"Badan kalian ukuran nya sama ya" ucap Mae.
"Eh iya ayo bayar" ucap Mae sambil jalan ke kasir.
"ini aja mba" ucap mae sambil menaruh tuxedo di meja kasir.
"apa benar se banyak ini?" tanya pegawai.
Mae langsung menatap tak suka pegawai tersebut, muka ibu ibu yang ga suka liat tetangga bahagia😌
"iya, kenapa emang nya?" tanya mae dengan agak membentak.
"kok banyak banget?" tanya pegawai itu sambil memasukan tuxedo ke dalam tas belanja.
"emang nya kenapa kalo saya beli banyak? Itu bukan buat kamu" ucap mae udah mukai emosi.
"buat siapa? Kok banyak banget?" tanya pegawai.
"heh!! Kamu itu kalo jadi pegawai jangan bawel, nanya ini lah itu lah, saya beli ini juga bukan buat kamu!!" ucap mae kesal.
"eeee.... Maaf bu" ucap pegawai tersebut sambil menunduk.
"berapa harga nya!?" tanya mae masih kesal.
"4.000 baht bu" ucap pegawai.
4.000 baht itu kira kira 2 juta:)
"ba bu ba bu, lo kira gue ibu lo!?" ujar mae sambil mengambil uang di dompet dan menaruh nya di meja kasir dengan kasar.
"bawa tuh semua nya! Mae ga mau lama lama di sini" ucap mae dengan nada agak membentak.
Mew, Tay, Off dan Singto langsung membawa belanjaan dan berjalan mengikuti mae yang udah jalan duluan.
"hufttt maafin mae karna tadi marah marah ya" ucap mae merasa bersalah pada seme.
"gapapa kok mae" ucap Mew.
"eh ayo beli cincin nya" ucap mae langsung lari ke arah sebuah toko cincin.
"loh udah ga ada ya" ucap mae.
"pak! Hei pak!" ucap mae sambil memanggil satpam di dekat sana.
"eh, iya buk ada apa?" tanya satpam tersebut.
"ini toko perhiasan di sini ke mana ya? Kok ga ada?" tanya mae sambil menunjuk toko yang tutup dan tidak berpenghuni.
"oh, udah pindah di lantai 6 bu" ucap satpam tersebut.
"kamu satpam baru ya?" tanya mae.
"iya buk" ucap satpam itu sambil tersenyum.
"kenal satpam yang namanya gunsmile ga?" tanya mae.
"ohh kenal bu" ucap mae.
"dia ga kerja di sini lagi?" tanya mae.
"engga bu" ucap satpam tersebut.
"Mew! Kira harus nunggu mereka selesai ngomong ampe lumutan apa!?" bisik Tay.
"gua bisa aja jadi patung kalo lama berdiri di sini" ucap Off.
"mana di ketawain orang" ucap Singto.
"bacot!" ucap Mew.
"mae kita jadi beli cincin?" tanya Mew.
"oh iya jadi, ayo, saya ke atas dulu ya" ucap mae lalu jalan duluan di ikuti para seme yang udah lumutan nungguin si emak ngobrol.
Saat sudah sampai di lantai 6 mae langsung cari nama toko tersebut, saat sudah ketemu, mae langsung lari ke arah toko tersebut.
"mae awas jatoh" ucap Tay tapi di cuekin ama mae.
"Podd!!" panggil mae.
"Gawin!!?" panggil mae lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Uke Gang [End✔️]
Humortentang kisah gang uke yang berisi - Gulf Kanawut Traipipatanapong. - Gun Atthaphan Phunsawat. - Krist Perawat Sangpotirat. - New Thitipoom Techaapaikun. Mereka adalah gang yang berisi Uke-uke top di kampus. seluruh fakultas mengenal gang ini. bany...