"Dia anak Jongcheveevat? Yang dulu nakal banget itu?liat sekarang,dia pasti udah jadi anak yang suka mabok" ucap pho Gulf sambil mengacak rambutnya Mew.
"Heh! ngomong nya jangan gitu!" Ucap Mae Gulf lalu jalan ke rumah tersebut.
"kamu inget mae kan? Dulu mae sering main ke rumah kamu, apa kabar pho mae kamu?" tanya mae Gulf sambil duduk di sofa diikuti Mew dan pho Gulf.
"mereka menetap di luar negri mae" jawab Mew
"ohh....kamu apa kabar? Kamu udah gede banget ya sekarang" ucap maw Gulf.
"khap mae, aku baik" ucap Mew.
"oh ya, kamu udah punya pacar? Atau istri?" ucap mae Gulf.
"....eh itu mae...." ucap Mew bingung.
"mae duduk dulu ya, mau minum apa mae sama pho?" ucap New.
"es teh manis ya, kita udah lama ga minum teh" ucap pho Gulf.
"khap pho" ucap New lalu ke dapur.
"pho mae gimana di italia?" ucap Krist.
"ya gitu gitu aja, kenapa? Mau kesana?" ucap pho Gulf.
"ga ah pho, mending ke Amerika, ada mas suami" ucap Krist.
"suami gue" ucap Gun.
"haha funny! That's my husband" ucap Gulf.
"apaan sih pada ngaku ngaku aja" ucap New sambil membawa nampan berisi es teh manis.
"pasti Robert Downey, Brad Pitt, sama Leonardo Dicaprio" ucap pho Gulf sambil menggelengkan kepalanya.
"dasar kalian, masih aja demen sama mereka dari jaman bahela" ucap mae Gulf sambil terkekeh.
"ih mae, mereka itu kan ganteng, emang mae ga mau punya mantu kek mereka?" ucap Gulf sambil memajukan kepalanya ke arah mae dan pho nya.
"mau lah, tapi ga akan pernah jadi" ucap pho Gulf.
"ish pho...masih aja cabe" ucap Gulf.
Seme benar benar kesal dengan ucapan uke nya, udah jelas jelas ada mereka di situ, kenapa mereka malah muji cowok lain? Ngaku ngaku istrinya lagi.
"oh ya pho,mae aku dah mau kawin" ucap Gulf membuat seme kaget, tapi kalo uke dan pho mae Gulf ga kaget.
"with?" ucap mae Gulf.
"him" ucap Gulf sambil menunjuk ke arah Mew.
"Mew? Really?" ucap mae Gulf.
"ya mae, kawin nya hari sabtu ini mungkin" ucap Gulf.
"kalian kapan?" ucap pho Gulf ke uke lainnya.
"entah?" ucap Gun.
"otw pho ama mereka tuh" ucap Gulf menunjuk ke arah seme kecuali Mew.
"oke, disini kalian semua pacaran? Dan Win? Who's that" ucap mae Gulf saat melihat Win memeluk lengan seseorang dan itu Bright.
"this is my boyfriend mae, handasome right?" ucap Win.
"hi boy, what's your name?" ucap pho Gulf ke Bright.
"aku Bright Vachirawit Chivaaree, umur 26" ucap Bright sopan.
"i know you. Kamu pengusaha di amerika right?" ucap pho Gulf.
"iya om" ucap Bright.
"what? Panggil pho aja" ucap pho Gulf.
"tumben baik, biasanya galak ples judes ama orang" ucap Gun.
"diem kamu" ucap pho Gulf.
"becanda pho, oh iya pho, silahkan bertemu calon cucu" ucap Gun sambil menunjuk ke arah perut Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Uke Gang [End✔️]
Humortentang kisah gang uke yang berisi - Gulf Kanawut Traipipatanapong. - Gun Atthaphan Phunsawat. - Krist Perawat Sangpotirat. - New Thitipoom Techaapaikun. Mereka adalah gang yang berisi Uke-uke top di kampus. seluruh fakultas mengenal gang ini. bany...