26🔞 dikit nanti dosa

5.1K 332 67
                                    

Dosa tanggung sendiri, santai, Author juga dosa, lebih dosa dari kalian malah😇

DIKAMAR OFFGUN—

Gun menarik tangan Off dan membanting tubuh Off ke kamar, Off terbanting ke kasur hingga terduduk di kasur.

"Ish Off, gue pengen" ucap Gun sambil menghentakkan kaki nya.

Off gemas dengan makhluk di depan nya ini, bisa bisa nya dia mau 'itu' padahal lagi hamil.

"Ga bisa sayang, sebenarnya aku juga mau, tapi kamu lagi hamil" ucap Off.

"Ish gapapa, kamu say hi sama baby pake itu" ucap Gun sambil menunjuk selangkangan Off.

"Jangan sayang kasian dia di sodok sodok, aku ga mau dia ngalamin apa yang aku alami" ucap Off.

"Emang kamu ngalamin apaan?" Tanya Gun sambil melangkah ke arah Off dan duduk di samping nya.

"Ortu aku bilang kalo pas mama aku hamil mereka tetep main ranjang" jawab Off.

"Yaudah kita terusin biar selalu di kenang" ucap Gun sambil menaik turun kan kedua alis nya.

"Sayang jangan gitu!" Ucap Off mulai kesal tapi seneng.

"Ayo lah sayang, yaudah aku mau itu nya aja, ga ada tusuk menusuk" ucap Gun sambil menunjuk selangkangan Off.

"Hmm gimana ya" ucap Off.

"Off~" ucap Gun sambil mengusap usap dada Off dengan menggoda.

"Kamu harus bikin nama panggilan kesayangan buat aku dulu" ucap Off.

"Hah? Yaelah tinggal ngemut kntl aja pake syarat" ucap Gun tanpa filter tanpa dosa.

"Cepet" ucap Off Dengan nada rendah.

Kalo Off udah berbicara dengan nada rendah berarti dia tak mau di bantah dan itu membuat Gun menciut.

"Okay okay, aku panggil....apa....bantuin mikir kek!" Ucap Gun.

"Apa aja baby" ucap Off.

"Hmm....ah, Papii! Nanti debay nya manggil kamu Papii manggil Papa" ucap Gun.

"Boleh juga" ucap Off.

"Yaudah ayok ngemut permen!" Ucap Gun kesal.

"Iya, iya sayang" ucap Off

Off masih duduk dan mengangkang lalu membuka resleting celana nya pelan-pelan untuk menggoda Gun, Gun bangun dan berdiri di depan Off.

"Gue tendang Lo" ucap Gun.

"Iya maaf, maaf sayang" ucap Off lalu langsung membuka celana nya dan celana dalam nya.

Sekarang terpampang jelas penis Off yang sudah menegang padahal ga di apa apa in.

"Aww permen kesayangan gue" ucap Gun lalu berjongkok di depan Off membuat penis Off tepat di depan wajah Gun.

Kok author malu sih😭

Gun menggenggam penis Off dan memijat penis nya sebentar lalu langsung menjilati seluruh sisi penis Off dengan lihai.

"Don't play around baby" ucap Off dengan suara berat membuat gun Gun menciut tak berani membantah.

Gun mengemut dan menjilati penis besar di depan nya. Gun langsung memasukan penis Off ke dalam mulut Gun yang hangat.

"Ahh yes baby" desah Off.

Gun memaju mundur kan kepala nya dengan lidah yang bergoyang ke sana ke sini.
Penis Off terlalu besar membuat mulut Gun harus terbuka selebar mungkin membuat mulut nya sering sakit, tapi siapa peduli? Orang enak🌚

The Uke Gang [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang