"Gulf...." panggil Mew ke Gulf, Gulf yang merasa namanya di panggil langsung menoleh ke sumber suara.
"ya dad?" ucap Gulf membuat Mew gemas.
"apa kita bakal nikah? Kamu mau kan?" ucap Mew sambil menggenggam tangan Gulf.
Gulf hanya diam, hatinya berdebar debar, rasanya jantung nya akan jatuh ke lutut.
"ya tuhan gua ga mimpi kan? Dia ngajak gua nikah!gua harus jawab apa. Gua jujur mau banget, tapi kita kan masih kuliah.... Tapi..... Ya udah lah anjir" batin Gulf.
"gua mau" ucap Gulf sambil tersenyum manis.
Mew merasa sangat lega lalu memeluk Gulf dengan semangat.
Yang lain hanya merasa haru, Gun rada emosi karna sahabatnya bakal nikah,mana karna hamil lagi.Di pelukan Mew tanpa sadar Gulf meneteskan air mata, Gulf tau pasti Mew sadar dia nangis, liat lah baju Mew,basah karena water eye maksudnya air mata Gulf.
Mew melepaskan pelukannya lalu mengecup bibir Gulf.
"OHOK OHOK!!!" ucap para uke dan Alice membuat yang lain hanya tertawa,Mew dan Gulf malu.
"wah sahabat gua yang kadang manja udah mau nikah" ucap New lalu merangkul pundak Gulf.
"sahabat gua sejak kandungan udah mau nikah gegara hamil anjir" ucap Krist lalu memeluk Gulf sebentar dengan manja lalu melepasnya.
"gua harus ucapin apa ya...... Intinya selamat dah buat Gulf gue" ucap Gun lalu memeluk Gulf dan melepasnya.
"phiiii...... Omg aku udah punya keponakan dongg" ucap Win lalu memeluk lengan Gulf.
"iya makasih ya semuanya, gua juga doa in semoga lu lu pada cepet nyusul" ucap Gulf sambil menangis bahagia.
"makasih phi" ucap Win sambil tersenyum.
"kecuali elo" ucap Gulf sambil menatap tajam Win.
Win yang di tatap tajam selerti itu langsung melepas pelukannya di lengan Gulf dan beranjak memeluk Bright.
"lu masuh kecil anjir, lu aja belom 21 ke atas. Kagak ada nikah buat lu!" ucap Gulf.
"ish phi, biasanya orang lain nanyain adeknya nikah, kok phi malah ngelarang" ucap Win sambil memanyunkan bibirnya.
"elo belom 21 ke atas bocah!" ucap Gun.
"tau lu, tapi gua setuju aja kalo nikahnya ama dia" ucap New sambil melirik Bright.
"gua penggal ya kepala lu" ucap Gulf sambil menunjuk ke arah New.
"canda doang pamil" ucap New.
"cil, gua kasuh saran. Lu boleh nikah muda,tapi lu harus tetep kuliah yang rajin dan jangan lupa tetep jadi bapak rumah tangga" ucap Krist sambil merangkul pundak Win.
"omg phi Krist terbaik" ucap Win sambil memeluk Krist lalu melepas nya.
"dih....ya udah sih.... Kalo lu mau nikah juga gapapa, TAPI! TETEP! KULIAH!" ucap Gulf penuh penekanan.
"iya phiii" ucap Win.
"jadi?kita nikah nya kapan" ucap Mew.
"minggu depan kalo sanggup" ucap Gulf lalu keluar fan di ikuti yang lain.
"duh dasar adek adek gue" ucap Arm.
"dad.....aku pengen beli es krim" ucap Alice manja ke Arm.
"ayok baby" ucap Arm lalu keluar sambil menggandeng tangan istrinya.
Dirumah——
"Gulf....lu kalo ada apa apa pamggil gua aja" ucap Gun sambil mengusap kepala Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Uke Gang [End✔️]
Humortentang kisah gang uke yang berisi - Gulf Kanawut Traipipatanapong. - Gun Atthaphan Phunsawat. - Krist Perawat Sangpotirat. - New Thitipoom Techaapaikun. Mereka adalah gang yang berisi Uke-uke top di kampus. seluruh fakultas mengenal gang ini. bany...