"Hai sayang...." Ucap orang tersebut.
"Ga usah lu manggil-manggil gua sayang!gua ga pernah suka ama lu!"
"....kenapa?"
"Tolol!lu masih nanya kenapa!?setelah apa yang lu perbuat ke gua!"
"......gua minta maaf ke lo Gun....GUA BENER BENER BEGO!" Teriak orang tersebut membuat orang-orang di kampus menoleh ke arah orang tersebut dan Gun.
"....lu?minta maaf?ke gua?YANG BENER AJA!LU SADAR GA!?LU BIKIN GUA STRES!" Teriak Gun.
Orang-orang yang ada di kampus itu langsung merekam kejadian tersebut,dan berencana untuk melaporkan nya ke The Uke Gang dan Off.
"Gua nyesel Gun!gua minta maaf!gua tau permintaan maaf gua ga bakal buat lu ngelupain kejadian itu..."
".......OKE!GUA JUGA MINTA MAAF!KARENA DULU GUA GA BISA SUKA SAMA ORANG SEBAIK LU!" Teriak Gun.
DISISI THE SEME GANG DAN THE UKE GANG–
"PHI!!" Teriak seseorang memanggil The Uke Gang dan The Seme Gang.
"Heih....kenapa lu nong?" Tanya Gulf.
"Itu phi!...P'Gun...." Ucap seorang perempuan tergesa-gesa.
"Kenapa Gun!?gc bilang!" Teriak Krist dan Gulf kesal.
"Gun berantem sama laki-laki!!ga ada yang kenal laki-laki itu siapa...." Ucap perempuan itu.
"Hah!? Gun berantem sama laki-laki? dan ga ada yang kenal!?" Teriak New.
"Anterin gua ke sana juga!" Ucap Gulf sambil menarik tangan perempuan itu.
"Kita ikut!" Teriak The Seme Gang mengikuti The Uke Gang.
Saat sudah sampai di tempat Gun dan orang itu–
"WOI!GUN!" Teriak Gulf sambil lari ke arah Gun.
"Lu ngapain disini Gulf!"
"Ini kna kampus bego!" Lalu Krist menghampiri Gun dan Gulf lalu mendorong lelaki yang bersama Gun.
"ELO LAGI!!MAU APA LU KE SINI ANJING!" Teriak Krist.
"Gua cuma mau minta maaf sama kalian!!GUA NYESEL!!MAAFIN GUA YANG BRENGSEK INI!!" Teriak lelaki itu.
"Pak!?lu minta maaf segampang itu!?LU KIRA DENGAN PERMINTAAN MAAF LU ITU BISA BIKIN KITA TENANG!!" Teriak New menghampiri Pak lelaki yang menghampiri Gun tadi.
"Gua minta maaf!"
"LU GAU GA!!KITA SUSAH PAYAH NYARI GUN WAKTU ITU!!DAN LU TAU GA!SEBERAPA SUSAHNYA NENANGIN GUN PAS DIA STRES!" Teriak Gulf sambil menarik kerah baju Pak.
"Gua minta maaf Gulf! Gun!Krist! New!gua emang brengsek!gua mohon maafin gua Gun!!" Ucap Pak sambil menangis dan berjongkok dekat kaki Gun dan memeluk kaki Gun.
"Ga usah carmuk lu!najis!" Ucap Krist kesal.
"Gua mohon maafin gua Gun!!gua mohon sama lu!" Ucap Pak sambil terus memeluk kaki Gun dan menangis.
"Udh!lu gausah berlutut Ama gua!bangun!!" Teriak Gun sambil mengangkat Pak.
"Gua maafin lu!tapi kalo lu ulang lagi!lu mati!" Ucap Gun sambil memeluk Pak.
Pak membalas pelukan Gun sambil menangis keras.
Gulf,Krist,dan New ikut memeluk Gun dan Pak."Kenapa Kalina baik banget sama gua yang brengsek gini!" Ucap Pak sambil menangis.
"Udh Pak!gausah cengeng ege!" Kesal New.
Keadaan The Seme Gang?
Mereka mengepal tangannya kuat-kuat dan menahan marah."Dia siapa Gun!" Ucap Off kesal sambil menghampiri Gun dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Uke Gang [End✔️]
Humortentang kisah gang uke yang berisi - Gulf Kanawut Traipipatanapong. - Gun Atthaphan Phunsawat. - Krist Perawat Sangpotirat. - New Thitipoom Techaapaikun. Mereka adalah gang yang berisi Uke-uke top di kampus. seluruh fakultas mengenal gang ini. bany...