain itu alasan lainnya agar seseorang dari Kirigakure tidak akan mudah menemukannya disini, jika orang itu berniat menyusulnya sampai ke Konoha.
🍃Si Cewe Tomboy 🍃
TBC
Selesai
Senin, 20 Desember 2021
Jam : 21.57Dipublikasikan : Rabu, 22 Desember 2021
Jam : 10.00
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cewe Tomboy ( Ongoing)
ActionDisclaimer : Masashi Kishimoto Pairing: SasuHina Kata kata: tidak baku Si gadis tomboy yang suka membuat onar begitu juga dengan kedua orang sahabatnya Suatu hari mereka ber 3 disuruh oleh para ayah untuk pindah sekolah karena mereka sudah tidak sa...