Bagian 14

144 16 0
                                    

Mulai
Selasa, 28 Desember 2021
Jam : 08.04

🍃Si Cewe Tomboy 🍃

Orang-orang yang ada di area balapan berbisik-bisik siapakah ke empat orang itu dan terlebih dua diantaranya adalah seorang gadis, tapi sialnya mereka tidak bisa melihat wajah cantik kedua gadis itu, karena tertutupi oleh masker yang keduanya gunakan.

"Bolehkan kami bertanya" ujar Hinata memecahkan keheningan diantara semua orang yang diam membisu, Hinata mah udah biasa sih didiemin begini, maklum pesona seorang Hyuga Hinata itu tidak ada tandingannya hehehe.

"Boleh" balas seseorang dan menghampiri Hinata dan kawan-kawan.

"Apakah kalian sudah bertanding " tanya Hinata to the point.

"Bertanding ? " saut seseorang dengan warna rambut biru, kita sebut saja namanya Utakata.

" Iya bertading balapan" ujar Hinata memperjelas.

" Oh balapan kupikir apa, kami baru saja mau mulai sebenarnya, tapi tidak jadi, karena atensi kami teralihkan dengan kedatangan mobil asing milikmu itu" ujar orang yang tadi memperbolehkan Hinata bertanya dan nama dia adalah Hidan.

" wah kebetulan sekali belum dimulai, jadi kau akan mengikutinya Nata" tanya Suigetsu.

" Ya sepertinya begitu" balas Hinata.

" Oh jadi gadis itu yang mau ikut balapan, apa kalian yakin" tanya Kisame yang ternyata sudah bergabung dengan mereka.

" Tentu saja kami yakin, lagipula orang yang akan ikut balapan dengan kalian itu, sudah memiliki julukan di dunia balapan seperti ini dan aku yakin kalian pasti tau soal julukan nya itu " timpal Jyugo.

" Hah___ kau yang benar saja, memangnya apa julukannya" tanya Hidan mulai penasaran.

" Ratu balapan dari gank the rokie Nata, kalian pasti familiar bukan dengan nama itu" jawab Suigetsu dan menunjuk kearah Hinata.

" dan satu hal lagi, dia juga yang sudah mengalahkan ketua dari gank Akatsuki yaitu Yahiko" sambung Jyugo dengan nada bangga.

" Apaa__ itu tidak mungkin" teriak Zetsu karena kaget dan entah datang darimana dia yang membuat semua yang sedari tadi fokus kearah pembicaraan berjengit kaget.

"Sialan kau mengagetkan kami" kesal Hidan.

"Lain kali kalau mau teriak bilang-bilang dulu, sakit nih telingaku denger suara cempreng mu itu" timpal Kisame.

" Mana ada orang teriak karena kaget mesti bilang-bilang dulu, kalau bilang-bilang dulu itu bukan kaget namanya punuk unta " kesal Zetsu.

" Sudahlah kalian jangan berisik" ujar Utakata dengan nada kesalnya.

" Jika memang apa yang kalian berdua katakan itu benar, bahwa gadis itu sudah mengalahkan Yahiko, kalau begitu buktikan disini dan kalahkan bos ku Utakata" ujar Kisame yang sudah tidak perduli lagi dengan perdebatan tak bermutu nya itu, sedangkan Utakata yang namanya dibawa-bawa oleh anak buahnya sendiri hanya bisa mendengus kesal.

" kenapa kau malah menjual namaku " kesalnya.

" Yakan kau ketuanya bagaimana sih" ujar Hidan.

" Tau tuh masa ketua tidak mau turun langsung buat balapan, lagian inikan balapan antar ketua, cemen ah masa gak berani" ejek Zetsu yang membuat Utakata kesal bukan main.

Si Cewe Tomboy ( Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang